Vivobook 15 OLED K513 Hadirkan Brilliant Display ke Masyarakat

Untuk menunjang Kegiatan bekerja dari rumah (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tak sedikit yang masih kesulitan dalam memilih laptop untuk menunjang kegiatan tersebut. Anda juga akan menemui berbagai laptop dengan harga, spesifikasi serta fitur yang dimilikinya.

Meskipun begitu, dalam memilih laptop ini tentunya memiliki acuan tersendiri. Antara lain sistem operasi serta software penunjangnya, spesifikasinya, fitur penting lalinnya dan lain-lain. Dengan persyaratan tersebut ASUS Vivobook Ultra 15 OLED 9K513) ini bisa memenuhi persyaratan tersebut. Bagi yang mencari laptop dengan harga terjangkau, sangat cocok untuk memakai laptop ini.

Spesifikasi VivoBook 15 OLED K513

Laptop ini sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Ini merupakan sistem terbaru dari microsoft yang bisa untuk menunjang produktivitas penggunanya melalui fiturnya yang ada didalamnya.

Selain itu Microsoft juga memberikan perlindungan yang menyeluruh di windows 10 Home. Dengan sistem keamanan yang terintegrasi serta fitur windows Hello yang membuat penggunanya merasa aman dan nyaman.

Melalui Vivobook Ultra 15 OLED ini termasuk Office Home & Student 2019. Dengan menggunakan aplikasi Office seumur hidup maka bisa memastikan kita untuk selalu mempunyai akses fitur yang dikenal.

Brilliant Display ala ASUS OLED

VivoBook Ultra 15 OLED ini yang memiliki keunggulan brilliant display untuk layarnya. Dengan ukuran layar berukuran 15 inci, laptop ini juga memakai teknologi layar ASUS OLED 100% space DCI-P3.

ASUS Vivobook 15 OLED K513

Keunggulan dari layar ASUS OLED ini diantaranya yaitu mempunyai kualitas visual yang terbaik dengan rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K. ASUS OLED bisa menjadikan warna yang kaya dan akurat serta tingkat reproduksi warnanya hingga 100% pada color space DCI-P3. Ini merupakan standar warna yang digunakan pada perfilman.

ASUS OLED display (rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K juga didukung dengan menggunakan teknologi HDR yang bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras tinggi. Hal ini membuat tampilan warna bisa menghasilkan tampilan warna hitam yang sesungguhnya. Kemudian untuk detail dari gambar bergeraknya juga bisa dinikmati lebih baik dengan adanya response time yang kencang.

Selain menghasilkan visual dengan kualitas yang terbaik, layar ASUS OLED pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga mempunyai tingkat radiasi cahaya biru yang lebih kecil jika dibandingkan dengan latar laptop pada umumnya.

Dengan adanya ASUS OLED yang mempunyai tingkat radiasi cahaya biru yang rendah maka Anda pun akan bisa bekerja lebih lama dan tak perlu khawatir lagi mata menjadi cepat rusak. Dan kegiatan WFH dan PPJ pun akan makin bersemangat.

Meskipun WFH dan PJJ namun untuk fitur konektivitas juga sangat penting. Dan ini juga sudah termasuk ada di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) yang dilengkapi dengan teknologi AI Noise Canceling yang bisa meredam suara disekitar. Membuat proses interaksi realtime lewat aplikasi online meeting menjadi lebih clear.

Koneksi Thunderbold 4 dan Wifi 6

Pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini juga memakai WIFI 6 yang merupakan teknologi terbaru dengan lebih kencang dan stabil. Pada WIFI 6 ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi smart connect.

Processor 11th Gen Intel Core

Laptop ini juga mendukung hingga 11th Gen Intel® Core™ i5 processor with Intel® Iris® Xᵉ graphics. Dengan performa yang lebih unggul dan tingkat konsumsi data yang lebih optimal. Peningkatan kinerja IPC meningkat hingga 19%. Selain itu, performa grafis Intel generasi sebelas ini sudah terintegrasi hingga 50% lebih baik dengan grafis Intel UHD yang menampilkan arsitektur grafis Intel Xe.

Ultra Thin Ultra Save

Laptop tipis ultra thin VivoBook Ultra 15 OLED (K513) adalah salah satu laptop ultra light yang dilengkapi dengan Intelligent Performance Technology (AIPT). Dengan adanya teknologi tersebut maka performa pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) meningkat hingga 40% serat membuat konsumsi daya di laptop menjadi lebih nyaman.

Di Vivobook Ultra 15 OLED (K513), AIPT hadir dengan terdapat tiap profil pengaturan yang ada di laptop. Jadi supaya bisa mengaktifkannya maka tekan saja tombol kombinasi Fn dan F lalu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur Numberpad Terintegrasi

Fitur Numberpad kembali dihadirkan ASUS di Vivobook Ultra kali ini, dengan demikian user bisa lebih mudah saat ingin melakukan perhitungan numerik dengan mengandalkan numberpad yang terintegrasi dengan touchpad.

Upgradable

Ada salah satu fitur yang paling banyak diminati yaitu adanya fitur upgrade. Dan VivoBook ini juga hadir dengan opsi upgrade. Diantaranya yaitu dengan upgrade kapasitas RAM menggunakkan satu slot SO-DIMM DDR4

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini merupakan laptop yang memakai panel OLED dengan harga laptop ini cukup terjangkau yaitu Rp 8.559.000. Tentu bisa menjadi pilihan Anda.

laptop asus vivobook 15 oled k513

Bagi Anda yang tertarik membeli laptop ASUS Vivobook Ultra 15 OLED (K513) maupun laptop ASUS lainnya ada di ASUS Store, bisa banget gunakan kode voucher ASUSANOTHERN150K untuk mendapatkan potongan 150K

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.