Hidupku berat, Yaelah, sebenernya ini sih karena berat badanku nambah aja akhir-akhir ini, karena di sepuluh kilo yang lalu tuh beratku masih dibawah 50 kilo. Sekarang entahlah, masih terhitung biasa sih tapi udah gak layak-layak amat menyandang status langsing forever mengingat perut yang udah menggembung. Iya yang nambah perutnya doang, kan kampret haha So, kebayang kan betapa menderitanya hidupku? duh apaan sih, itu mah belum jejenis penderitaan lagi. Okeh fain, sekarang kita ngomongin soal penderitaanku yang sudah kujalani hampir setengah tahun terakhir. Jadi ceritanya, setengah tahun ini aku terdampar di sebuah program kuliah yang tidak pernah aku rencanakan tapi harus aku jalani demi sebuah profesi, gratis? ya. Tapi ya gak bisa dibilang program yang udah settled, kenapa? Kami angkatan pertama,......