Punya Rencana Liburan ke Bali? Cobain Waterpark Kelas Dunia Ini, Yuk!

Hai Traveler! Kalau kalian dapat paket liburan ke Bali, kira-kira kalian mau kemana sih? Pantai atau Gunung, ya! Memang sih Bali sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang sangat indah, tapi jika kalian bergeser sedikit ke dataran tinggi, kalian juga bisa menikmati nuansa pegunungan di Bali, misalnya saja di wilayah Gunung Agung Bali. Selain itu, kalau kalian hobi banget nih berenang tapi bosan berenang di Pantai, kalian harus cobain beberapa wahana kolam renang yang ada di Bali ini! Karena selain kalian bisa asik berenang, kalian juga bisa mencoba wahana permainan air kelas dunia. Penasaran dimana? Yuk, disimak:

Waterpark Kelas Dunia di Bali

1 Splash Waterpark

Di wilayah Kuta Utara, ada satu wisata kolam renang yang udah terkenal banget! yaitu Splash Waterpark, untuk kalian yang ingin kesini kalian bisa menempuh perjalanan kurang lebih 5 km dari Pantai Seminyak. Beragam wahana permainan ditawarkan disini, salah satunya adalah wahana seluncuran yang terdiri dari 4 lintasan dan memilki panjang sampai dengan 90 meter. Wah! Yang menarik lagi dari tempat ini adalah kalian bukan hanya bisa berenang dan berwisata wahana air, tapi kalian juga bisa bermain trampoline dan bowling, karena tempat ini juga dilengkapi dengan wahana tersebut.

2 Waterboom Bali

Kalian pasti udah familiar banget kan sama nama Waterboom? Tapi tenang dulu, karena waterbom di Bali sedikit berbeda dengan yang ada di Jakarta. Tempat ini memiliki area yang cukup luas, yaitu 3,8 Hektar, yang menjadikan tempat ini spesial adalah tempat ini merupakan waterpark peratama yang ada di Kuta Bali. Kalau kalian kesini, pasti kalian gak akan bosan! Karena ada sekitar 16 wahana yang bisa kalian mainkan, dan yang terpenting wahana-wahana ini sangat aman bagi orang tua maupun anak-anak.

3 Circus Waterpark Bali

waterboom bali

Merupakan salah satu waterpark di Bali yang pernah tercatat sebagai waterpark yang memiliki pelayanan terbaik, lho! Beragam wahana menarik ditawarkan oleh tempat ini, terutama wahana untuk anak-anak. Circus Waterpark berlokasi di Jalan Raya Tuban, Kabupaten Badung. Tempat ini beroperasi setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 6 sore, kecuali hari Senin tempat ini akan buka mulai pukul 10 Pagi atau 1 jam lebih siang dari hari lain.

4 Surf & Turf

Bali juga punya waterpark yang unik, lho! sebut saja Surf & Turf ini yang memiliki konsep kolam yang menyerupai pantai. Untuk kalian yang ingin mencoba surfing tapi masih takut jika terjun langsung ke Laut, mending kalian coba kesini dulu deh! Meskipun di kolam renang, tapi kalian akan merasakan sensasi ombak yang menyerupai lautan, gak percaya? Yuk, Dicoba!

Gimana? Seru-seru banget, kan! makanya yuk temukan paket Liburan ke Bali kamu sekarang juga di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.