Gabungnya Enzy Storia Bikin Hubungan Host Tonight Show Jadi Makin Akrab

Enzy Bikin Hubungan Makin Akrab – Tonight Show yang diawali dengan 3 host, saat ini bertambah menjadi 4 host. Bahkan yang awalnya hanya melalui televisi, sekarang kamu juga bisa streaming Tonight Show di Vidio.

Diawali dengan Vincent, Desta, dan Hesti yang kemudian bertambah dengan adanya Enzy Storia.

Enzy Bikin Hubungan Makin Akrab

Karakter Enzy yang penuh dengan keceriaan dan kekocakan menjadikan suasana Tonight Show semakin penuh warna. Selain itu, ketawanya yang khas juga membuat siapapun yang mendengarnya ikut terhibur dan tertawa.

Hesti yang mulai bersahabat dengan Enzy ketika menjalani satu program yang sama, mengatakan bahwa gabungnya Enzy bikin hubungan makin akrab.

Sebelum Enzy bergabung, hubungan antara Hesti dengan Vincent dan Desta hanyalah sebatas pekerjaan. Bahkan, mereka tidak pernah pergi bareng untuk mengakrabkan diri antara host.

Keakraban antara host ini bisa terjadi berkat adanya Enzy.

Enzy Bikin Hubungan Makin Akrab

Keakraban ini dimulai ketika Vincent dan Desta ikut party bersama Enzy. Enzy yang sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh Vincent dan Desta tidak ingin jika dia party bersama teman-temannya.

Selain itu, momen lain yang membuat para host Tonight Show semakin akrab adalah ketika mereka berlibur ke Korea Selatan. Momen liburan ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh para host untuk mendekatkan diri satu sama lain. Liburan ini juga membuat mereka untuk mulai terbuka dengan kisah hidupnya.

Berbeda dengan Vincent yang cuek, Desta justru lebih suka memancing orang-orang untuk curhat kepadanya.

Desta dengan julukan Botuna yaitu Bocah Tua Nakal memang sering kali dilontarkan sebagai toa masjid. Hal ini dikarenakan curhatan apapun yang disampaikan ke Desta akan cepat kesebar. Bahkan sampai-sampai Enzy dan Hesti memperingatkan orang disekitarnya untuk tidak curhat dengan Desta.

Hesti awalnya tidak pernah percaya jika ada persahabatan antara lawan jenis. Dia berpendapat jika persahabatan lawan jenis salah satunya pasti menyimpan perasaan dalam diam.

Tapi sekarang pendapat itu dapat dipatahkan semenjak hubungan antara host sudah menjadi sangat akrab dan saling menjaga. Tidak nanggung-nanggung, istri Vincent dan Desta pun mempercayakan Enzy dan Hesti untuk mengawasi suaminya ketika party.

Istri-istri tersebut kerap kali menelpon Enzy dan Hesti untuk menanyakan kabar suaminya ketika party. Vincent dan Desta pun jadi nggak berani melakukan hal aneh deh karena sudah ada mata-matanya!

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.