Yuk, Kenali 3 Jenis Paket Tour Ini! Supaya Gak Salah Pilih

Berlibur merupakan kegiatan yang paling ampuh untuk melepaskan penat dan stress, tapi sayangnya tidak semua orang bisa langsung pergi liburan ketika ingin berlibur. Pergi berlibur memang terdengar cukup sederhana jika didengar, tapi bagi sebagian orang pergi berlibur tidaklah sesederhana itu. Padatnya jadwal pekerjaan atau mahalnya biaya berlibur biasanya menjadi alasan utama mengapa liburan tak juga terealisasi. Untuk meminimalisir biaya liburan, biasanya kita akan membeli paket tour dari agen perjalanan wisata, karena memang liburan dengan menggunakan paket tour tentunya akan jauh lebih murah.

Kehadiran paket tour ditengah-tengah para calon wisatawan tentunya seperti oasis yang memberikan kesegaran ditengah-tengah kemarau, bagaimana tidak? Berlibur dengan menggunakan paket tour dapat membuat kalian lebih hemat dan juga membuat kalian gak perlu susah-susah untuk mengatur seluruh keperluan perjalanan. Di zaman sekarang, paket tour terdiri dari beberapa jenis, makanya sebelum membeli paket tour, kalian harus paham betul dengan jenis-jenis paket tour tersebut. 3 paket tour yang umum dan harus kalian tahu, diantaranya:

BACA JUGA:   4 Destinasi Bulan Madu Super Romantis Ini Ada di Indonesia, lho!

Open Trip

Kalian yang sering berburu paket tour pastinya sudah gak asing lagi dengan istilah open trip, kan! Open Trip merupakan jenis paket tour yang memungkinkan kalian pergi berlibur dengan orang asing, dan tentunya tipe tour yang seperti ini cocok banget buat kalian yang suka berpergian sendirian dan gemar mencari teman baru. Bukan hanya akan melakukan perjalanan bersama teman baru, tapi kalian juga akan ditempatkan satu kamar dengan beberapa teman baru tersebut, jadi mungkin akan sedikit tidak nyaman bagi kalian yang butuh privasi ketika berlibur.

Private Tour

Paket wisata
A mother and son playing on beach outdoors Sea and Blue sky in happy day

Private tour ini merupakan jenis paket tour yang cocok untuk kalian yang ingin menentukan tempat-tempat yang akan dikunjungi. Biasanya, jasa perjalanan wisata akan mengutus 1 orang travel guide untuk menemani perjalanan kalian, tapi untuk destinasi wisata pada paket tour jenis ini terbilang lebih fleksibel, karena para peserta bisa mendiskusikan dan menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi, jadi dengan kata lain pihak perjalanan wisata hanya akan memberikan saran tentang tempat wisata tapi seluruh keputusan tetap ditangan peserta.

Group Tour

Group tour ini merupakan paket tour yang lebih umum dan pasti kalian pernah menjadi salah satu pesertanya. Jenis paket ini biasanya mengakomodasikan sebuah perusahaan, komuniti, keluarga besar ataupun berbagai kelompok besar yang ingin pergi berwisata. Salah satu kelebihan mengikuti group tour adalah biaya yang dikenakan akan jauh lebih murah, karena jumlah peserta yang ikut serta juga lebih banyak.

BACA JUGA:   Xtra Fun Xtra Cool, Keseruan Acer Day di kotamu

Itulah 3 jenis paket tour yang wajib kalian ketahui, supaya kalian gak akan salah memilih paket tour. Mau berlibur dengan paket tour murah? Yuk, kunjungi websitenya Mister Aladin! Karena disana akan banyak penawaran paket tour menarik untuk kalian, dan bahkan kalian juga bisa mengatur paket tour yang sesuai dengan selera kalian dan tentunya dengan harga yang bersahabat. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.