Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya


Yeay! Liburan tiba.

Mungkin inilah yang akan kita dengungkan saat liburan sudah di depan mata. Penat dan jenuh campur jadi satu karena kesibukan yang tidak ada habisnya. Liburan adalah hari merdekanya para workaholic. Ya, merdeka dari tugas dan tanggung jawab pekerjaan. Banyak destinasi wisata yang siap untuk dikunjungi. Tapi karena ini bukan liburan panjang, sebaiknya kita tidak memilih tempat wisata yang lokasinya jauh karena hanya akan membuat kita menghabiskan banyak waktu di perjalanan dibandingkan menikmati liburan.

Apabila masih bingung, mungkin kita memilih pantai sebagai destinasi liburan kali ini. Oia, jangan lupa siapkan dan bawa perlengkapan wajib berikut ini ya.

Kacamata Hitam

Matahari di pantai sangatlah terik, ini akan mengganggu pemandangan apabila kita tidak memakai kacamata hitam. Selain membantu kita untuk bisa melihat pemandangan pantai dengan jelas, kacamata hitam juga akan melindungi mata dari terik matahari. Untuk itu jangan lupa bawa kacamata hitam ketika ingin liburan ke pantai ya.

tips-liburan-murah Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya  wallpaper

Bawa dan Kenakan Pakaian Tipis

Ingat ya, ini adalah liburan ke pantai, bukan pegunungan. Jadi tidak perlu mengenakan pakaian yang tebal saat berada di pantai. Memang sih ada pengecualian untuk kita yang tidak tahan dengan dinginnya angin di pantai. Tapi umumnya pakaian tipis lebih disarankan untuk dikenakan saat berada di pantai. Ini dimaksuhkan agar kita bisa tetap nyaman selama di pantai. Jadi kenakan pakaian yang tipis dan bahannya ringan serta bisa menyerap keringat mengingat sinar matahari di pantai cukup terik.

hawaiian-outfit-ideas-23 Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya  wallpaper

Bawa Lotion atau Sun Block

Bagi yang hobi berjemur di pantai tapi tidak ingin kulit menjadi gosong, sebaiknya kita menggunakan lotion atau sun block. Apalagi untuk kita yang wanita, pasti lotion ini menjadi benda wajib yang tidak boleh tertinggal. Setibanya di pantai, kita bisa segera mengoleskan lotion ke bagian tubuh yang terpapar sinar matahari secara langsung.

viveredirendita Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya  wallpaper

Seperti yang diketahui bahwa sinar UV tidak baik untuk kulit, bahkan sinar UV ini bisa menyebabkan kanker kulit. Jadi agar kulit senantiasa terlindungi, kita dianjurkan untuk menggunakan lotion setiap kali akan beraktivitas di luar rumah. Terlebih seperti saat liburan seperti ini, penggunaan lotion adalah keharusan. Lebih dari itu kulit akan terasa terbakar apabila kita tidak menggunakan sun block. Pasti kita tidak mau kepanasan dan akhirnya membuat kulit mengelupas kan?

Kamera

BACA JUGA:   Inilah 5 Penyebab Penyakit Diabetes

Tak ketinggalan, benda wajib yang harus dibawa saat liburan adalah kamera. Mau liburan di pantai, di gunung atau lainnya, kamera adalah perlengkapan krusial. Hehe, sedikit berlebihan ya. Tapi inilah faktanya. Momen liburan ke suatu tempat adalah momen berharga yang belum tentu kita dapatkan setiap harinya. Jadi sah – sah saja apabila ketika liburan ke pantai kali ini kita menjadikan kamera sebagai perlengkapan wajib yang harus dibawa.

beach-camera-cute-electronics-Favim.com-2102277 Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya  wallpaper

Pemandangan di pantai sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika kita pergi liburan ke pantai bersama teman – teman, dimana akan banyak kenangan di dalamnya. Ketika kita mengabadikannya dengan kamera, setidaknya foto itu bisa dijadikan obat rindu saat kita ingin pergi ke pantai tapi masih dikejar kesibukan yang padat.

Demikian tadi beberapa perlengkapan atau benda yang harus dibawa ketika kita berencana untuk liburan ke pantai. Agar liburan di pantai semakin menyenangkan, jangan lupa untuk membawa semua perlengkapan – perlengkapan di atas. Selebihnya kita bisa menyesuaikan kebutuhan pribadi apa yang perlu dibawa.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda