Benci Kamera

Suer jangan salah baca itu judul jadi banci kamera, gw gak gitu kok karena pada dasarnya suer aku gak demen2 amat di poto, JEPRET!!! eh eh bentar dong belum gaya nih, ulangi lagi dong ­čśŤ

Haiks, pada baen banci kamera jenenge ahahaha. Dulu sebelum era kejayaan anak mas, gw termasuk anak yang paling benci sama kotak yang bernama kamera foto, yah namanya anak kecil jaman dulu yang sama sekali enggak ngerti apa itu kamera wajar x yah, klo ngerasa xenophobic terhadap something stranger.

kebayang kan klo gw ngerasa takut sama kamera foto, sekali jepret berasa ditembak AK-47

Biar kata omku jaman itu jadi tukang photo handal toh gak membuatku merasa nyaman diposisikan di depan barang yang selalu ngilatin cahaya dalam sekejap. Sebenernya alasan gw apaan sih mpe gak demen sama yang namanya kamera foto?

Ini alasan kehitungnya termasuk alasan yang paling bego dari semua alasan yang pernah ada mengapa orang sebegitu takutnya buat difoto.

Begini ceritanya sodara2, jaman gw kecil dulu, sering liat gambar para pahlawan baik itu di poster/sampul buku. Nah you know I mean, semua pahlawan adalah orang yang udah mati, jadi itu artinya klo orang dipoto berarti dia mati, dan gw yakin banget mereka mati karena difoto, whats lo kira difoto itu ditembak??? hahaha begitulah dan sebenernya jujur aja gw ogah mati gara2 kebanyakan dipoto sama fans2 gw #taktahudiri.

BACA JUGA:   Undian

Itu alasanku, apa alasanmu????

###Dasar orang aneh

kamera jaman dulu, kamera dulu, kata benci untuk anak kamera
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.