Beda anak SD sama S2

Apa bedanya SD sama S2? yang satu pake 2 hurup, yang lain satu hurup dan satu angka, hehehe yo iyolah, duit jajane barang beda.

Tapi ngomong2 masalah persamaannya ternyata ya ada juga, misalnya waktu tes, klo peserta gak tau jawaban n dah mentok biasanya lirik2 penjaganya, ben ngopo ha yo nggolek kesempatan celingak celinguk tanpa ketahuan. Apalagi klo penjaganya pergi ke belakang sebentar yang tadinya anteng berubah deh jadi pasar.

Nah, klo rentang SD – S2 aja gitu berarti yang sekolah menengah sama aja? ha yo kira kira begitulah. Klo udah mentradisi begini mo nyalahin siapa yah enaknya? kek kasus anak TK – S2 disuruh nggambar pemandangan gak jauh2 dari gambar gunung kembar mengapit matahari dengan sawah dibawah dan jalan melintang di persawahan. Dari silsilah gurunya bapak dan ibu guru, katanya buat gambar pemandangan emang udah default dari sononya

Pemandangan_Desa_Sukamaju_by_ajiraiya Beda anak SD sama S2  wallpaper

Sampai sekarang belum ketahuan siapa tersangka yang ngajarin semua anak Indonesia nggambar pemandangan hasilnya kek gitu doang

gambar dari sini

gambar pemandangan anak SD, gambar gunung anak sd, lukisan pemandangan gunung dan sawah kartun, lukisan pemandangan anak sd, gambar gunung animasi, gambar pegunungan anak sd, gambar pemandangan sd, gambar pemandangan gunung anak sd, lukisan pemandangan anak tk, gambar gunung sd

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

11 tanggapan untuk “Beda anak SD sama S2

  • Januari 13, 2013 pada 7:05 am
    Permalink

    weleeeh.. sing komen wong adoh2.. hahahaha

    haiyo kuwi sopo jal.. sing marakke gambar iku.. =))

    *ngelirik Avaq ning WP & HS MP.. wekekeke

    Balas
    • Januari 14, 2013 pada 1:10 am
      Permalink

      aku ora ngajari yowww, wah kuwi komen spam kok kampret meh tak delete wae ah

      Balas
  • Maret 23, 2012 pada 2:20 pm
    Permalink

    Opo meneh aku…..hahahhhha

    Balas
  • Maret 23, 2012 pada 2:15 pm
    Permalink

    Pelaku utamanya siapa ya….dari dulu pasti isone gambar mung ngene ae 😀

    Balas
  • Maret 19, 2012 pada 10:30 am
    Permalink

    Ini gambarannya mas Priyo toh? ck..ck..ck..

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: