Asia Pacific Predator League 2020 Bakal diikutin 17 Negara

Tahun 2019 nilai pasar game global mencapai angka US$ 152 milliar atau setara 2,15 quadrilliun, meningkat 9,6% dari tahun sebelumnya. Indonesia sendiri menyumbang 13 triliun rupiah

Asia Pacific Predator League 2020 adalah ajang pertarungan para online gamers di tingkat Asia Pasifik yang ditunggu-tunggu para gamers untuk unjuk kebolehan mereka. Setelah sukses selama dua tahun berturut-turut, Acer kali ini kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih spektakuler dari tahun sebelumnya.

asia pacific acer predator league 2020

Ribuan team dari penjuru Asia Pasifik akan unjuk kebolehan dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yakni DOTA 2 dan juga Player Unknown’s Battlegrounds. Ada 17 negara yang akan ambil bagian di gelaran APAC Predator League ini, dan final nanti rencananya akan diadakan pada 22-23 Februari 2020 di Filipina. Hadiah yang diperebutkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni senilai USD$ 400.000 atau 5,6 miliar rupiah. Wih mantap

Buat menjaring lebih banyak gamers maka di setiap regional akan diadakan seleksi online qualifier. Dengan sistem ini, siapa saja yang memiliki hobi ermain game bisa mendaftar, dan ikut ambil bagian dalam turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik ini. Untuk Indonesia, prize pool yang diperebutkan para gamers mencapai 200 juta.

BACA JUGA:   Laptop Gaming Asus ROG G752VS

Kami berkesempatan mengikuti nobar Final Matchday Online Qualifier II Asia Pasific Predator League 2020 bersama para gamers, blogger serta para game enthusiast yang dipusatkan di Peacumber Coffee, Nologaten Jogja.

Line up Laptop Gaming Acer
Line up Laptop Gaming Acer

Dalam kesempatan yang sama Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana juga memperkenalkan platform laptop gaming mereka yang terbaru, Predator Triton 300. Sebagai salah satu penyedia laptop gaming terbaik, Acer memiliki deretan lengkap produk predator, mulai dari desktop gaming, gaming monitor, PC gaming, gaming gears dan tentu saja Predator Thronos, kursi gaming fenomenal yang tidak dimiliki oleh vendor gaming lain.

berbagai macam gaming gears Predator
berbagai macam gaming gears Predator

Hadir dengan balutan warna hitam elegan, Predator Triton 300 dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi 9 yang dipadukan dengan GPU GeForce GT1650 4Gb GDDR5. Untuk mendukung kenyamanan mata, layar IPS display dengan refresh rate 144Hz, dan resolusi FHD 1920×1080, tingkat response overdrive layar ini juga sangat cepat, hanya 3ms saja, sangat nyaman untuk memberikan performa halus saat memainkan game kualifikasi AAA.

product manager acer indonesia predator triton 300

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri gimana? Nah ini kerennya, Acer menyematkan 2 SSD NVME dalam Triton 300 + 1 slot HDD, wah enak banget buat yang pengen nambah kapasitas penyimpanan. Mau nambah SSD bisa, HDD juga bisa. Untuk SSD sendiri kita sudah dapet 2 SSD berkapasitas 2TB + 1TB lho, gokil. Memori utama Predator Triton 300 ini mengunakan ram bertipe DDR4 sebesar 32Gb.

BACA JUGA:   Apa itu Power Bank

Untuk mendukung pengalaman gaming yang tidak terlupakan, Acer menambahkan teknologi Waves NX 3D Sound, teknologi yang terdiri dari Waves MaxxAudio, MaxxBass dan MaxxDialog ini akan memanjakan telinga para gamers selama memainkan game kesayangan.

Endurance Triton 300 vs kompetitor
Endurance Triton 300 vs kompetitor

Sebuah laptop gaming, tidak hanya harus memiliki spek yang gahar, tetapi juga endurance yang stabil saat digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. Itulah mengapa Acer melengkapi Predator Triton 300 nya dengan Aeroblade 3D fan generasi ke empat yang mampu menghasilkan 45% airflow improvement. Dengan adanya Aeroblade ini, daya tahan Predator Triton mampu menunjukkan performa stabil meski digunakan untuk bermain dengan gahar dalam durasi yang lama.

 

 

 

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.