Ragam Jenis Traktor Massey Ferguson untuk Berbagai Kebutuhan

Pembelian traktor Massey Ferguson merupakan salah satu investasi yang menguntungkan meski memiliki harga cukup tinggi. Sebenarnya, mayoritas traktor merek ini lebih mahal daripada traktor pada umumnya. Namun, tentunya harga setara dengan kualitas maksimal. Pembeli wajib harus mendapatkan dealer traktor terbaik untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan traktor original dengan ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual yang baik.

Pada dasarnya, kualitas menjadi faktor penting saat Anda memilih traktor Massey Ferguson. Pembeli akan menggunakan traktor dalam waktu yang lama. Penyedia harus dapat menyediakan traktor merek tersebut dengan garansi dan jaminan bahwa produk tersebut berkualitas tinggi. Garansi yang ditawarkan adalah jangka panjang dan lebih dari enam bulan. Dengan demikian, pembeli memiliki kesempatan untuk menguji kualitas traktor. 

Jenis Traktor Massey Ferguson untuk Pertanian

Penyedia traktor terpercaya tentu harus menyediakan beberapa jenis traktor untuk kebutuhan beragam. Salah satu traktor yang banyak dicari di Indonesia adalah traktor pembajak sawah. 

Jenis traktor ini memiliki variasi fungsi, tergantung pada kebutuhan dan luas sawah yang dibajak. Traktor jenis dengan teknologi terbaru adalah kendaraan tugas berat dengan tingkat efektivitas tinggi dengan tugas menyekop, menggali, membajak, menanam, mengangkat dan mengangkut barang dan bahan, dan sebagainya

Sementara sebagian besar traktor model lama memiliki tiga atau empat roda penggerak. Sedangkan traktor pertanian modern dilengkapi dengan delapan roda, trek artikulasi, fungsi kontrol otomatis, navigator GPS, dan opsi lain untuk yang memfasilitasi penyelesaian semua jenis tugas pertanian yang cukup rumit. 

keunggulan traktor massey ferguson

Pilihan traktor Massey Ferguson paling sesuai untuk kebutuhan pertanian. Salah satu jenis traktor pembajak sawah yang paling handal adalah Paddy Combine Harvester. Traktor ini dilengkapi dengan teknologi tinggi dan tapak yang dapat disesuaikan. Dengan demikian, traktor dapat melewati barisan tanaman tanpa masalah serius atau kerusakan panen. 

BACA JUGA:   Mengenal Jenis dan Tarif Daya Listrik di Indonesia

Jenis traktor ini digunakan ketika ada kebutuhan untuk melakukan tugas pertanian dengan tanaman atau sayuran yang tumbuh tinggi. Traktor ini sangat diperlukan saat melakukan tugas lapangan yang berat di lahan yang luas. Jenis ini mempertimbangkan fungsionalitas dan kenyamanan.

Ukurannya yang kecil membuatnya sangat fleksibel.  Bahkan, traktor pembajak sawah ini dapat digunakan di lahan yang lebih kecil dan dilengkapi dengan ban rumput, yang jauh lebih lunak dibandingkan dengan ban standar yang dipasang pada peralatan pertanian. 

Bagaimana Dengan Traktor perkebunan dan pertambangan dari Massey Ferguson?

Traktor perkebunan dan pertambangan tentu berbeda dengan traktor pembajak sawah. Tenaga yang digunakan pasti lebih besar karena pekerjaan yang juga lebih berat. Traktor perkebunan dapat juga digunakan untuk pertambangan karena tenaga yang dihasilkan cukup besar. 

Traktor perkebunan pun dapat digunakan untuk membangun taman. Bahkan, pengguna dapat lebih mudah menyelesaikan pekerjaan. Penggunaan traktor rumput biasa untuk membangun taman akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk pekerjaan yang setara untuk traktor perkebunan. 

traktor nusantara red massey ferguson

Traktor perkebunan dan pertambangan pun dapat digunakan untuk pekerjaan pertanian dengan lahan yang cukup besar. Jenis traktor ini dapat menyingkirkan bebatuan di kebun tidak dapat dilakukan dengan traktor rumput. Memang traktor rumput memiliki harga lebih murah. Tetapi tentu pembelian traktor kebun dapat menghemat biaya untuk jangka panjang. 

BACA JUGA:   Kepedulian Sukanto Tanoto Terhadap Petani Indonesia

Pembelian Traktor untuk Investasi Tepat 

traktor massey ferguson

Tentu tidak salah jika calon pembeli traktor Massey Ferguson untuk berbagai kebutuhan melakukan banyak riset sebelum memilih dealer traktor. Beberapa faktor penting sebelum memilih supplier traktor terbaik adalah sebagai berikut: 

  • Dealer Resmi
    Calon pembeli harus mencari tahu apakah dealer traktor tersebut telah ditunjuk resmi oleh merek Massey Ferguson. Dengan demikian, calon pembeli dapat memilih ragam jenis traktor berkualitas sesuai kebutuhan berbeda.
  • Rekam jejak
    Calon pembeli harus mencari tahu tentang eksistensi dealer dalam bisnis traktor ini. Selain itu, pembeli juga harus tahu tingkat kepuasan pelanggan yang telah menjadi pelanggan setianya. Tidak ada salahnya mencari referensi yang dapat memberi informasi akurat. Bahkan saat ini, banyak ulasan di internet untuk lebih meyakinkan rekam jejak dari supplier traktor.
  • Harga Resmi
    Siapapun ingin membeli barang dengan harga pantas. Pembeli tentu harus mendapatkan produk terbaik dari dealer resmi untuk harga resmi. Pastikan pilihan traktor Massey Ferguson tersedia dengan detail harga dan spesifikasi di situs resmi, seperti di situs Traktor Nusantara.
  • Teknisi dan Staf Berpengalaman
    Pembeli traktor harus memastikan bahwa supplier traktor memiliki teknisi dan staf berpengalaman. Hal ini sangat penting dalam hal pemeliharaan traktor sekaligus servis dan layanan purna jual. Staf terampil juga dapat membantu pembeli membuat keputusan tentang traktor yang paling tepat sesuai kebutuhan.

Dapatkan Traktor Massey Ferguson untuk traktor pembajak sawah serta traktor perkebunan dan pertambangan di Traktor Nusantara. Kunjungi https://www.traknus.co.id/ untuk mendapatkan produk asli dengan harga terbaik sekaligus layanan pemeliharaan, perbaikan serta purna jual. Kebutuhan pertanian, perkebunan atau pertambangan semakin mudah dengan pilihan traktor yang tepat.

13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.