Harmonis Bareng Pasangan? Belanja Kebutuhan Intim dengan Alfagift

Sebagai orang dewasa yang sudah menikah, selain kebutuhan sandang, pangan dan papan tentu ada kebutuhan lain yang juga perlu disalurkan dan merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk orang yang sudah menikah. Tahun ini usia pernikahan kami sudah menuju satu dasawarsa plus satu. Tentunya selama sebelas tahun terakhir kami berbagi banyak hal, mulai urusan rumah hingga momong anak.

Anak pertama kami sudah kelas 3 SD, sedang yang kecil sudah kelas 1 SD. Meski sama-sama masih SD kami sengaja memisahkan pendidikan mereka tidak di satu sekolah sejak masih di bangku TK. Ini biar mereka punya circle berbeda dalam pertemanan dan memperluas jaringan pertemanan saat dewasa nanti.

Selain bekerja sebagai guru di sekolah yang berbeda, aku dan istri juga punya kesibukan sendiri. Kami membuka les bimbingan belajar yang sudah berjalan hampir 9 tahun. Sementara aku sendiri punya kegiatan yang gak kalah sibuk sebagai seorang blogger.

Berbeda dengan les bimbel yang durasi waktunya lebih teratur, bekerja sebagai seorang blogger seringkali punya ritme yang tidak teratur, saat banyak deadline aku harus menghabiskan malam dengan berhadapan dengan laptop menuntaskan berbagai project yang diberikan klien.

Tips Tetap Harmonis Bareng Pasangan

Dalam kehidupan pernikahan selalu ada riak-riak yang mengikuti, terkadang pikiranku sendiri traveling, apa dulu orang tua kita juga mengalami hal yang sama? Tetapi mengapa mereka bisa tetap terlihat harmonis, setidaknya itulah yang kerap kita lihat terhadap kehidupan rumah tangga orang tua kita. Mungkin mereka punya masalah antara mereka, mungkin ada masalah trust, maybe ada yang jealous satu sama lain, toh so far di depan anak-anak mereka baik-baik saja.

Kabari Pasangan Kegiatan yang Sedang Kita Lakukan

Terkadang saat bekerja di kantor, tidak ada salahnya jika suami mengirimkan foto dan caption yang sedang ia lakukan pada istri di rumah. Pun, istri juga boleh sharing foto aktifitas di rumah, misal lagi siapin makanan untuk kita sepulang kerja nanti. Ada beberapa poin yang menurut aku hal ini sebaiknya dilakukan pada pasangan kita.

  1. Memberikan rasa aman dan percaya bahwa kita memang sedang melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk keluarga, baik bekerja maupun mengatur rumah tangga
  2. Memberikan pengakuan pada pasangan, bahwa mereka masih merupakan orang terpenting yang perlu sesekali tahu aktivitas kita di luar
  3. Membangkitkan kerinduan, biasanya setelah satu orang mengirimkan foto kegiatan maka yang satu akan membalasnya, komunikasi akan terjalin lebih intim via whatsapp

Bawakan Buah Tangan

Setelah menikah, apalagi memiliki anak aku sering membawa pulang buah tangan selepas bekerja. Buah tangan ini gak perlu something yang harus dibeli kok. Kadang di sekolah ada rapat, snack n nasinya aku bawa pulang buat anak istri. Terus akunya makan apa? Kan nanti bisa gantian makan masakan istri di rumah. Atau misal habis liputan ada buah tangan dari klien or mampir beli buat anak-anak.

Sama seperti memberi kabar, membawakan buah tangan ini bisa jadi kejutan-kejutan kecil yang bisa mendobrak kebekuan dalam hubungan. Misalnya istri suka ngemil jajanan pasar, boleh banget pulang nanti ditempatkan cari jajanan buat istri tersayang

Family Time di Luar Rumah

Sesekali setelah belanja kami juga makan bareng, biasanya untuk urusan ini anak-anak sudah punya referensi sendiri meski ya makannya itu-itu aja klo anak mah. Paling gak, ada kegiatan di luar rutinitas harian biar gak jenuh, ajak belanja bisa, ajak makan bareng boleh, mau ngajak staycation pun lebih bagus. Boleh diagendakan mengunjungi beberapa destinasi wisata baru biar lebih fresh.

Top Up in Uang Jajan

Buat aku, uang bulanan sama uang jajan istri itu beda, uang bulanan adalah uang yang dipakai untuk operasional rumah tangga, uang jajan anak, uang belanja bulanan, pembayaran SPP anak, biaya listrik dll. Sementara uang jajan itu uang yang digunakan untuk keperluan pribadi istri, mau buat beli baju, make up, or untuk hal-hal lain yang istri kita sukai. Meski gaji guru honorer gak seberapa alhamdulillah karena kami punya kerjaan sampingan masing-masing urusan uang jajan istri bisa tercover dari hasil sampingan ini.

Nah buat bapack-bapack yang hobi mengeluh rumah tangganya kurang harmonis karena istrinya suka ngomel meski sudah dikasih uang bulanan, coba deh, uang bulanannya cuma abis buat operasional rumah tangga apa buat uang jajan istri juga? Kita pake jasa asisten rumah tangga aja bayar tenaganya lho, masak sama istri sendiri yang udah melayani sepenuh hati malah enggak, yang kebangeten siapa sebenarnya?

