Cara Mendapatkan Untung Tanpa Modal Pada Bisnis Properti


Jika kita perhatikan secara seksama, akhir-akhir ini baik di perkotaan ataupun di daerah-daerah pinggiran sangat banyak lahan yang digunakan untuk kawasan pemukiman. Hal itu terjadi karena prospek bisnis properti di Indonesia saat ini sedang mengalami perkembangan pesat. Terjadinya krisis global yang banyak melanda negara-negara Eropa membuat para investor asing mulai melirik potensi investasi di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Salah satu bisnis yang dipilih para investor adalah bisnis property yang banyak dibutuhkan masyarakat Indonesia sebagai salah satu negara terpadat di dunia. Menurut sebuah survey, tercatat 900.000 unit rumah  dibutuhkan masyarakat Indonesia per tahunnya. Oleh karenanya, sangat wajar jika saat ini kawasan pemukiman banyak bermunculan di mana-mana.

Pesatnya prospek bisnis properti tersebut, membuka peluang bisnis baru untuk orang-orang yang tidak memiliki modal besar untuk andil pada bisnis property ini. Berikut adalah cara untuk mendapatkan untung dari bisnis property dengan hanya modal dengkul.

Bagaimana Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

bisnis-property Cara Mendapatkan Untung Tanpa Modal Pada Bisnis Properti  wallpaper

  • Cari beberapa rumah yang akan dijual di sekitar Anda. Baik rumah baru yang memang sengaja untuk dijual lagi atau rumah lama yang akan dijual pemiliknya dengan berbagai alasan. Selain mencari rumah yang akan dijual, cari juga rumah yang akan dikontrakan atau disewakan. Karena saat ini, rumah sewaan sangat banyak dicari orang apalagi jika terletak di tempat strategis seperti di sebuah kota besar.
  • Hubungi pemiliknya untuk menawarkan jasa marketing dan mengetahuisecara jelas harga jual serta kondisi lebih detil dari rumah tersebut.
  • Setelah ada persetujuan mendapatkan fee jika rumah tersebut terjual, tawarkan rumah tersebut dengan harga yang sama persisi seperti yang dimnta oleh pemiliknya. Jangan coba-coba untuk menaikkan harga.
  • Lakukan pemasaran dengan berbagai cara, baik dengan cara offline ataupun cara online seperti memanfaatkan media sosial.
BACA JUGA:   6 Cara Mengecilkan Perut Buncit

belajar-bisnis-property Cara Mendapatkan Untung Tanpa Modal Pada Bisnis Properti  wallpaper

Demikianlah beberapa tips untuk mendapatkan keuntungan dengan tidak mengeluarkan modal besar dari besarnya prospek bisnis properti akhir-akhir ini di Indonesia. Tekuni bisnis ini secara serius karena sudah banyak orang yang sudah mendapatkan penghasilan besar dari bisnis ini.


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 thoughts on “Cara Mendapatkan Untung Tanpa Modal Pada Bisnis Properti

    ibrahim

    (November 23, 2017 - 2:27 pm)

    enak ya mas kalau bisnis tanpa modal

      anotherorion

      (November 24, 2017 - 8:19 pm)

      sebenernya tetep pake modal sih mas, dalam artian menyediakan waktu untuk belajar juga hehe, tapi nggih alhamdulillah klo ditekuni

Berikan tanggapan anda