6 Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Termurah

Telkomsel adalah provider paling senior di Indonesia sehingga penggunanya sangat banyak. Selain sinyal yang  kuat, ada juga beragam paket Telkomsel yang bisa Anda pilih, sesuai dengan isi kantong dan kebutuhan berinternet. Cara untuk membelinya juga mudah karena hanya tinggal memencet kode tertentu atau via aplikasi.

Namun sayang Telkomsel memiliki image sebagai operator yang mematok harga cukup mahal, sehingga pemakainya disebut sebagai ‘sultan’. Padahal tidak semua paket internetnya mahal. Penyebabnya karena tergantung dari kemampuan Anda untuk mencari cara mendapatkan yang termurah.

Ini Cara Mudah untuk Dapatkan Paket Telkomsel Paling Murah

Anda masih bingung bagaimana cara membeli paket kartu Telkomsel dengan cara irit? Begini caranya:

1. Pilih Paket Malam

Paket Telkomsel yang paling terjangkau adalah paket malam, karena harganya hanya 22.000 rupiah dan mendapatkan kuota 15 GB. Pasti sangat terjangkau oleh dompet, bukan? Masa aktifnya hingga 30 hari, dan Anda bisa puas berinternet pada malam hari. Pastikan untuk memanfaatkan jam paketnya, yakni mulai pukul 24:00 hingga 7:00 pagi.

2. Membeli Kuota dalam Jumlah Besar

Anda bingung mau membeli paket berisi kuota internet yang mana? Jangan pusing dulu, yang jelas pilih paket dengan kuota besar, minimal 15 GB. Jika Anda membeli hanya 5 GB maka harganya 58.000 rupiah, tetapi jika 15 GB harga hanya 75.000 rupiah. Malah sekarang ada tambahan bonus dari Telkomsel, jadi dengan hanya 75.000 rupiah mendapatkan 17 GB kuota.

3. Pilih Kuota Ketengan

Bagaimana jika kantong sedang cekak? Jangan khaawatir, ada paket telkomsel yang sangat murah, yakni ketengan. Kuota ketengan berlaku selama 1 hari, 2 hari, hingga 7 hari. Anda bisa memilih paket ketengan yang mana, mau Youtube atau media sosial, sesuai dengan kebutuhan hari itu. Sebagai contoh, paket kuota ketengan Youtube yang berlaku dalam 24 jam harganya cuma 3.000 rupiah.

4. Membeli Paket Surprise Deal

Paket surprise deal sangat dibanting harganya tetapi datangnya tidak terduga, seperti namanya: kejutan. Misalnya saat ramadhan lalu, paket ini ada tiap hari jum’at. Dengan memanfaatkan paket ini, maka Anda bisa mendapatkan kuota 50 GB dengan harga hanya 100.000 rupiah, padahal normalnya mencapai 200.000 rupiah. Diskon sampai setengah harga, lumayan kan?

5. Jangan Pilih Paket Mix

paket telkomsel murah

Perhatikan betul saat Anda memencet *363# untuk membeli paket internet Telkomsel, karena ada banyak ragamnya. Jangan pilih paket yang murah tetapi bercampur dengan langganan bioskop online, paket telepon, dll. Karena kuota paket intenet yang didapatkan biasanya jadi minim.

6. Membeli Paket Telkomsel via Aplikasi

Cara paling mudah untuk membeli paket Telkomsel adalah via aplikasi Payfazz. Aplikasi ini sangat memudahkan karena Anda bisa membeli kuota mingguan atau bulanan hanya melalui gawai. Tinggal unduh saja Payfazz di Playstore, lalu dapatkan harga paket kartu Telkomsel yang sangat terjangkau oleh dompet.

Ada banyak paket kartu Telkomsel di Payfazz, mulai dari harian, mingguan, bulanan, paket flash, paket malam, hingga roaming. Paket roaming tentu sangat berguna jika Anda sering traveling ke luar negeri, dan juga ada paket khusus untuk jamaah haji. Pilih saja paket kuota yang sesuai isi kantong dan kebutuhan Anda.

Selain digunakan untuk membeli pulsa, Anda juga bisa memanfaatkan Payfazz untuk membeli pulsa reguler, token listrik, dan membayar berbagai tagihan. Bahkan Anda juga bisa jadi agen dan mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan, hanya dengan meng-instll Payfazz. Cara untuk top up deposit uang ke Payfazz juga sangat mudah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.