Mudik ke Jogja dengan Aman dan Tenang Bersama Dua Asuransi Berikut

Mudik merupakan salah satu agenda rutin bagi sebagian besar masyarakat Indonesia setiap tahunnya, khususnya di kota besar seperti Jakarta. Banyaknya pendatang dari luar kota menuju Jakarta membuat arus mudik terasa menjadi agenda tahunan. Sementara itu, salah satu tujuan dari para pemudik adalah Jogja.

Untuk menuju Jogja, ada berbagai jenis transportasi yang dapat digunakan dan yang biasanya menjadi favorit para pemudik adalah mobil pribadi. Selain nyaman, mobil pribadi dipilih karena memberikan fleksibilitas waktu bagi para penggunanya. Namun, bukan berarti menggunakan mobil sebagai kendaraan mudik membebaskan Anda dari berbagai risiko. Menggunakan mobil untuk mudik ke Jogja memiliki berbagai potensi risiko yang patut Anda waspadai. Agar lebih aman dan tenang, maka ada baiknya Anda menggunakan dua asuransi berikut ini :

Asuransi perjalanan

IMG_20171001_160129 Mudik ke Jogja dengan Aman dan Tenang Bersama Dua Asuransi Berikut  wallpaper

Asuransi pertama yang wajib Anda gunakan untuk menjadikan perjalanan mudik Anda bersama keluarga ke Jogja menjadi lebih tenang yakni asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan merupakan asuransi yang akan melindungi Anda saat melakukan perjalanan. Beberapa hal yang dicover dalam asuransi perjalanan antara lain seperti kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan hingga biaya medis selama perjalanan. Asuransi perjalanan sangat penting untuk Anda miliki karena menjamin keamanan Anda secara finansial saat melakukan perjalanan mudik.

BACA JUGA:   Pentingnya Fasilitas Dalam Sebuah Universitas

Asuransi mobil

Melakukan perjalanan mudik tentu memiliki risiko saat berada di tengah perjalanan. Tak hanya risiko keselamatan keluarga, risiko kerusakan mobil juga dapat terjadi saat Anda tengah melakukan perjalanan mudik ke Jogja. Untuk mengatasi risiko tersebut, Anda dapat menggunakan asuransi mobil yang akan melindungi mobil Anda dari berbagai risiko yang mungkin hadir. Dengan menggunakan asuransi mobil, maka mobil Anda akan terlindungi secara finansial sehingga ketika kerusakan terjadi, Anda tak perlu khawatir karena telah terjamin melalui asuransi mobil yang telah Anda beli.

cwfZqeCnHswrbLs-gdR6W_AY7wJqJxK6vf0lLF8X37eTPLaZF2hFbD6VLXiTw-pPe7OlOwrDnQN4mhJiglcUw8RdwfNbtkL2QHVVEFgjDESI3ooGqAR4AugjDcfboi_hMIpcr3O2NYiWtQWjN0_2RjgM-v83bIU471oNa1x6BpiXvUD-z7aYLVFRLEjHPt0GBwaMyszBaJlfG322LyoK5fgO01fdPDuS0XJm_u0YCZq1gHEPge8OLkHGYCREjjWbYV9heOMpAhUOPkqQWd9j8EuQDfU9Rhk--XLN-fuzzI2N2iUPWdX5WLVuAgvVdwkaBhDDPmIVRCYAkqVsWCtEPjlF8wljs1-qLnKpWpc9Wb2X7bKAqNKQuDvngnvHgRG70J5bJiAG1MI7yJ823VaE36r1BK8jG2UiE__BZqas08XAvSoDW3PjDSlv83Vn9jFHW3pn5jZIfcrTgZ3RoRzDVIQfV80O4CcMdpi3zS-fIo7Dan1FretHn8kWcWvZqiQqQeu7WTyNEB2LcEzkYyE_FIs8syyRSb8AzkgGLoqwtwEKOQVJzEYrlg6AIKn1fGdwY8VgDuoPYMmD9sgxx6g9zC4xQHFwqdP8KTQRj6db=w843-h632-no Mudik ke Jogja dengan Aman dan Tenang Bersama Dua Asuransi Berikut  wallpaper

Itulah dua pilihan asuransi perjalanan ke Jogja yang dapat Anda beli saat mudik. Dengan menggunakan asuransi, mudik akan terasa lebih aman, nyaman dan juga menyenangkan. Jangan lupa, selalu berhati-hati di perjalanan, ya!

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

3 tanggapan untuk “Mudik ke Jogja dengan Aman dan Tenang Bersama Dua Asuransi Berikut

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: