Mudah Menabung, Bertransaksi Bersama Sobatku, Ssst berhadiah Umroh Juga Lho

Pernah terpikir sebuah aplikasi smartphone yang bisa kamu gunakan untuk menabung, melakukan berbagai transaksi elektronik, tanpa biaya admin, dan memiliki banyak program undian menarik setiap bulannya? Jika kamu merasa belum pernah menemukan aplikasi smartphone yang sekeren ini, boleh nih kenalan yuk sama Sobatku.

Sobatku sendiri adalah akronim dari Simpanan Online Sahabatku, merupakan sebuah koperasi yang bertransformasi menggunakan teknologi informasi agar dapat memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Oktavia Laksmi Wardani, selaku Fintech Product Activation Division Head Sobatku menyatakan, kehadiran Sobatku ini adalah untuk memberikan nilai tambah bagi para nasabah yang tidak hanya ingin menyimpan uangnya, dan mendapatkan bagi hasil dari tabungannya, tetapi juga dapat menggunakan uang di rekeningnya tersebut secara langsung untuk bertransaksi elektronik, seperti melakukan pembelian pulsa, membayar tagihan listrik, membeli tiket kereta api dan lain sebagainya.

Apa yang membuat Sobatku punya keunikan dibanding Fintech Lainnya?

Mudah Menabung, Bertransaksi Bersama Sobatku, Ssst berhadiah Umroh Juga Lho 1

Jika kalian berpikir ah ya gak beda dengan e-money atau aplikasi walet lain yang juga sudah banyak di pasaran dong klo cuma begitu aja. Yup secara fitur kemampuan melakukan transaksi via elektronik memang sama, tapi nih yang keren dari Sobatku adalah, pertama dia adalah fintech berbasis tabungan  online yang memberikan bagi hasil/bunga pada para nasabahnya. Serius nih, coba diperhatikan dengan seksama, aplikasi walet kalian memberikan bagi hasil juga kah atas uang yang kalian simpan disana? Itu pembeda pertama. Selanjutnya apa? Jika pembukaan rekening ini sama dengan rekening di bank yang bisa kita akses menggunakan internet banking, maka Sobatku tidak mengenakan biaya admin kepada  nasabahnya. Buat orang-orang sepertiku yang duitnya enggak terlalu banyak, Sobatku ini solutif banget. Karena kita gak perlu kuatir uang tabungan online kita tergerus setiap bulannya hanya karena biaya administrasi bulanannya lebih gede dibanding bunga yang diberikan.

BACA JUGA:   Berapa Dana Persiapan Melahirkan yang Diperlukan?

Yang ketiga, aplikasi Sobatku ini basisnya adalah koperasi, yes koperasi, Soko Guru Perekonomian Indonesia yang akhir-akhir ini bisa dibilang hampir tenggelam oleh hiruk pikuk dunia finansial, kini hadir lagi dalam format yang lebih baru, dengan semangat ala koperasi yang sama sejak dulu, yakni menjadi media untuk meningkatkan kesejahteraan bersama para anggotanya.

acara pengundian hadiah 100 juta sobatku

Hal ini diamini oleh Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia, Agung Sudjatmoko. Pak Agung menyatakan sejak memiliki akun Sobatku pada tahun 2017, dan beliau lupa punya akun Sobatku ternyata setelah dicek, uang yang tersimpan di aplikasi ini tidak berkurang.

Ceppy Mulyana selaku Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati menyatakan, keberadaan Sobatku ini menjembatani antara kebutuhan millenial yang membutuhkan aplikasi siap pakai, sekaligus sarana untuk menabung. Jadi Sobatku ini merupakan aplikasi saving, bukan sekedar aplikasi yang menyarankan tindakan konsumtif. Trus narik n nabungnya gimana? Gampang kok bisa lewat gerai Alfamart dan Alfamidi terdekat. Solutif banget

Jadi Jutawan Sobatku dengan Lima Puluh Ribu Rupiah Saja

Keunggulan tersebut masih ditambah dengan adanya program undian yang diselenggarakan setiap bulannya untuk para nasabah, uniknya. Sistem pengundian program Sobatku ini hanya mensyaratkan kepemilikan saldo sebesar Rp. 50.000 saja, sudah bisa memiliki kesempatan yang sama jadi Jutawan Sobatku untuk memperoleh Grand Prize 100 juta dan 4 paket umroh yang diundi setiap bulan. Wah beda banget ya, biasanya yang punya kesempatan dapet grand prize tu ya emang yang udah punya duit banyak, tapi Sobatku mah engga mau bersikap pilih kasih gitu, jadi siapa aja asal punya saldo Sobatku 50ribu sudah bisa diikutkan dalam undian keren setiap bulannya.

BACA JUGA:   Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Nah pada hari Minggu tanggal 14 Juli kemarin diadakan Pengundian Grand Prize 100 juta, 4 paket umroh nasional, 12 tabungan senilai 1 juta rupiah, 3 tabungan senilai 5 juta rupiah untuk nasabah Sobatku, dan khusus untuk nasabah Sobatku yang hadir di Ambarukmo Plaza pada saat pengundian disediakan 1 paket umroh juga. Wahhhhh keren

acara undian grandprize sobatku pongki barata

Acara yang disemarakkan dengan kompetisi Cover Dance ala KPOP ini juga menghadirkan bintang tamu utama Mas Pongki Barata, Mas Pongki yang hadir bersama band langsung menggebrak panggung dengan lagu-lagu hype yang ditirukan oleh para hadirin dan pengunjung mall.

Mudah Menabung, Bertransaksi Bersama Sobatku, Ssst berhadiah Umroh Juga Lho 2

Nah buat kamu-kamu yang laper selama acara jangan kuatir, karena ada beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan Sobatku ini. Jadi kamu bisa melakukan pembelian makanan menggunakan aplikasi Sobatku dan bisa langsung dapetin cashback saat itu juga. Seru kan. Kalian yakin gak mau punya aplikasi tabungan sekeren Sobatku?

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.