Idiot goes down; Multiply tutup layanan

Barang siapa menanam maka ia akan menuainya, begitulah pepatah yang pantas disematkan pada multiply. Setelah mengusir blogger yang membesarkannya kini

Baca Selengkapnya

Evaluasi UN itu yang seperti apa?

UN tingkat SMA/SMK telah dilalui dengan penuh ketidakpastian, dari carut marut antara pendistribusian soal UN yang terhambat kelangkaan solar, anak2

Baca Selengkapnya

Life Behind Mask

Sebelumnya aku pernah menulis tentang topeng maya, topeng yang kita gunakan ketika berinteraksi di dunia maya yang anonymouse ini. Sering

Baca Selengkapnya

Cyber Affair

Wolak waliking jaman, begitulah miturut orang2 tua bilang, dimana aturan2 tata krama dan adat telah berjumpalitan terbentur arus teknologi dan

Baca Selengkapnya

Berpolitik

Sebenernya males banget ngebahas tema satu ini, terutama jika mengingat kata politik yang kemudian identik dengan bermacam2 kekisruhan, kesenjangan dan

Baca Selengkapnya

Menjual persepsi

Hari kamis kemaren ada acara sekolah main ke gua pindul, sebenernya dari awal ada rencana ini aku sudah ketar ketir

Baca Selengkapnya

Multiply.co.id Anti Kritik

Seperti dugaanku klo Multiply masih akan terus bertindak tidak profesional, setelah berbagai kasus antara Multiply versus Blogger kini giliran Multiply

Baca Selengkapnya

Internet Time

Bisa dibilang rata2 pengguna internet di Indonesia adalah generasi digital migrant, yaitu orang2 yang pernah mengalami masa2 pra internet dan

Baca Selengkapnya

Nilai Sempurna

Jika kita mendengar kata nilai sempurna, nilai berapakah yang akan kita bayangkan? 10? 100? A? atau A++? Mbuh deh, tapi

Baca Selengkapnya

Mesum Go AHead

Klo dulu ada pepatah, ketika jatuh cinta, seluruh dunia serasa milik berdua, yang lainnya ngontrak, dan sekarang pepatahnya bergeser sedikit,

Baca Selengkapnya

Buruknya Kualitas Media Informasi di Indonesia

Jaman serba cepat seperti sekarang ini menuntut informasi dapat dihadirkan secepat2nya, disiarkan langsung, bahkan klo bisa, udah diberitakan sebelum kejadian. Hasil

Baca Selengkapnya

AADK

Klo Dian Sastro main di AADC, aku cuma terbengong2 ngeliat AADK, AADK adalah kependekan dari Ada Apa Dengan KKN-PPL UNY

Baca Selengkapnya

Funny Bullying?

Liat tipi sekarang ini kek dah gak ada bagus2nya, dari media yang seharusnya netral seringkali bikin berita sesuai dengan karepe

Baca Selengkapnya

How New Are You

Happy new year, kalimat standar tiap tahunnya disertai tiupan terompet seken bekas kena gigi sepertinya udah terlalu mainstream buat diikuti,

Baca Selengkapnya

(Jog)Jakarta Tiban

Tiap liburan panjang bisa dipastikan jalan2 protokol di jogja bakalan nyebelin macetnya, jangankan di dalam kota, di jalan2 pintu masuk

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: