Karaoke Karoaku di Melly Glow Jogja

lobby melly glow jogja

Jogja memang lagi diserbu musim hujan, cuaca dingin dan jemuran yang enggak kering-kering. Meski begitu, namanya kerjaan tetap harus dikerjakan. Itulah yang membawaku pagi itu (sengaja gak nyebutin hari, ndak salah meneh) ke bilangan Seturan, tempat dimana aku sebelumnya sering bolak balik buat nemuin dosen pembimbing sambil nontonin dedek-dedek emesh yang kuliah disono.

Tidak jauh dari utara Selokan Mataram, tepatnya di seberang Hotel Merapi Merbabu, ada tempat dolan baru, namanya adalah Melly Glow. Hopooo kui? Melly Glow adalah nama tempat karaoke keluarga, jika melihat namanya, orang bakal bertanya-tanya, apa hubungannya Melly Glow dengan Melly G? Yup memang ada hubungannya sih, Melly Goeslaw adalah brand ambassador untuk Melly Glow. Dan ini adalah cabang ketiga setelah Melly Glow Solo dan Melly Glow Surabaya

harga karaoke melly glow jogja

harga karaoke Melly Glow Jogja (sumber honeyva.com)

Dari pihak blogger Jogja ada 7 orang yang mendapat undangan soft opening Melly Glow Jogja, aku, Bu Ketua Rian, dedek Nimo, Hanifa, mas Opik sama Ika, sementara Yugo, partner in crime nya Ika malah meeting mendadak. Jadilah kami berenam nongki di Melly Glow.

prosesi potong tumpeng melly glow jogja
prosesi potong tumpeng oleh Manager Melly Glow

Ada beberapa tipe ruangan yang bisa dipakai di Melly Glow, yakni; Small, Medium, Large, Deluxe dan VIP. Adapun karaoke Melly Glow Jogja dan kapasitas room karaoke di Melly Glow Jogja adalah sebagai berikut:

ruangcaps makshappy hour

WD/WE

normal hour

WD/WE

 Small4 30/3560/70
Medium8 37,5/4075/80
 Large10 50/60 100/120
 Deluxe 15 60/70120/140
 VIP 25 90/100180/200

Untuk fasilitas room kurang lebih sama, beda ukuran, dan ada tambahan inner toilet untuk Deluxe dan VIP. Untuk Fasilitas ruangan sendiri gimana? Klo menurut aku sih udah cukup oke, untuk kelengkapan lagu sudah sangat lengkap, pencarian mudah, user cukup melakukan pencarian menggunakan touchscreen di layar monitor. Sayangnya untuk touchscreen di ruangan yang kami coba agak kurang sensitif, harus membiasakan dulu dengan karakter touchscreennya. Untuk kualitas suara di tempat yang kami coba karaokean udah bagus sih, dentumannya juga berasa, err dengan catatan buat lagu yang emang heavy.

dedek dedek emesh yang lagi nyobain Melly Glow Jogja
dedek dedek emesh yang lagi nyobain Melly Glow Jogja

Kami karaokean kurang lebih dua jam, ya maklum namanya blohher, gak asik kan klo gak ikut ngalamin experience nya, tep kudu nyekel mic. Kelar kami nyanyi ternyata antrian sudah banyak banget. Oh ya selidik punya selidik, karena Melly Glow Jogja memang ngasih promo soft opening sejak tanggal 23-25 November ini free room + 50% food n drink kepada penggemar karaoke. Ya cetha!!!!, mbludhak. Anyway, selamat berkarya buat Melly Glow Jogja, bisa jadi alternatif tempat karaoke baru di Jogja.

antusiasme masyarakat terhadap Melly Glow Yogyakarta
antusiasme masyarakat terhadap Melly Glow Yogyakarta
jogja karoaku, harga room melly glow solo, harga karaoke melly glow, melly goeslaw karaoke hartono mall jogja, harga room melly glow solo 2018, harga melly glow weekend, harga melly glow, Harga karoaku karaoke, tarif karaoke melly glow hartono mall solo 2018, tarif karaoke fi mglow

2 Komentar

  1. @nurulrahma Balas

    Lhaaa… kenapa pas Melly Goeslow opening di Sby, kagak ada blogger yg diundang yak? Padahal aku yo pengin karaoke kayak gini, menyumbangkan (membuat jadi sumbang) lagu2 paporit 😀

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.