Rahasia Kulit Wajah Tetap Kencang Ala Popbela.com di Kanal Beauty

Seberapa peduli Anda merawat kesehatan tubuh dan kulit wajah? Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kecantikan kian meningkat tajam. Hal ini dipicu oleh kehadiran para beauty vlogger atau blogger

Berbagai informasi seputar kecantikan dan kesehatan kerap muncul di laman media sosial ataupun internet, seperti Popbela.com. Tak mau absen membagikan artikel menarik tentang kecantikan dan kesehatan, Popbela merangkumnya dalam kanal beauty. 

Perlu diketahui, Popbela merupakan salah satu situs gaya hidup masa kini yang dikhususkan untuk perempuan. Beragam artikel menarik seputar perempuan tersedia disini, mulai dari kecantikan, kesehatan, sampai kehidupan percintaan dan karir.

Khusus di kanal beauty, Anda bisa menemukan berbagai bahasan menarik. Kanal ini terbagi lagi atas beberapa subkanal yang bisa dipilih, seperti rambut, kulit, make up, dan kesehatan. Biar Anda makin penasaran, kami akan memberikan salah satu tips perawatan dan kecantikan yang dibagikan di Popbela. Ini berkaitan dengan kesehatan kulit. Penasaran bagaimana menjaga kulit tetap terlihat kencang? Berikut beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan.

  1. Skincare

Masih malas menggunakan skincare? Coba ubah kebiasaan tersebut, biar kulit Anda lebih terawat. Seperti yang kita tahu, produk skincare tak hanya memperbaiki kulit yang rusak. Efek jangka panjangnya justru mampu menjaga keelastisan dan kesehatan kulit wajah. Menariknya, produk skincare tertentu diyakini mampu menghambat proses penuaan dini yang disebabkan oleh berbagai faktor.

  1. Kacamata

kesehatan kulit wajah

Selain kulit wajah, area di sekitar mata menjadi bagian yang paling terpapar sinar matahari. Sinar ultraviolet yang menembus lapisan ozon diketahui mengakibatkan kerutan. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan kacamata UV yang bisa melindungi area di sekitar mata. Agar kinerja kacamata lebih maksimal, gunakan pula eye cream di area tersebut. 

  1. Konsumsi Air Putih

Ingat, kebutuhan harian akan air putih sebanyak 8 gelas sehari! Penuhi kebutuhan air putih harian Anda untuk mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kulit. Sebisa mungkin, kurangi asupan kafein yang masuk ke dalam tubuh. Ada baiknya bawa air putih kemanapun Anda pergi, agar tak merasakan dehidrasi.

  1. Sedotan

Hindari penggunaan sedotan yang terlalu berlebihan. Jika Anda merasa smile lines di sekitar mulut sudah mulai mengganggu, ini tandanya Anda harus mengurangi pemakaian sedotan. Aktivitas menyedot minuman berkali-kali rupanya bisa memicu kerutan halus di wajah, terutama bagian smile lines. Ubah kebiasaan menggunakan sedotan dengan langsung minum dari gelas atau botol. Dengan begini, Anda tak hanya menghambat timbulnya kerutan di wajah. Namun Anda pun telah berpartisipasi menjaga lingkungan. Cara yang benar-benar mudah dan ramah lingkungan bukan?

  1. Memijat Wajah

Berbagai produk perawatan kulit dan wajah bisa memaksimalkan kondisi keduanya. Tak terkecuali perawatan memijat kulit di area sekitar wajah. Beberapa gerakan memijat terbukti mampu melancarkan aliran darah di bawah kulit. 

Di samping itu, efek rileks yang ditimbulkan akan memecah kolagen. Sehingga tampilan kulit wajah lebih bersinar dan cerah. Kerutan-kerutan di beberapa area wajah juga bisa hilang dengan sendirinya.

Sangat informatif bukan pembahasan di atas? Ingin mendapatkan tips dan informasi lainnya seputar kecantikan? Kunjungi segera kanal beauty di Popbela.com. Ada artikel terbaru yang dirilis setiap harinya. 

Anda bisa mendapatkan masukan-masukan terbaru untuk menjaga kecantikan dan kesehatan. Dijamin, Anda tetap bisa cantik tanpa harus mengeluarkan budget terlalu mahal. Kapan lagi bisa belajar kecantikan dan kesehatan secara gratis dan menyenangkan begini?

 

BACA JUGA:   Tips Padu-Padankan Outfit Untuk Hangout di Akhir Pekan

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.