Ragam Jenis Paket Layanan Linux SSD Server di Dewaweb

Sebelum mengenal apa itu ssd server, ada baiknya kamu pahami terlebih dahulu ssd.

SSD atau kependekan dari solid state disk merupakan sebuah perangkat yang memiliki fungsi sebagai storage atau wadah untuk menyimpan data. Sama halnya dengan perangkat penyimpanan lainya seperti flashdisk maupun hardisk, ssd ini juga terdiri atas serangkaian elemen yang tersusun dalam sebuah bentuk microchip. 

Sementara itu ssd server merupakan perangkat ssd yang tertanam dalam sebuah server. Perangkat ini bisa beroperasi sesuai dengan operasi sistem yang dijalankan. Sebagai contoh linux ssd server dan windows ssd server.

Oleh karena itu sebagai penyedia layanan hosting dan server terbaik, dewaweb menghadirkan layanan jasa ssd server dengan kapasitas storage dan juga spesifikasi yang mumpuni. Kamu bisa memilih paket yang mana yang sesuai dengan demikian secara budget dan kebutuhan kamu bisa menyesuaikan nya agar lebih efisien.

Paket ssd server di dewaweb 

ssd server hosting

Linux SSD Server di Dewaweb

SSD server bisa dioperasikan melalui berbagai jenis operasi sistem pada komputer, salah satunya adalah linux. Dewaweb menyediakan layanan linux ssd server dengan paket kapasitas ssd storage dan juga spesifikasi lainya yang  bisa di sesuaikan diantaranya

  1. mulai dari kapasitas storage 20GB kamu bisa berlangganan dengan kisaran biaya 300rb-an per bulan nya. Untuk spesifikasi paket ini mencakup : mesin pacunya CPU intel xeon gold 1 core, kapasitas memory 1 gb, virtualization 100% kvm dengan operasi sistem linux server dan juga mendapatkan 1 Public IP address serta unmetered bandwidth.
  2. Kapasitas storage ssd 40GB dengan kisaran biaya sekitar 600rb-an setiap bulan nya , sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan storage lebih besar. Disamping itu dengan paket langganan ini kamu bisa mendapatkan spesifikasi antara lain mesin pacu intel xeon gold 2 core, kapasitas memori penyimpanan 2gb, virtualization 100%kvm dengan 1 public address dan juga unmetered bandwidth
  3. Jika kamu membutuhkan kapasitas yang lebih besar lagi, maka paket layanan dengan kapasita storage 80 gb bisa kamu dapatkan. Dengan biaya langganan berada di kisaran 1.6 juta-an. Disini kamu bisa mendapatkan spesifikasi diantaranya : CPU intel xeon gold 4 cores dengan kapasitas memori 8gb dan juga virtualization 100% kmv. Disamping itu kamu juga mendapatkan 1 public IP address dan juga unmetered bandwidth
  4. Untuk kapasitas yang lebih, kamu bisa berlangganan dewaweb premium cloud server (self managed). Disini,kamu bisa mendapatkan kapasitas ssd kamu sesuai dengan keinginanmu. CPU intel xeon gold bisa upgrade hingga 40 cores. Kapasitas memori hingga 64 GB unmetered bandwidth dan juga bisa mendapatkan Public IP address hingga 32.

Window SSD Server

Selain linux ssd server, kamu juga bisa berlangganan windows ssd server dengan kapasitas yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih mulai dari 30 gb , 40 gb, 80 gb dan bahkan lebih. Dengan spesifikasi meliputi CPU Intel E5-2660 mulai dari 1 core hingga bisa di upgrade sampai 40 cores, kapasitas memori 1 gb hingga 64 gb, publik IP addres, unmetered bandwidth, dan juga virtualization 100% kmv.

Untuk layanan ssd server tersebut tentunya kamu bisa dapatkan, dan sesuaikan dengan kebutuhan website mu di dewaweb.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.