3 Rahasia Dapatkan Harga paket internet semua operator Termurah


Harga paket internet semua operator pastilah berbeda-beda. Ada yang murah pada paket kuota bulanan mereka, ada yang murah pada paket kuota 4G mereka dan ada pula yang murah pada paket kuota 3G nya. Semuanya tergantung kebijakan provider dalam menggaet pasar. Jika ada provider yang murah pada paket 4G mereka, berarti mereka sadar betul bahwa layanan 4G mereka telah menyebar luas keseluruh daerah. Kalau tidak, buat apa jual murah. Toh juga tidak ada yang beli. Begitu juga pada provider yang murah pada paket kuota 3G nya. Tentu layanan 3G mereka adalah yang terbaik.

Ternyata untuk mendapatkan harga paket internet termurah, itu ada caranya. Tidak boleh asal-asalan. Bahkan kalau kita coba bandingkan satu counter dengan counter yang bersebelahan, pasti ada harga yang lebih murah. Persaingan usaha semacam ini juga terjadi bila kita ingin beli paket kuota internet, dimanapun tempatnya.

Apalagi saat ini kita sadar betul bahwa kebutuhan internet mengalahkan segala kebutuhan apapun. Kebutuhan internet setara dengan kebutuhan sandang, papan dan pangan. Seolah sekarang ini, orang sudah menempatkan bahwa kebutuhan internet (komunikasi) adalah kebutuhan primer. Bahkan untuk beberapa orang, kebutuhan komunikasi lebih penting ketimbang kebutuhan primer. Misalnya saja beberapa mahasiswa yang rela tidak makan hanya untuk beli kuota.

Rahasia Dapatkan Harga Paket Internet Termurah

Nah, berikut beberapa rahasia yang bisa diterapkan siapa saja bila ingin mendapatkan harga internet paling murah. Minimal kompetitif lah.

  1. Harga Paket Limited atau Data Dengan Jumlah Besar Lebih Murah Beli di Counter Online dan Offline

Setelah beberapa kali mengadakan penelitian, kamu pasti bisa menyimpulkan bahwa harga paket internet dengan batasan data tertentu yang jumlah datanya besar, pasti lebih baik beli di Counter ketimbang beli di Provider. Kalau tidak percaya, cobalah kamu lihat berapa harga paket internet 1 Giga di counter dengan di provider. Umumnya Provider menjual paket data satu giga adalah 30 an tibu, sementara jika kamu beli di Counter harganya paling hanya 18 ribu an.

paket-data-4g-murah 3 Rahasia Dapatkan Harga paket internet semua operator Termurah  wallpaper

Perbedaan harga semacam ini tak bisa lepas dari jumlah pembelian. Ketika counter membeli pada provider, mereka beli dengan jumlah yang besar. Sementara jika kita yang beli pada provider, kita hanya beli dengan jumlah kecil (perseorangan). Lagi pula, counter beli untuk dijual, sementara kita untuk dipakai sendiri.

  1. Harga Paket Unlimeted atau Data dengan Jumlah Kecil Lebih Murah Beli di Provider

Sementara bila kebutuhan kuota internet kita tidak terbatas dengan jumlah (unlimeted) melainkan hanya terbatas pada waktu. Lebih baik kita beli paket internet di provider. Misalnya kita butuh paket data unlimeted dalam waktu satu bulan. Kita tidak akan dapatkan paket semacam ini dari counter.

Juga bila kita menginginkan paket dengan jumlah data kecil. Misalnya kurang dari satu giga, maka tempat paling tepat untuk membelinya adalah di provider. Sebab di counter tidak akan ada. Apalagi yang hanya 500 Mb dengan batas waktu aktif 2 hari.

  1. Cek Harga Sebelum Beli Kuota: Counter, e Commerce, dan Provider

Terakhir, jika kita ingin dapatkan Harga paket internet semua operator paling murah, ada baiknya kita lakukan pengecekan harga terlebih dahulu. Kita bisa lihat counter sebelah rumah, lalu membandingkanya dengan e commerce dan yang ada di provider.


paket internet termurah

Post You May Also Like

BACA JUGA:   Blanja.com Jual Paket Data Telkomsel Murah

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda