Laptop Tablet Acer Terbaru

Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan manusia semakin lama semakin banyak, hal ini dikarenakan inovasi pra produsen gadget juga dalam menciptakan berbagai macam teknologi terbaru guna memenuhi kebutuhan mereka. Dewasa ini perkembangan teknologi memang semakin pesat disertai pula dengan berbagai macam inovasi terbaru. Ada banyak sekali produsen teknologi yang memasarkan produk mereka di Indonesia, salah satunya acer, perusahaan tersebut baru-baru ini menawarkan inovasi terbaru dengan membuat laptop 2in1 tablet, merupakan gadget multifungsi buatan mereka.

Laptop sekaligus tablet tersebut adalah pilihan tepat bagi anda yang bingung ingin memilih antara laptop atau tablet guna memenuhi kebutuhannya, beberapa jenisnya diantaranya adalah:

  • Acer one 10, laptop multifungsi yang satu ini memang menjadi inovasi terbaru dari acer dan yang baru-baru ini dikeluarkan, menawarkan berbagai macam fiture menarik yang lengkap sama halnya dengan laptop pada umumnya, namun juga bisa digunakan sebagai tablet. Gadget tersebut dibandrol dengan harga yang relatif murah
acer-aspire-switch-10-tablet-laptop-terbaik Laptop Tablet Acer Terbaru  wallpaper
Laptop Tablet Acer Aspire Switch 10
  • Acer aspire switch 10, merupakan pendahulu acer one 10, tablet yang satu ini memang sudah ada sebelumnya dan menjadi yang pertama, untuk fiture sendiri tergolong lebih lengkap dengan harga yang juga lebih mahal.

Jenis laptop tablet manakah yang ingin anda jadikan sebagai pilihan, semuanya memberikan keunggulan yang berbeda-beda baik dari segi tampilan maupun fiture, tetapi untuk harga memang agak sedikit berbeda.

BACA JUGA:   Portable DVD RW
laptop tablet buatan acer

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan untuk “Laptop Tablet Acer Terbaru

  • April 16, 2015 pada 5:13 pm
    Permalink

    Selama 3 hari aku cari cari Laptop 2inOne Tablet ginian, maklum cari pengganti buat lepi yang sudah sakit sakit an. makasih Reviewnya 🙂

    Balas
    • April 16, 2015 pada 7:58 pm
      Permalink

      aku belum kepikiran buat ganti baru mbak, tapi dari fitur 2inOne nya memang keknya rekomended buat sekarang2 ini, mau mode tablet / laptop bisa 😀

      Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: