Axe ID

Enggak tahu deh gimana gimana sebenernya dengan iklan2 yang bertebaran di fesbuk, perasaan udah di klik X masih aja ada iklan lain yang ngegantiin, sayangnya gw gak maen fb cuma buat ngeliat iklan cuiy.
Klopun ada yang menarik perhatian paling itu cuma karena ada keterangan dibawahnya beberapa temen nge-like iklan itu, contohnya ya macem iklannya AXE ID itu, yang lagi sibuk ngepromoin Luna Maya jadi bidadarinya. Bidadari??? halah kirain dia dah ganti nama jadi Luna Manyun.
fb-like Axe ID  wallpaper
Cuma yang aku heranin tuh, iklan macem ini tuh fungsinya buat apa yo? waktu aku liat fb page nya suer kagak ngerti ada beberapa aplikasi yang meminta di pilih tombol like this nya. Haish fungsinya nggo ngopo? buat orang2 yang suka yah gak bakal repot2 langsung nge-like, buat orang cengo kayak gw ya mung marake ndlongop iki karepe ben ngopo ngono lho. Heineken Serenade? iklan bir opo opo toh sakjane, sengit tenan sok romantis nyebai piye gitu
Ada lagi iklan social garden klo gak salah, ada gambar foto cewe, dan dikasih tulisan genit “aku pengen banget kerumah kamu tapi kamu main sama aku dulu dulu yuk“, batinku matamu peyang, kowe teko ngomahku, iso marake aku padu karo bojoku su! Iki ki iklan cewe panggilan apa iklan game sih sebenernya? soale klo miturut pengalamanku banyak iklan cewe panggilan yang tiap hari nongkrong di surat kabar harian, jadi klo ada hidung belang pengen cari cinta satu malam cukup call nomor2 di situ. 
Kok ngerti? ngerti wae, soale aneh, ada nawarin iklan pijat kok khususon dipanggil, via call only, gak ada kantornya ning ada jaminan anda puas kami lemas, lha gak spesifik pijet refleksi apa pijet urat, jebule pijet aurat. 
Sisanya yah, make foto cewe2 difesbuk buat ngiklanin obat jerawat, obat langsing, obat panu, obat cacing ngasi obat koreng. Jadi sebenernya aku dewe ijih ora mudeng karo iklan2&aplikasi yang bertebaran di fesbuk, sakjane tetep penak ngempi ning hawane marake pengen nguneke mulpid terus je. 

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda