ternyata 1 Syawal 1432 H di GBK baru semalem

Nonton bal balan semalem emang bikin senep bener. Seperti biasa keok mulu keok mulu, huft. Tapi ya udahlah namanya pertandingan pasti ada menang kalahnya.

Mungkin yang lebih nggeregetin ya masih ada aja yah orang2 yang baru mau lebaran hari ini. Tuh buktinya semalem pada maen petasan di GBK, mungkin karena mereka ngeliat hilalnya dah keliatan banget ditendang kesana kesini mpe njebol gawangnya markus mpe 2 x

Mpe dari AFC sempat menghentikan jalannya pertandingan guna melakukan sidang itsbat darurat, pilih mau permainan bolanya diteruskan, langsung takbiran apa mo sholat tarawih dulu soalnya dah kemalemen.

ternyata 1 Syawal 1432 H di GBK baru semalem 1
Indonesia tenan lah pokoke
gambar orang takbiran di GBKnya nyolong dimarih

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.