Lengkapi Rumahmu dengan Smart Home Gadget!

Di era seperti sekarang ini, kita dituntut untuk hidup lebih cerdas dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada. Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki smart home gadget bersama kredit tanpa agunan agar rumahmu bisa lebih canggih dan nyaman.

Ada banyak smart home gadget yang bisa kamu miliki di rumah. Beragam smart home gadget ini memiliki fungsinya masing-masing yang bisa menguntungkan kamu sebagai pemilik rumah. Simak ulasan lebih lanjut mengenai hal tersebut di bawah ini.

Rekomendasi Smart Home Gadget

Apa sih smart home gadget itu? Sesuai namanya, smart home gadget adalah beragam perangkat yang bisa kamu gunakan di rumah dengan teknologi yang canggih dan cerdas. Maka dari itu, jika kamu ingin rumahmu terlihat modern dan “cerdas”, maka kamu perlu memilikinya bersama kredit tanpa agunan.

Berikut beragam rekomendasi smart home gadget yang bisa kamu miliki:

Dings Gagang Pintu Pintar Smart Home – Smart Door 

rekomendasi smart home gadget terbaik

Pintu adalah gerbang utama bagi siapapun yang ingin masuk ke rumah. Oleh sebab itu, kamu perlu berhati-hati agar tidak ada tamu yang tidak diinginkan melewati pintu rumahmu. Kamu bisa menggunakan Dings gagang pintu pintar untuk membantumu.

Dengan gagang pintu ini, siapapun yang ingin masuk ke rumahmu bisa memasukkan password, menggunakan kartu akses, smartphone, bahkan sidik jari sehingga rumahmu dapat menjadi lebih aman. Selain itu, kamu juga tidak perlu menggunakan kunci rumah untuk masuk bila kamu lupa tidak membawanya.

Harga dari gagang pintu pintar ini cukup murah, yakni sekitar Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta saja. Kamu bisa membeli dua perangkat jika rumahmu punya dua pintu masuk, yakni pintu depan dan pintu belakang.

Google Home WiFi Smart Speaker Home Assistant

Apakah kamu pernah melihat orang-orang yang menyebutkan perintah tertentu kepada sebuah perangkat di rumahnya hingga perangkat tersebut bisa memberikan beragam informasi yang dibutuhkan? Ya, mereka sedang menggunakan perangkat ini.

Dengan perangkat ini, kamu bisa memberikan perintah apa saja sesuai kebutuhanmu tanpa perlu repot-repot melakukan apapun. Mulai dari informasi cuaca hingga memutar lagu kesayangan kamu. Bahkan kamu juga bisa memintanya untuk menyalakan lampu di rumah atau menutup gorden, lho!

Jika kamu menginginkan perangkat ini, kamu bisa mendapatkannya di harga sekitar Rp2 juta. Kamu bisa membeli sekitar tiga buah perangkat ini, tergantung dari besarnya rumahmu. 

Samsung Family Hub 2.0

Apakah kamu pernah membayangkan bagaimana gabungan dari smart system dengan sebuah kulkas? Bila belum, maka kamu perlu menengok kulkas unik ini karena ia dilengkapi layar touch screen yang lebar dengan sistem yang canggih.

Jadi, kamu bisa menggunakan kulkas ini sebagaimana kulkas pada umumnya, seperti untuk menyimpan makanan dan mengambil minuman dingin. Namun kamu juga bisa mencari informasi apapun yang berguna melalui sistem di kulkas tersebut, seperti resep makanan bahkan berita terkini.

Kulkas ini dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi, yakni dari Rp28 juta rupiah hingga Rp65,5 juta rupiah. Kamu bisa membeli satu buah perangkat ini saja untuk diletakkan di dapurmu.

smart home gadget system

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop

Membersihkan rumah adalah hal yang melelahkan dan membosankan bagi banyak orang. Terlebih lagi kita harus melakukannya secara rutin. Bila kamu juga lelah dan bosan akan aktivitas tersebut, kamu perlu memiliki perangkat ini.

Perangkat ini bisa menyapu dan mengepel rumah kamu secara otomatis. Daya hisapnya pun cukup kuat, yakni hingga 2.200 Pa. Kamu juga tidak perlu mengontrolnya karena perangkat ini bisa berjalan sendiri dan memetakan ruangan.

Harga dari perangkat ini cukup terjangkau, yakni hanya Rp2,6 juta saja. Kamu bisa membeli sekitar 3 buah perangkat ini, tergantung dari luasnya rumahmu.

Samsung Smart EcoBubble Washer

Jika tadi kita sudah membicarakan kulkas “pintar”, maka kini kita membahas mesin cuci yang tak kalah “pintar”. Dengan mesin cuci ini, setiap anggota keluarga bisa mencuci dengan mudah, bahkan si kecil sekalipun.

Hal ini disebabkan mesin cuci ini menampilkan tombol-tombol utama beserta informasi yang dibutuhkan terkait pencucian, seperti status dari pencucian itu sendiri. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi Artificial Intelligence yang memiliki beragam fungsi, seperti memahami pola pencucian di rumah.

Mesin cuci canggih ini bisa didapatkan mulai dari sekitar Rp14 juta rupiah, tergantung dari kapasitasnya. Kamu bisa membeli satu buah perangkat ini untuk rumahmu.

BARDI Pet Feeder Dog Cat WiFi for IoT Home Automation Tuya SmartLife

Hewan peliharaan memang terlihat menggemaskan. Namun tak dapat dipungkiri bahwa dalam memeliharanya kita perlu mengeluarkan usaha khusus seperti memberinya makan secara teratur. Namun bila kamu adalah orang yang sibuk, kamu bisa mencoba perangkat ini.

Perangkat ini dilengkapi dengan remote serta timer feeding sehingga bisa mengeluarkan air serta makanan secara berkala dengan otomatis untuk hewan peliharaan. Kamu pun bisa mengamatinya melalui kamera serta memanggilnya dari jarak jauh. 

pet feeder wifi

Harga dari perangkat ini cukup terjangkau, yakni hampir Rp1,6 juta. Kamu bisa membeli dua buah perangkat ini jika kamu mempunyai anjing dan kucing di rumah.

Memiliki Smart Home Gadget dengan Kredit Tanpa Agunan

Jika dihitung, kamu bisa memiliki semua perangkat di atas dengan biaya sekitar Rp65 juta hingga Rp120 juta, tergantung dari jenis perangkat dan berapa banyak yang kamu beli. Tidak perlu bingung akan biayanya karena kredit tanpa jaminan digibank by DBS siap membantumu.

Kredit tanpa agunan adalah pengajuan kredit tanpa adanya jaminan sehingga kamu tidak perlu khawatir akan aset-asetmu. Apalagi jika kamu mengajukannya di digibank KTA karena DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Berikut beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari digibank by DBS.

  • Pengajuan kredit 24 jam melalui aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com
  • Proses cepat, hanya 60 detik saja
  • Dana langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp200 juta
  • Jumlah kredit bebas sesuai kebutuhan atau keinginan
  • Jatuh tempo bebas sampai 36 bulan
  • Tak perlu dokumen fisik
  • Syaratnya mudah, yaitu e-KTP, NPWP, domisili Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, serta pendapatan minimal Rp5 juta.

Yuk segera ajukan kredit tanpa agunan dengan klik di sini dan segera dapatkan smart home gadget berkualitas!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini