4WD

disuruh ikut2an tapi nggarap segelem2nya aja deh

1. empat kerjaan yang pernah dilakuin
– ngerjain orang terutama adekku dewe 😀
– jadi pedagang cuman enggak bakat kecuali jualan abab
– ngajar di STM sama kampus
– terima bongkar gak terima pasang komputer dan sebangsanya
2. empat profesi yang ingin dilakukan
– komandan USS enterprise biar bisa jalan2 antar galaksi
– penulis fiksi fantasi
– peneliti, terlibat dalam pemecahan misteri2 alam/fisika/sejarah/geografis
– seorang ayah
3. empat tempat tinggal yang pernah ditinggalin
– perut nyokap lah yang pertama kali
– cilacap
– gamping city
– temple
– …………belum ada judul……….
– (terakhir diuncalke kuburan sik cetha) 
4. empat daerah /negara apalah segala macem yang ingin dikunjungi?
– lubang hitam, pengen jalan2 santai disana
– galaksi spiral
– tibet
– finlandia
5. film yang paling disuka, sik cetha kolosal lah
– Trilogi LOTR
– Red Cliff 1 & 2
– Sand of Time
– …..THOR hahahaha
6. Lagu yang paling disuka…..
– lagi demen sama WalkoffTheEarth cover Karma Police dkk
– All About Love album 1 & 2
– Romantic Guitar
– Kitaro
7. empat TV show yang dibenci?
– dahsyat?? CUIIIIIIIIIIHHHHHHHHHH
– hip hip hura??? ANJRITTTTTTTTTTTT
– Indonesian dodol? PREEEEEKKK
– Insert??? KAMSEUPAYYYYYYYYY
8. empat buku yang abis dibaca
– CCNA & Jaringan Komputer – Iwan sofana
– 3 Buku tentang AVR ATMega
– koran lokal jogja yang harganya serebu perak
– kumpulan paper SNAPTI 2007
9. 4 publik figur yang kamu suka????
– AS
– MI
– RAN
– DAH
10. empat berita yang kamu denger
– lulusan anak STM 
– sukhoi sampe jeleh ngeliat para kru tivi kekurangan berita keknya
– konser lady gaga diganti sama konser lady gagang, huajinguk soyo njijiki
– grasinya Corby, auk deh dari dulu sih aku ngerasa corby gak salah, tapi ya sebodo teuing lah
11. empat hal yang mungkin orang lain enggak tahu
– kasih tau enggak yah???
– wani piro???
– sesuk wae deh
– nek kopdar takonen sak karepmu
12. empat makanan yang sangat kamu inginkan
– mendoan
– pempek
– steak sapi
– sega goreng
13. empat web yang pasti dibuka
– MP jelas
– anotherorion.com
– fb
– google jyancuk ki liya2ne arang e
14. empat rumah MPers yang paling sering dibuka
– MPers yang postingannya SARA 
– MPers yang postingannya SARAP
– Yang bikin posting memancing kerusuhan
– Yang bikin posting memancing keOOTan
15. empat MPers yang pengen kamu ajak kopdar
– si Atul
– Nina
– Kang Marto
– Mbak yu 
16. empat MPers yang gak kebagian jatah nerusin nih kegeblekan
– lu
– lu
– lu
– dan lu

4wd deh lu

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.