Minuman Lemon Tea ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

resep minuman lemon tea

Bukan hanya kopi atau teh, lemon tea juga menjadi salah satu minuman yang banyak disukai. Perpaduan teh dan lemon ini menghasilkan rasa yang lezat sekaligus menyehatkan. Tak ayal, tidak sedikit orang yang memburu resep minuman lemon tea agar bisa membuatnya setiap hari.

Lebih dari itu lemon tea juga bisa menjadi andalan bagi Anda yang tengah berencana menjalankan program diet badan. Ya, lemon tea bisa Anda manfaatkan untuk menurunkan berat badan. Lantas mengapa lemon tea ini cocok dikonsumsi untuk Anda yang ingin memiliki berat badan ideal? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Lemon tea untuk detok

resep minuman lemon tea

Lemon tea mempunyai kandungan asam sitrat yang dapat meningkatkan kinerja pencernaan dengan baik. Selain itu juga bisa memaksimalkan proses detoksifikasi ginjal dan organ hati. Peran lain dari asam sitrat ini adalah mampu membantu menetralkan keasaman yang ada pada saluran pencernaan.

Minuman Lemon tea jadi pengendali nafsu makan

Masih menjadi kerabat dari buah jeruk, lemon juga memiliki kandungan vitamin C. Vitamin C yang ada pada lemon tea ini bantu menghambat kortisol tubuh. Jika kortisol ini terhambat, maka keinginan untuk makan atau ngemil bisa dihindari.

Kortisol adalah penyebab munculnya stres, jadi saat kortisol ini dihambat, maka Anda tidak akan mengalami stres dimana stres ini pula lah yang membuat nafsu makan meningkat.

Lemon tea miliki sedikit kalori

Tidak ada salahnya jika sesekali Anda mencoba resep minuman lemon tea tanpa mencampurkan gula atau krim. Dengan begitu kandungan kalori dalam lemon tea bisa diminimalisir.

Lebih dari itu minum lemon tea tanpa gula atau campuran lainnya akan memudahkan proses penurunan berat badan sebab asupan kalori dalam tubuh dapat dipertahankan. Tak perlu khawatirkan rasanya, karena lemon tea tanpa gula pun tetap menyegarkan dan enak.

Lemon tea atasi lemak berlebih

Perpaduan antara teh hijau dan lemon ini akan membuat tubuh dapat menyerap cahetins lebih cepat. Cahetins inilah yang akan mengatasi lemak berlebih pada perut Anda. Ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai teh hijau sebagai paduan dari lemon.

Tidak harus melakukan diet ekstrem untuk bisa dapatkan berat badan ideal. Selalu ada solusi pada setiap masalah, sama halnya ketika Anda ingin diet. Ada resep lemon tea yang enak dan menyehatkan. Selama ada cara mudah dan menyehatkan, segera tinggalkan cara-cara ekstrem yang justru membahayakan kesehatan.

Lemon tea ini bisa diseduh dengan air panas maupun air es. Jadi bisa disesuaikan dengan selera Anda. Jika ingin hasil yang maksimal, upayakan untuk rutin mengonsumsi lemon tea setiap hari. Dengan begitu tubuh akan senantiasa sehat dan bugar, dan bonusnya adalah berat badan ideal. Semoga cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga ini dapat bermanfaat.

2 thoughts on “Minuman Lemon Tea ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.