Belanja Menguntungkan dengan Promo Kartu Kredit? Ini Caranya

Kartu kredit kini tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran non tunai saja. Kartu kredit juga berfungsi sebagai sarana untuk menjadikan belanja menjadi lebih menguntungkan. Hal ini bisa didapat dengan memanfaatkan promo kartu kredit. Gimana sih cara yang baik untuk memanfaatkan hal ini? Yuk simak!

Tips Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

  • Pahami kondisi keuangan

Jangan buru-buru tergiur dengan promo. Sebelum menggunakan kartu kredit kamu harus memahami kondisi keuangan terlebih dahulu. Kemudian kamu harus berpegang pada tujuan bahwa penggunaan kartu kredit adalah untuk membantumu meringankan pengeluaran dan menjadikan keuangan menjadi lebih baik. Jangan sampai dengan menggunakan kartu kredit kondisi pengeluaranmu malah menjadi lebih besar pasak daripada tiang.

  • Membayar sebelum jatuh tempo

Kamu harus selalu memperhatikan tenggat waktu pembayaran cicilan setiap bulan. Karena, apabila kamu membayar lewat dari tanggal yang telah ditentukan kamu akan dikenai denda yang tentunya dapat merugikan dan mengurangi esensi dari penggunaan kartu kredit agar belanja menjadi menguntungkan. Pembayaran juga harus dilakukan dalam jumlah penuh.

  • Pahami promo kartu kredit

Promo kartu kredit tentu berbeda-beda dan banyak sekali jenisnya. Ada yang sifatnya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, ada juga yang untuk hiburan hingga perawatan diri. Sebagai pengguna yang baik, kamu harus memahami kebutuhanmu dan menggunakan promo kartu kredit tersebut dengan bijak. Seperti misalnya, pilih lah promo kartu kredit yang paling besar yang akan semakin meringankan beban pengeluaran bulanan. Akan tetapi, selalu utamakan kebutuhan yang sifatnya lebih penting. Kamu juga harus selalu membaca promo yang ditawarkan dengan teliti. Jangan sampai masuk ke lubang yang salah dengan memilih promo dengan syarat dan ketentuan yang rumit.

Kartu kredit di digibank Live Fresh

Memilih kartu kredit sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Promo kartu kredit yang besar memang harus kamu jadikan salah satu alasan utama jika kamu ingin membuat belanjamu semakin menguntungkan. 

promo kartu kredit

Kabar baiknya, kartu kredit digibank Live Fresh memberikan banyak sekali promo kartu kredit yang bisa membuatmu hemat bahkan hingga 50% lho! Untuk online shopping, travel, groceries, home living, dan health & beauty, semuanya bisa menjadi lebih hemat dengan promo kartu kredit digibank Live Fresh. Nah yang lebih menarik lagi, promo tersebut tidak hanya berlaku di Indonesia saja tetapi juga di 150+ outlet di Singapura, pas banget deh buat menemani liburanmu.

Keuntungan Kartu Kredit digibank Live Fresh

Selain promo kartu kredit yang besar digibank Live Fresh juga masih memiliki banyak hal menarik lainnya khusus untuk penggunanya. Yuk simak!

  • Cashback hingga Rp1,5 juta

Kamu bisa langsung nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank-mu disetujui untuk transaksi online.

  • Cashback 5% transaksi online

Bayangkan jika kamu mendapatkan cashback dari spending tiap bulan dari belanja online. Bisa mendapatkan barang impian, mendapatkan hasil pula dari belanja. Seru banget kan? Tak perlu berandai-andai karena ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu kredit digibank Live Fresh dengan adanya cashback sebesar 5% hingga Rp 500.000, yang pastinya akan membuat belanjamu jadi semakin menyenangkan dan menguntungkan.

  • Keuntungan ganda dengan poin rewards

Jika kamu melakukan transaksi sebesar Rp 10.000, maka kamu akan mendapatkan 1 poin rewards. Kartu kredit digibank Live Fresh siap memberimu cashback sebesar Rp 100.000 untuk belanja online apabila poin tersebut telah terkumpul hingga 1600 poin. Apabila poin rewards terkumpul hingga 5000, kamu bisa menukar poin tersebut dengan e-voucher sebesar Rp 200.000 di BliBli dan Traveloka. Dari hasil transaksi bisa beli barang lagi dan tiket liburan? Asik banget deh pokoknya.

  • Gratis iuran tahun pertama

Kalau urusan untung, gak cuma cashback dan rewards saja yang bisa diberikan oleh digibank Live Fresh. Kamu juga akan dibebaskan dari iuran untuk tahun pertama jika kamu bertransaksi sebesar Rp 1.000.000 dalam 60 hari yang terhitung sejak kartu kredit disetujui. Selain itu digibank Live Fresh juga akan memberimu uang Rp 50.000 sebagai “Welcome BONUS”.

  • Pay your way

Kartu kredit digibank Live Fresh sangat fleksibel karena kamu bisa ubah transaksi jadi cicilan sesukamu hingga 60 bulan anytime, anywhere.

  • Atur & monitor 24/7

Untuk penggunaannya, selain melalui kartu fisik, kamu juga bisa menggunakan mobile banking digibank by DBS. Di sini kamu bisa melakukan pengaturan, monitor, aktivasi kartu, pembuatan PIN, hingga penukaran poin rewards kapan saja 24/7. Aplikasinya sendiri bisa kamu unduh di App Store dan Google Play Store.

Syarat membuat kartu kredit digibank Live Fresh

Pertama, kamu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 21 tahun dan berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, dan Semarang. Kedua, kamu berpenghasilan sekurang-kurangnya 3 juta tiap bulan dan memiliki kartu kredit bank lain. Yang terakhir, kamu belum pernah memiliki produk apapun dari Bank DBS. 

Pengajuan kartu kredit digibank Live Fresh, selain mudah, juga cepat dengan proses approval yang hanya 60 detik saja! Tunggu apa lagi? Pakai kartu digibank Live Fresh dan nikmati promo kartu kredit dan hal menarik lain yang diberikan sekarang juga!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.