Mudahnya Menjaga Kebugaran Tubuh dengan STRONGBEE

Menjaga kebugaran tubuh merupakan bagian yang harus selalu kita lakukan, karena dengan tubuh yang sehat dan bugar, aktivitas kita menjadi tidak terganggu. Dengan tubuh yang sehat, pekerjaan kita menjadi lebih mudah terselesaikan, dan tentunya, kebugaran tubuh membantu kita menjaga kesehatan finansial kita. Iya dong, kan ga harus keluarin biaya berobat.

Rutinitas pekerjaan seringkali menjadi alasan pembenaran bagi kita untuk tidak berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh. Padahal, dengan menyeimbangkan gaya hidup kita, kita bisa tetap menjaga kebugaran agar bisa terus produktif menjalani keseharian.

Tips Menjaga Kebugaran Tubuh

Nah untuk melakukan kebugaran tubuh ini ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Apa aja?

strongbee_mudahnya_menjaga_kebugaran_tubuh-min

Jaga Pikiran

Cara pertama dan paling utama yang aku lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, justru berasal dari pikiran, nah lho, banyak yang menganggap ini bagian ke sekian setelah berolahraga atau mengkonsumsi makanan sehat. Buat aku pribadi, ini adalah hal yang paling utama.

Pikiran, menentukan seberapa kuat ketahanan kita terhadap stress, iya pekerjaan banyak, masalah bertambah, bagaimana bisa tetap sehat dan bugar jika pikiran kita stress? Makanya, buatku yang penting, jaga dulu pikiran kita biar tidak mudah stress.

Makan Rutin dan Sehat

Aku bukan orang yang memperhatikan banget kandungan gizi dalam setiap asupan makanan yang aku makan, tapi cara aku menjaga kesehatan dan kebugaran adalah mengkonsumsi makanan tepat waktu. Jangan telat, deadline bisa dikerjakan sambil makan kok.

Makanan sehat yang aku makan biasanya tidak terpaku pada menu diet tertentu, memang lebih baik bisa mengalokasikan waktu untuk melakukan diet, tetapi yang aku lakukan cukup simpel, berikan rentang jarak pemenuhan kebutuhan, karbohidrat, protein, vitamin, mineral dll. Berapa hari sekali perlu beli buah, sehari harus makan sayuran hijau, protein hewani/nabati, minum yang cukup.

Berolahraga

Olahraga bisa dilakukan dengan mudah, mulai dari berjalan kaki, membantu beberes rumah, dan melakukan aktivitas fisik selain bekerja. Pun tidak ada salahnya jika kita mengikuti latihan olahraga, ibu-ibu biasanya suka beraktivitas olahraga yang bisa sekalian kumpul-kumpul. Misalnya mengikuti zumba class, yoga class, aerobik dan lain sebagainya.

Selain untuk tujuan meningkatkan kebugaran tubuh, berolahraga dengan orang lain seperti mengikuti kelas aerobik, atau zumba class adalah untuk menjaga interaktivitas kita dengan orang lain. Ini balik lagi dengan poin pertama, yaitu menjaga pikiran. Dengan bertemu orang lain, berinteraksi dan berolahraga bersama memungkinkan pikiran jadi lebih fresh dan badan pun lebih bugar.

STRONGBEE Aplikasi yang Bantu Kamu Menjaga Kebugaran Tubuh

training zumba class strongbee cara menjaga kebugaran tubuh

Hanya saja, tidak semua orang tahu dimana lokasi tempat olahraga yang bagus dan berkualitas, memang, bisa sih cari informasi tersebut di Google atau via maps, tapi kan biasanya infonya gak detail. Nah sekarang sudah ada aplikasi STRONGBEE, dengan aplikasi satu ini kamu bisa dengan mudah mencari informasi dimana lokasi pusat kebugaran yang menawarkan kelas sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Menggunakan Aplikasi STRONGBEE

Untuk menggunakan aplikasi STRONGBEE caranya gampang banget

  1. Download aplikasi STRONGBEE di Google Play Store kemudian install
  2. Buka aplikasi STRONGBEE dan kamu akan diminta memasukkan beberapa data antara lain
    1. Berapa lama kamu berolahraga selama satu minggu?
    2. Apa workout goal kamu? mau build muscle kah? burn fat, stay fit or yang lain
    3. Apa pilihan aktivitas olahraga yang kamu minati
  3. Setelahnya STRONGBEE akan memberikan rekomendasi lokasi pusat kebugaran yang bisa kamu pilih

Ada beberapa kategori kelas yang bisa kamu pilih berdasarkan preferensi kamu mulai dari

strongbee_menjaga_kebugaran_tubuh-min

  1. Kelas apa yang kamu cari
  2. Siapa trainernya?
  3. Kelas by Event
  4. Places and Courts (untuk permainan lapangan)
  5. Maupun dari profesional di bidangnya

Setiap kelas memberikan info lokasi, jarak, biaya, fasilitas, testimoni serta jadwal yang bisa kamu ikuti, nah kamu bisa deh pilih salah satu untuk booking kelas sesuai yang kamu inginkan. Kamu bisa membaca testimoni para peserta kelas ini sebelumnya untuk memastikan kelas ini memang cocok dengan preferensi kamu.

Dengan bantuan STRONGBEE ini, kamu gak perlu kuatir mau ikut zumba class dimana, atau klo buat cowok kayak aku yang suka martial arts, bisa banget ambil kelas Martial Arts seperti Jiujitsu atau BJJ misalnya.

aplikasi menjaga kebugaran tubuh strongbee

Jangan kuatir ketinggalan kelas karena dengan STRONGBEE ini kamu bisa buat notifikasi kelas yang kamu booking. Mudah, cepat dan tentunya, kamu akan semakin terbantu buat mencapai goal kebugaran kamu.

tampilan_aplikasi_strongbee-min

Menariknya, di STRONGBEE, kamu bisa muterin strongwheel setiap harinya, hadiah strongwell ini berupa STRONGBEE credit yang nantinya bisa kamu tukarkan untuk membayar biaya booking kelas kebugaran yang kamu inginkan. Cuz ah segera download aplikasi STRONGBEE.

14 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.