Jangan Lupakan Nafkah Batin

Kalau urusan nafkah lahir beres, bukan berarti tugas kita selesai, tapi istri juga perlu nafkah batin. Berikan pujian, pelukan, sentuhan dan tentu saja menghabiskan malam intim bersama selepas anak-anak tertidur pulas. Nah, aku sendiri bukan tipe orang yang punya prinsip banyak anak banyak rejeki, emang sih bener tiap orang sudah dijamin rezekinya, makin banyak orang makin banyak rejekinya. Tapi gak gitu juga, yang terpenting adalah gimana memastikan kita sebagai orang tua bisa mendukung perkembangan anak sebaik mungkin.

lebih harmonis bersama pasangan dengan durex dan alfagift

Bicara soal nafkah batin, untuk urusan ranjang opsi yang aku pakai biar gak pusing nantinya kalau telat ngangkat adalah gunakan kondom. Pilihan ini mungkin lebih rasional buat aku karena beberapa jenis pilihan KB kadang punya efek samping, dan pengaman ini punya efek samping paling minimal.

Durex, Jaga Keintiman Pasangan

Untuk beli keperluan intim ini, rasanya agak gimana gitu misalnya harus beli langsung di apotik, or minimarket. Apalagi kalau disana lagi rame n banyak antrian, duh jadi berasa kek anak muda yang malu-malu meong.

Kebutuhan harmonisasi batin ini aku pilih Durex, merk kondom ternama yang punya berbagai varian produk sesuai kebutuhan kita.

Durex punya dua jenis kategori produk yaitu Basic Protection dan Intimacy & Performa. Untuk Basic Protection tersedia Durex Condom Extra Safe dan Durex Condom Love Jeans. Produk Basic Protection ini cocok untuk keluarga yang masih ingin menikmati kehangatan namun aware banget dengan urusan KB.

Buat yang ingin mendapatkan pengalaman intim bareng pasangan yang lebih menggairahkan bisa pilih Intimacy & Performa. Pilihan Produknya adalah Durex Condom Performa, Durex Condom Fetherlite dan Durex Condom Invisible untuk yang menginginkan pengalaman bercinta seolah tanpa menggunakan pengaman.

Terus Belanja Durex nya dimana?

Alfamart, Apps Seru Belanja Online Alfamart

review alfagift aplikasi belanja online alfamart

Aku pakai Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart. Dengan menggunakan Alfagift, kamu bisa #GercepTanpaBatas dan mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan. Kenapa sih milih belanja online Alfamart dengan Alfagift?

Nah Alfagift ini punya banyak kelebihan untuk solusi kebutuhan rumah tangga kita

Pengiriman Cepat

Masalah utama misal aku beli kondom di apotik or secara offline kan ya itu tadi malu-malu meong, mau beli di marketplace lama, mendingan di Alfagift, pengiriman cepat karena akan dikirimkan langsung dari store Alfamart terdekat, jadi misal nih mendadak pasangan lagi pengen duh udah GPL lagi pokoknya

Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Biasanya kalau beli di minimarket dengan layanan kirim, ada persyaratan belanja minimal. Di Alfagift kamu bisa dapetin gratis ongkir tanpa syarat. Enak banget

Produk Lengkap

Selain menyediakan produk yang dijual di Alfamart, kamu juga bisa menemukan produk-produk lain yang lebih lengkap. Gak harus belanja kebutuhan intim aja kan? Bisa beli minyak goreng, jajan anak, keperluan rumah tangga lain juga bisa.

Males Nyari, Bisa Scan Barcode

Nah biar memudahkan pengguna yang ingin mencari produk, di Alfagift kamu bisa melakukan scan barcode produk-produk yang ada di rumahmu untuk dibeli lagi di Alfagift, mau beli susu, minyak goreng, air mineral, mudah banget cukup scan, dan nanti kamu akan diarahkan ke halaman produk yang sama.

Tersedia Berbagai Official Store

official store durex alfagift alfamart

Oh ya di aplikasi belanja online Alfamart ini, kamu bisa menemukan berbagai brand ternama, misalnya untuk kebutuhan intim ada Official Store Durex di Alfagift, dan tentunya jenama lain yang juga sering kamu temukan di Alfamart.

E-Receipt dan Lacak Pengiriman

Kamu akan mendapatkan struk belanja di Alfagift dalam bentuk e-receipt, selain itu kamu bisa melacak pengiriman produk kamu, dikirimkan dari store mana kirimnya. Oh ya untuk pengiriman ini kamu bisa menentukan sendiri, mau dikirimkan ke rumah tanpa biaya ongkir atau ambil sendiri di store Alfamart pilihan kamu

Banyak Promo

Kamu bisa dapatkan berbagai promo Alfamart, maupun promo yang berlangsung di Alfagift, mulai dari promo gratis produk, harga spesial, potongan harga, tebus murah, maupun promo lain dari brand yang bekerjasama dengan Alfagift.

Cara Belanja di Alfagift

Buat kamu yang ingin ikut merasakan keseruan belanja bareng Alfagift caranya gampang banget kok

  1. Download dan install Aplikasi Alfagift dari Play Store
  2. Registrasi akun kamu
  3. Lengkapi profil kamu, jangan lupa masukkan alamat rumah
  4. Untuk mulai belanja kamu bisa gunakan Scan Barcode, Cari Produk atau browsing berdasarkan kategori maupun Official store
  5. Pilih produk yang kamu suka
  6. Pilih opsi barang dikirim/diambil
  7. Pilih metode pembayaran, bisa bayar via ibanking, gopay n bisa banget CoD lho ya, jadi no worries deh
  8. Klik Ok
  9. Kamu akan mendapatkan e-receipt dan pelacakan status belanja kamu

Nah Alfagift ini bisa banget jadi solusi hidup harmonis bareng pasangan, bisa buat belanjain istri atau memenuhi kebutuhan lahir batin. Yuk download aplikasinya sekarang.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.