Abadikan Kenangan Mudikmu Bersama Honor Smartphone

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah kita lalui setengah bulan, sebentar lagi kita akan segera disibukkan dengan rencana packing mudik ke kampung halaman masing-masing. Segala persiapan tentu harus kita pikirkan betul-betul, tidak jarang kita juga punya rencana-rencana kecil dalam kepulangan kita ke kampung halaman. Mudik adalah hal penting untuk masyarakat Indonesia, karena kebersamaan bersama keluarga di hari yang fitri tentu memiliki makna yang sangat dalam bagi kita semua. Akan tetapi, perubahan harga tiket pesawat tahun ini mungkin membuat banyak masyarakat terutama yang harus pulang antar pulau menjadi resah, meskipun pemerintah sudah menurunkan harga tiket, toh tetap saja, harga tersebut masih terasa lebih mahal dibanding tahun lalu.

Banyak masyarakat yang akhirnya memilih menggunakan moda transportasi lain, menggunakan moda transportasi darat untuk mereka yang tinggal di pulau Jawa, ataupun menggunakan moda transportasi laut untuk mereka yang harus mudik antar pulau. Tentu saja perubahan penggunaan moda ini juga memakan waktu yang jauh lebih lama dibanding menggunakan pesawat terbang. Rasa jenuh, capek, dan bosan di perjalanan tentu sudah terbayang apalagi dengan kemacetan panjang yang harus dilalui menuju tanah kelahiran.

Untuk menemani perjalanan panjang kamu agar lebih menyenangkan, Honor Indonesia meluncurkan Honor smartphone murah buat kamu-kamu yang berencana mudik ke kampung halaman. Yes, Honor dikenal dengan sebagai produsen smartphone yang memiliki kemampuan mengagumkan tetapi tetap dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Nah, smartphone Honor ini bisa jadi teman setiamu selama perjalanan mudik. Hmmm apa aja sih smartphone Honor tersebut

Honor 8A

Kita mulai dari Honor 8A, ponsel stylish yang memiliki prosesor octa-core hemat daya MT6765 2,3 GHz ini dibekali dengan speaker yang mantap punya. Menggunakan gabungan struktur dual-suspensi dan speaker smartPA, kualitas speaker ini memberikan peningkatan 30% dibanding speaker generasi sebelumnya. Tidak hanya itu saja, kita bisa menggunakan FM Radio tanpa harus mencolokkan kabel headset lho.

Honor 8A

Selama perjalanan jika kamu ingin mengabadikan momen-momen unik selama mudik. Kamera belakang berkekuatan 13MP dengan aperture F1/8 mampu menangkap momen-momen mudikmu yang luar biasa dan tetap cerah terutama di malam hari. Kamera depan 8MP tersemat dalam poni DewDrop Screen yang memberikan screen to body ratio 87% dibekali kemampuan face unlocking. Bikin ponsel kamu tetap aman selama perjalanan.

BACA JUGA:   Rasakan pengalaman baru dengan Smartphone Vivo S1

Jika kamu merasa ragu dengan kualitas sinyal provider selama perjalanan, jangan kuatir karena Honor memberikan dedicated slot untuk 2 SIM slot yang udah mendukung Dual Volte HD, untuk kapasitas memory eksternal ini bisa kamu sisipkan microSD up to 512 Gb, gak bakalan kekurangan media penyimpanan untuk memotret kebersamaan bersama keluarga selama libur lebaran nantinya

Honor 10 Lite

Buat kamu yang ingin mengabadikan momen bareng keluarga tercinta, Smartphone yang dijuluki Selfie Budget King ini cocok buat kamu ajak pulang ke kampung halaman. Honor 10 Lite menggunakan selfie AI cam dengan resolusi 24MP F/2.0, teknologi AI ini mampu memberikan banyak kemudahan untuk membuat momen kamu bener-bener sempurna bareng keluarga.

Jika ingin kulit kamu lebih mulus, lebih indah bersinar, tidak terlihat berjerawat, berminyak atau terlihat lelah karena mata panda selama perjalanan mudik, Honor 10 lite solusinya. Efek kelelahan selama perjalanan mudik tidak akan lagi mengganggu momen bahagia yang bisa kamu share ke sosial media. Kamu juga bisa memilih skenario pencahayaan untuk foto selfie bareng keluarga, so hasil foto jepretan kamu nampak seperti foto studio ternama.

Di bagian belakang terdapat dual camera beresolusi 13MP dan 2MP dengan AI portrait dan led flash, kamu bisa bikin foto bokeh aneka menu kuliner selama di kampung halaman yang lebih ciamik tentunya.

Abadikan Kenangan Mudikmu Bersama Honor Smartphone 1

Dengan color gradient di bodynya, membuat ponsel ini mencuri perhatian orang-orang di sekitarmu. Layar ponsel yang luar biasa lega dengan screen to body ratio lebih dari 90% ini memiliki resolusi FHD+ 2340×1080, tampilan yang jernih ini ngebantu banget kamu untuk tetap produktif maupun memainkan game bersama para keponakan kesayangan. Apalagi dengan tenaga Kirin 710 dan dukungan GPU Turbo 2.0, performa grafis ponsel ini meningkat pesat.

BACA JUGA:   Kue Nastar, Resep Mudah dan Tips Membuatnya

Honor 8x

Jika kamu ingin mengabadikan suasana malam saat perjalanan mudik, atau bahkan untuk memotret kemeriahan malam takbir bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman. Honor 8x ini cocok buat kamu bawa pulang ke rumah. Dual kamera belakang mendukung Super Night Shot untuk menghasilkan foto malam takbiran yang lebih jernih dan memukau. Tidak hanya itu, ada juga AI Sport Shot untuk menangkap foto bergerak lebih baik dengan shutter speed rendah dan pendeteksi gerak. Kinerja grafis ini semakin ditingkatkan berkat adanya Kirin 710 dan juga GPU Turbo 2.0. Honor membekali ponsel ini dengan kemampuan AI yang luar biasa, sistem AI mampu mendeteksi 22 kategori dan 500 skenario foto yang kamu ambil. Jangan kuatir gambar yang kamu ambil goyang-goyang karena sistem kameranya juga dibekali artificial image stabilisator multiframe dan juga anti shaking, yang enak banget buat ngambil gambar long-exposure. Kemampuan ini yang membuat Honor 8X dijuluki Budget King Smartphone. Wah ternyata selain Honor 10 Lite, smartphone Honor 8x juga merupakan smartphone best value yang memang diakui kemampuannya.

honor 8x smartphone ramadhan murah

Untuk kamera depan dengan kekuatan 16MP dibekali dengan 4 pilihan optimasi foto, yakni soft, butterfly, split dan stage lighting. Selain itu juga dibekali dengan backlight selfie untuk mencegah over-exposured pada bagian belakang foto.

Nah sekarang tinggal kamu punya referensi, smartphone Honor apa yang paling cocok sama kebutuhan kamu selama mudik lebaran kali ini. Mau yang full multimedia, mau yang cakep buat selfie bareng keluarga atau mau buat memotret kemeriahan suasana akhir ramadhan di kampung halaman. Kamu juga bisa ikutan diĀ HONOR Club buat mendapatkan update dan tips terbaru seputar ponsel kesayangan kamu nantinya.

4 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.