Mitra Tuhan

Sebenernya terlalu muluk2 tuh judul, mosok manusia bermitra sama Tuhan? tapi yah nyatanya begitu, karena Tuhan sendiri sudah buat MoU bagi siapapun yang ingin bermitra denganNya.

Kemitraan ini bukanlah kemitraan untuk kemajuan bersama, tapi kemajuan manusia itu sendiri. Ya iyalah, apa yang bisa kita tawarkan pada Tuhan yang telah memiliki segala2nya? Hanya keimanan dan kepatuhan menjalankan perintahNya lah yang bisa kita tawarkan padaNya.

Ketika kita menginginkan sesuatu dari seseorang maka untuk mendapatkannya sebelumnya kita harus mendapat keridhaan orang tersebut, untuk mendapatkan keridhaan itu kita harus melakukan sesuatu, apakah itu berbuat baik padanya, mematuhi perintahnya, membantu pekerjaannya dan sebagainya, sehingga ketika kita kesulitan tanpa dimintapun orang itu akan ridha dengan sendirinya membantu kita.

Bashaer-Othman Mitra Tuhan  wallpaper

Jika kita menginginkan sesuatu dari Tuhan maka ringankanlah urusan Tuhan, maka Tuhan akan memperingan urusanmu, itulah janji dan MoU Tuhan bagi hamba2nya.

*pajang foto bashaer othman lagi aja ah buat visualnya :D*

BACA JUGA:   Gift

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 thoughts on “Mitra Tuhan

    a.e.zen

    (September 21, 2012 - 5:35 am)

    aku jauh, engkau jauh
    aku dekat, engkau dekat

    Bimbo

      anotherorion

      (September 21, 2012 - 12:01 pm)

      klo sekarang kita lagi jauh2an apa deket2an mbak? 😀

    ke2nai

    (September 21, 2012 - 4:06 am)

    ya pemilik kita semua kan Tuhan jadi memang sudah seharusnya kita bermitra dengan Nya ya 🙂

      anotherorion

      (September 21, 2012 - 11:56 am)

      iya mbak myra, untuk meningkatkan kualitas diri, anggaplah Tuhan sebagai mitra kita biar kita semangat

Berikan tanggapan anda