Mau Dapetin Kuota Internet Gratis?

Hari gini, bisa dibilang, kebutuhan kuota internet lebih penting daripada kebutuhan pulsa untuk keperluan telpon dan sms. Ya sejak penggunaan smartphone marak, jumlah percakapan berbasis text dan percakapan lewat instant messaging semakin diminati. Fitur-fitur seperti video call hanya bisa dilewatkan menggunakan dua jenis koneksi, paket data atau mau pake wifi saja? Peralihan jalur komunikasi ke arah digital ini juga ditunjang berbagai aplikasi multimedia yang dapat diakses via internet. Seperti Youtube, instagram, facebook dan berbagai aplikasi lainnya.

Sebagai ayah dari dua anak yang lagi seneng-senengnya nonton Youtube, rasanya tuh beli paket baru kemarin sekarang udah abis aja. Meski seringkali disiasati dengan cara mengubah setting jaringan menjadi flight mode selama hape dipinjam anak-anak. Toh hal tersebut tetap saja berasa kurang efisien. Kadang berharap ada yang mau ngasih kuota gratis, mayan kan misal dapet kuota 10 giga gratis gitu.

Pssst aku kasih tau deh, saat ini ada lho cara untuk dapetin kuota internet gratis 10 Gb dengan cara mudah. Hah serius 10 Gb lho? Beneran nih.

WhatsApp%2BImage%2B2018-07-18%2Bat%2B07.29.01 Mau Dapetin Kuota Internet Gratis?  wallpaper

Penasaran? Oke jadi gini ada program baru yang bisa kamu akses di dapetin.id dan caranya cukup mudah kok.

  • Pertama buka halaman dapetin.id
  • Daftarkan akun FB, email dan nomor telpon kamu disana
  • Kumpulkan poin untuk dapetin hadiahnya dengan cara
    • undang teman untuk gabung di program ini
    • menjawab pertanyaan kuis
  • Pengguna berkesempatan mendapatkan kuota gratis internet sebesar 10 Gb dan kode diskon tambahan sebesar 50k untuk aplikasi Fave
BACA JUGA:   Kooliah, more than e-learning

Dapetin Kuota dari Mengundang teman

Untuk mengundang teman buat ikutan juga dapetin kuota gratis kamu bisa klik menu kirim link yang ada di halaman website. Link tersebut selanjutnya dapat kamu bagikan via WA, twitter, facebook, line maupun bisa kamu copas ke email dan instant messaging lainnya. Teman kita bisa mendaftar melalui link yang kita sebar tersebut, dan kita bisa dapetin 20 poin dari satu teman yang telah bergabung. Kamu bisa sebarin deh sebanyak-banyaknya ke temen, saudara, keluarga or gebetan biar kamu bisa cepet dapet kuotanya.

Cara dapetin kuota yang bisa dipakai selain mengundang teman adalah dengan memainkan kuis, kuis ini cukup mudah kok, tinggal jawab salah satu dari dua pilihan jawaban dari pertanyaan dan kamu bisa dapetin 10 poin untuk jawaban yang benar. Trus gimana klo kamu salah jawabnya? gak usah kuatir, karena gak ada pengurangan poin untuk jawaban yang salah. Kumpulin aja poinmu sebanyak-banyaknya baik dari fitur undang temen atau main kuis.

Poin poin ini nantinya bisa ditukar dengan kuota 10 Gb, hmm gimana cara tukar poinnya? nah daripada penasaran mendingan buruan deh cek langsung di Dapetin.id dan dapetin kuotamu lebih cepat.

BACA JUGA:   Ingin Berselancar pake Samsung J1 Mini?

dapetin

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

19 tanggapan untuk “Mau Dapetin Kuota Internet Gratis?

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: