another great jum’at

18 agustus bolak balik dari jurusan – fakultas – rektorat, ngurus2 keperluan yudisium kesana kemari. Untung sejak nilai skripsi keluar langsung entry duluan, jadinya gak harus ikut acara desak2an buat ndaftar yudisium bulan ini. Tapi masih ada yang ngganjel, salah satunya karena targetku juga ngejar wisuda september ini. Pendaftaran wisuda ditutup 19 agustus, sementara syarat wisuda yaitu SK yudisium baru akan keluar 22 agustus. Piye jal??
Cuma denger isu yang beredar klo ada kemungkinan buat ikut wisuda bisa diusahakan dengan bantuan pengantar dari fakultas, maksudnya ya biar anak2 yang berasal dari luar jawa nggak harus ngendon/bolak balik ke jogja sampe wisuda selanjutnya bulan desember. Dari situ aku ambil inisiatif buat gerak nyelesain kebutuhan wisuda dulu selain SK yudisium tentunya. Bayar sana sini n beberes berkas, nyoba konfirmasi sekali lagi ke fakultas, bisa nggak ngikut wisuda september, jawabannya kurang memuaskan, langsung ke rektorat. Liat fakultas lain ternyata menyengaja yudisium 18 agustus biar mereka bisa langsung ikut wisuda, sementara FT? telatdan terus.
Tapi emang ada untungnya coz aku tanggal 18 emang baru fix selesain pemberkasan yudisium, dari rektorat baru mereka kasih tau klo FT dah pesen tempat buat anak2 yang yudisium agustus, cuma draft daftar peserta lum sampai rektorat. Berkali2 nanya pihak fakultas n nyoba mastiin nama gw keangkut dalam draft yang ke rektorat, soale secara resmi angkatanku diikutkan dalam yudisium 30 Juni, sedangkan nyatanya aku yudisium 22 agustus
Akhirnya hari jum’at setelah pembekalan yudisium, nyamber daftar draft yang dibawa PD III n langsung meluncur ke rektorat. Finally it’s done
MERDEKA CUIYYYYYY

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda