Manfaat Susu Prenagen Mommy untuk Ibu Hamil

Susu adalah minuman yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, ibu yang sedang hamil pun memerlukan asupan susu setiap hari. Nah, Prenagen Mommy adalah salah satu produk susu yang cocok untuk ibu hamil. Susu ini memiliki banyak manfaat dan kelebihan. Salah satu kelebihannya adalah kandungannya.

Selain kandungannya, juga terdapat banyak kelebihan lainnya. Adapun kelebihan-kelebihannya diantaranya seperti:

  1. Diformulasikan Khusus untuk Ibu Hamil

Produk susu ini diformulasikan dan didesain khusus untuk ibu hamil. Kandungan nutrisinya sudah lengkap dan sesuai dengan kebutuhan para ibu hamil. Sehingga, produk susu ini banyak direkomendasikan sebagai salah satu susu terbaik.

  1. Memenuhi Asupan Gizi Ibu Hamil

Perlu Anda ketahui, pada masa kehamilan, kandungan gizi harus tetap terpenuhi. Jadi, selalu perhatikan asupan gizi Anda. Untuk memenuhinya, susu dari Prenagen ini sudah lebih dari cukup.

Masa kehamilan adalah masa yang paling krusial. Yaitu sebagai penentuan perkembangan calon bayi. Idealnya, ibu hamil meminum dua gelas susu per harinya.

  1. Kandungan Nutrisi yang Cocok untuk Ibu Hamil

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam susu Prenagen ini tergolong sangat lengkap. Kandungannya bahkan mampu mendukung kebutuhan tumbuh kembang janin dan kesehatan ibu yang sedang mengandung.

Kandungannya meliputi nutrisi makro dan juga nutrisi mikro. Sehingga, sangat lengkap untuk kebutuhan para ibu hamil.

  1. Sebagai Asupan Gizi Seimbang

Kehamilan merupakan suatu anugerah dari yang maha kuasa. Itulah sebabnya, para ibu hamil harus tetap menjaga kesehatan dirinya dan bayi dalam kandungan. Salah satunya dengan memenuhi asupan gizi. Produk susu ini, memiliki kandungan gizi yang lengkap bagi para calon ibu.

  1. Terdapat Varian Rasa

Produk susu dari Prenagen ini menawarkan berbagai varian rasa. Dengan begitu, calon ibu tidak akan bosan untuk mengkonsumsinya. Karena, bisa berganti-ganti rasa jika sudah bosan dengan rasa yang biasa dikonsumsi.

Varian rasa yang ditawarkan seperti coklat, vanila, stroberi, dan kacang hijau. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan selera.

Cara Mengkonsumsi Susu Hamil Sesuai Aturan

susu ibu hamil

Pemakaian atau pengkonsumsian susu hamil tidak boleh dilakukan sembarangan. Diperlukan takaran yang tepat agar sesuai kebutuhan. Selain takarannya, penting juga untuk mengetahui aturan minumnya.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

  1. Gunakan Sendok Takar Khusus untuk Menakar Susu

Jangan menggunakan sendok rumahan untuk menakar susu yang akan diseduh. Selalu gunakan sendok takar yang ada pada kemasan. Tujuannya agar takarannya pas. Tidak terlalu berlebih, dan juga tidak terlalu kurang.

  1. Minum Dua Kali Satu Hari

Mengonsumsi susu untuk ibu hamil, idealnya dilakukan dua kali dalam satu hari. Untuk jadwalnya, satu gelas di pagi hari, dan satu gelas di sore atau malam hari.

  1. Perbandingan Takaran Harus Sesuai

Takaran untuk satu gelas air biasanya tertera pada kemasan. Sesuaikanlah takarannya. Misalnya, 2 takaran untuk 1 gelas air. Anda jangan mengurangi atau melebihi jumlah takaran tersebut.

  1. Selalu Menggunakan Air Hangat

Cara terbaik untuk menyeduh susu adalah dengan menggunakan air hangat. Susu hangat cocok sekali untuk dikonsumsi. Selain itu, minumlah susu secara perlahan. Jangan menghabiskannya dalam sekali tegukan.

Demikian ulasan seputar produk susu Prenagen Mommy untuk para ibu hamil. Susu ibu hamil tidak hanya memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi para calon ibu. Juga dapat memenuhi kebutuhan gizi dan juga nutrisi bagi janin yang ada di dalam kandungan. 

BACA JUGA:   Teknologi Heat Lock Pada Plester Pereda Nyeri

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.