Artis Boros Muka

Klo liat shitnetron2 di indonesia, soal kualitas itu emang memble, tapi soal cewe2 kece itu jagonya, entah deh gimana cara kerjanya para pencari  bakat  muka itu dapetin muka2 baru yang emang bening. Masalah kepandaian akting, liat aja deh shitnetron yang ditayangin dari beberapa tivi tertentu, blas gak menjiwai peran tapi tetep enak dipandang.

Nah dari beberapa artis baru ini biarpun cakep2 kadang berasa boros muka, entah karena faktor make up apa pada pake susuk kuda liar kagak ngarti deh. Sebut saja Ariel Tatum, Arumi Bachin, Asmirandah dan kroni2nya usianya masih terbilang bau kencur waktu pertama kali jadi artis, kirain dah awal kepala dua jebulnya baru usia 13an. Ariel tatum yang sekarang lagi jadi konco duetnya arie lasso baru 15 tahun.

Arumi+Bachsin Artis Boros Muka  wallpaper

Klo trendnya gini terus mungkin besok anak 10tahun udah mirip wanita2 karir deh

gambar dari sini dan sini

cara make up arumi bachin, foto artis arum tatom, tampil kan semua/foto ariel tatum

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: