<span class='p-name'>3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Kusam</span>

Ketiak kusam dan hitam merupakan masalah yang umumnya sering terjadi pada setiap wanita. Meskipun bukan sebuah penyakit, namun jika ketiak mengalami masalah kulit kasar atau menghitam pasti akan mengganggu rasa percaya diri dalam berpenampilan, khususnya jika ingin berpakaian tanpa lengan. Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ketiak menghitam selain dengan menggunakan deodorant roll on pemutih, Anda juga bisa memanfaatkan micellar water oil Control.

Dengan menggunakan deodorant roll on pemutih, Anda bisa mendapatkan ketiak putih dengan seketika. Namun terkadang ada noda yang membandel sehingga mengharuskan Anda untuk menggunakan cara lain, seperti membersihkannya secara manual dengan menggunakan micellar Water oil control.

3 Langkah mudah atasi Ketiak Kusam

armpit-detox 3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Kusam  wallpaper

Adapun tiga cara untuk mendapatkan kulit ketiak yang bebas dari noda hitam adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkan dengan Micellar water oil control

Selain kulit wajah yang harus dibersihkan terlebih dahulu setelah menggunakan make up, kulit ketiak juga harus dibersihkan setelah beraktivitas seharian. Gunakan micellar water sebelum membersihkannya dengan sabun, kandungan oil dalam micellar water berguna untuk mengangkat kotoran yang sulit terangkat pada kulit ketiak Anda.

  1. Cerahkan dengan menggunakan bahan alami

Gunakan bahan alami untuk mendapatkan permukaan kulit ketiak yang halus dan bebas dari kotoran hitam. Bahan alami yang bisa Anda gunakan antara lain timun, kentang dan juga lemon. Kandungan anti bakterial pada bahan tersebut mampu membersihkan bakteri dan mencerahkan kulit ketiak Anda.

  1. Stop mencukur dan gunakan waxing

Cara ketiga adalah dengan menghindari mencukur bulu ketiak. Karena gesekan pada pisau cukur pada permukaan kulit ketiak bisa membuat noda gelap pada ketiak bermunculan. Untuk menghilangkan bulu ketiak anda bisa menggunakan cara waxing yang dikenal ampun menghilangkan bulu ketiak tanpa noda.

Selain ketiga cara diatas, penggunaan deodorant roll on pemutih juga wajib anda sertakan dalam perawatan kulit ketiak. Pilihlah deodorant yang Mengandunhg vitamin E guna menjaga kulit agar terlihat cerah alami tanpa kusam. Perawatan setiap hari dengan menggunakan micellar water oil control juga bisa Anda lakukan untuk menghindari kembalinya noda hitam pada kulit ketiak.

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
%d blogger menyukai ini: