Kompetisi Film Pendek dan Animasi GoAheadPeople

Sampai hari ini televisi masih diminati banyak kalangan karena si Magic Box ini menyajikan tampilan visual yang menarik untuk dinikmati. Ini menjadi bukti bahwa sesuatu yang ditampilkan dalam bentuk visual lebih mudah ditangkap, diterima, dan diingat. Lebih dari itu, karya-karya visual dinilai mampu mendukung industri kreatif tanah air. Hal ini terlihat dari banyaknya creator yang sukses menelurkan karya visual mereka melalui channel Youtube.

Berangkat dari sinilah GoAheadPeople.id mengadakan kompetisi film pendek dan kompetisi film animasi yang harus diikuti oleh para insan kreatif. Ini menjadi peluang emas bagi kamu yang ingin menunjukkan karya visual buatanmu. Tak hanya mengenalkan karya, bahkan kamu pun berpeluang untuk bisa berkolaborasi dengan Angga Sasongko.

Periode Kompetisi

GoAheadPeople Kompetisi Film Pendek dan Animasi GoAheadPeople  wallpaper

Alur dari kompetisi film pendek dan animasi ini adalah;

  1. Pengumpulan video dilakukan pada 26 Maret – 04 Mei 2018. Pada tahap ini kamu bisa mengirimkan video yang pernah dibuat, bisa kategori Animation, Music Video maupun Short Film.
  2. Seleksi 6 Semi-Finalis dilakukan pada 07 Mei – 09 Mei 2018,
  3. Workshop dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 11 Mei – 13 Mei 2018,
  4. Pembuatan video klip bersama Angga Sasongko pada 04 Juni – 29 Juni 2018.

Hadiah untuk Pemenang

Seperti pada jenis kompetisi lainnya, creator film pendek atau animasi terpilih akan mendapatkan hadiah. Apa saja hadiahnya?

  • Pemenang utama berkesempatan untuk berkolaborasi dalam proses pembuatan video lagu ‘Arus Merah’ yang merupakan karya terbaru dari Iga Massardi. Selain itu juga akan mendapatkan kamera DSLR, 2 tablet, dan set film kit.
  • Selanjutnya, untuk pemenang kategori ( 3 karya ) akan mendapatkan hadiah berupa; Laptop berspesifikasi canggih, dua tablet, dan set film kit.

Yup, itulah informasi seputar kompetisi film animasi dan film pendek yang diselenggarakan GoAheadPeople.id. Pastikan kamu membuat karya visual yang berbobot. Karya visual akan “mengena” pada penikmatnya apabila karya tersebut mengesankan sehingga maksud dari karya visual itu bisa diterima. Sampaikanlah ide cerita yang sederhana namun membekas dalam ingatan. Dan yang paling penting, sajikan ide cerita dengan alur dan tone yang tepat.

 

BACA JUGA:   Nonton Hemat di Bioskop Cinema 21 The Premiere XXI Jakarta

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: