Mason Mount Jadikah ke Manchester United?

Kemungkinan besar Mason Mount akan bergabung dengan Manchester United. Namun, prosesnya mungkin akan menghadapi beberapa hambatan. Banyak laporan yang menegaskan bahwa Chelsea telah memberikan izin kepada Mount untuk pergi. Pemain tersebut dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Old Trafford.

Menurut laporan dari The Athletic, pembicaraan mengenai transfer Mount antara Manchester United dan Chelsea telah dilakukan. Namun, terdapat perbedaan dalam poin-poin kesepakatan.

Perbedaan tersebut terutama berkaitan dengan hal yang paling penting. Tawaran yang diajukan oleh Manchester United masih di bawah permintaan yang diajukan oleh Chelsea. Selain itu, Manchester United juga harus menjual beberapa pemain mereka.

Gelandang Chelsea, Mason Mount, memberikan tanggapan terkait spekulasi masa depannya yang terkait dengan Manchester United (MU).

Mount memberikan respons tersebut saat menyaksikan balapan Formula 1 GP Spanyol secara langsung di Circuit de Barcelona-Catalunya pada Minggu (4/6/2023). Dia hadir bersama Ben Chilwell dan Joao Felix.

“Saya di sini hanya ingin menikmati balapan. Hari yang indah, tidak sabar untuk menyaksikannya,” ungkap Mason Mount seperti yang dilansir oleh Manchester Evening News.

mason mount jadi ke manchester united

Masa depan Mount di Chelsea masih belum jelas karena belum ada kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2024. Mount tidak menerima proposal yang diajukan oleh Chelsea.

Karena risiko kehilangan pemain secara gratis pada tahun depan, Chelsea akhirnya bersedia melepas Mount pada musim panas ini. Setidaknya mereka tidak ingin seperti MU saat memutus kontrak Christiano Ronaldo, meski mendapat keuntungan kebebasan dari beban finansial sang primadona. Ronaldo sendiri dikabarkan menolak tawaran Corinthians, dan memilih All Nassr yang memberikan gaji 6 kali lipat dari yang ia dapatkan di MU.

Sementara itu, kembali ke progress transfer Mason Mount, Manchester United menjadi pemimpin dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 24 tahun itu karena sudah mencapai kesepakatan personal.

ESPN melaporkan bahwa MU segera akan menghubungi Chelsea untuk memulai pembicaraan formal mengenai transfer pemain tersebut. MU dilaporkan siap menawarkan antara 50 hingga 60 juta poundsterling, namun Chelsea meminta sebesar 70 juta poundsterling.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini