Berkenalan dengan Laptop Terbaru ASUS VivoBook Pro F570

Asus baru saja mengeluarkan produk laptop terbarunya yang diberi nama Asus VivoBook pro F570. Sebelumnya, Asus menyambut awal tahun 2019 ini dengan merilis seri produk ultrabook premium-high end. Tak butuh waktu lama bagi Asus untuk hadir kembali dengan pilihan produk yang tak kalah mumpuni dan tentunya memiliki keunikan tersendiri.

Produk baru dari Asus ini langsung menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Pasalnya, Asus merilis VivoBook pro F570 dengan konsep produk yang sangat unik. Laptop ini menggabungkan dua jenis chip yaitu chip CPU dengan tenaga AMD Ryzen Mobile dan chip GPU dari Nvidia. Dua chip ini diketahui memiliki kualiats performa yang luar biasa baik.

Dengan menggabungkan dua chip ini dalam VivoBook Pro F570, tak heran jika laptop diprediksikan akan memiliki performa terbaik di kelasnya. Menurut Jimmy Lin sebagai Country Manager dari Asus Indonesia, konsep penggabungan dua chip ini pertama kali dilakukan oleh Asus dan diharapkan bisa menjadi kabar baik bagi para pengguna laptop di Indonesia.

Tampilan Fisik

Setelah mengetahui keunikan dan nilai lebih dari VivoBook Pro F570, tentu anda ingin tahu lebih jauh lagi tentang produk laptop yang satu ini. Sebelum membahas lebih jauh mari kita lihat dulu seperti apa penampilan fisik dari laptop Asus super canggih ini.

VivoBook Pro F570 memiliki tampilan yang sangat kekinian. Laptop ini tipis dan ringan sehingga mudah sekali untuk dibawa berpergian. Selain itu, desain fisiknya sangat cantik dan stylish. Laptop ini memiliki warna reaper black yang membuatnya terlihat sangat gagah. Kemudian di bagian tepinya terdapat aksen lightning blue yang menambah keindahan tampilan laptop ini.

Perlu diketahui bahwa VivoBook Pro F570 merupakan laptop mainstream performance dengan bobot yang paling ringan di kelasnya. Laptop ini hanya memiliki berat sebesar 1,9 kg. Dengan performa yang tinggi ditambah bobotnya yang ringan, laptop ini sangat memenuhi kebutuhan milenial.

Performa

Kini saatnya berbicara lebih jauh tentang spesifikasi dan performa yang dimiliki oleh VivoBook Pro F570 ini. Telah disebutkan sebelumnya bahwa ada dua chip yang digunakan. Dua chip prosesor tersebut sangat mendukung penggunaan laptop untuk berbagai jenis pekerjaan bahkan untuk multi-tasking.

Berkenalan dengan Laptop Terbaru ASUS VivoBook Pro F570 1

Laptop ini juga menggabungkan 4 core Zen AMD yang diketahui memenangkan penghargaan dari banyak media. Selain itu, laptop ini juga memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. VivoBook Pro F570 dibekali dengan Radeon RX Vega Graphics yang mendukung tampilan grafis terbaik. Karena itulah laptop ini juga sangat mendukung untuk pengolahan video.

Untuk urusan kapasitas memori, tenang saja karena anda diberikan slot memori berkapasitas besar oleh VivoBook Pro F570 ini. Asus membekali laptop ini dengan SSD M2 SATA3 yang memiliki kapasitas 256 GB dan hardisk dengan kapasitas ekstra sampai 1 TB 5400 rpm. Kapasitas memori ini khusus untuk versi AMD Ryzen 7.

Sementara itu, untuk versi Ryzen 5 tersedia hardisk 1 TB. Khusus untuk versi ini, pengguna bisa menambahkan sendiri SSD M2 jika memang dirasa dibutuhkan. Namun, secara garis besar laptop VivoBook Pro F570 memiliki kapasitas memori yang cukup besar untuk melengkapi performanya yang tinggi.

Layar dan Kenyamanan Pengguna

BACA JUGA:   Desain Ultra Ringkas VivoBook Ultra A412

VivoBook Pro F570 memiliki layar sebesar 15, 6 inci. Layar laptop ini sudah dibekali dengan fitur yang mendukung resolusi FullHD dengan rasio sebesar 16 : 9 dan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Perlu diketahui bahwa VivoBook Pro F570 ini tidak hanya menawarkan performa yang tinggi namun juga membuat penggunanya nyaman selama memakai laptop.

ASUS VivoBook Pro F570

Layar dari VivoBook Pro F570 memiliki tingkat kecerahan 200 nits. Kemudian terdapat panel anti-glare yang akan membuat pengguna merasa nyaman berhadapan dengan layar laptop dalam kondisi penerangan ruangan seperti apapun. Khusus untuk penggunaan di ruang gelap, anda bisa menggunakan fitur backlit di keyboard chicklet full size.

Tak cukup sampai di situ, VivoBook Pro F570 juga dibekali dengan teknologi Asus Eye Care Technology. Fitur ini akan mengurangi pancaran sinar biru dari layar laptop ke mata pengguna hingga mencapai 33 persen. Jadi, bagi anda yang terbiasa bekerja menggunakan laptop, tak perlu khawatir lagi karena mata bisa tetap nyaman bekerja bersama VivoBooko Pro F570.

Satu lagi fitur yang memberikan kenyamanan bagi pengguna yaitu adanya fitur keamanan sidik jari. Fitur keamanan ini memberikan dukungan untuk fitur Windows Hello. Jadi, anda bisa melakukan login ke Windows dengan menggunakan sidik jari.

Multimedia dan Audio Visual

BACA JUGA:   12 Laptop Core I7 Terbaru dengan Harga Terjangkau

Kini mari kita beralih ke kualitas multimedia dan audio visual yang ditawarkan. VivoBook Pro F570 dsudah dibekali dengan Asus Splendid Software Tuning. Teknologi yang satu ini berfungsi untuk menjaga kualitas warna yang ditampilkan di layar sehingga akan terlihat lebih jelas dan akurat.

Laptop ini juga memiliki fitur Asus Tru2Life Video. Fitur yang satu ini memiliki konsep yang hampir sama dengan fitur yang tersedia di pesawat TV. dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas warna. Teknologi yang satu ini memungkinkan anda melihat video dengan kualitas terbaik. Video yang anda lihat di laptop ini akan terlihat lebih jelas dan lebih nyata.

Kualitas Terpercaya dari Asus

Tak bisa dipungkiri bahwa Asus memang menjadi salah satu brand laptop terbaik yang bisa kita temukan di Indonesia saat ini. Asus hadir dengan produk-produk berkualitas yang dilengkapi aneka jenis fitur canggih masa kini. Tak heran jika sampai sekarang Asus terus mengalami pertumbuhan yang positif.

asus f570

VivoBook menjadi salah satu lini produk Asus yang sangat laris di pasaran. VivoBook adalah salah satu seri dari segmen notebook ultrathin dari Asus. Selain VivoBook ada juga notebook ultrathin lain keluaran Asus yang diberi nama Asus ZenBook. Laptop seri ultrathin ini menjadi salah satu seri laptop yang meningkatkan eksistensi Asus di Indonesia sebanyak 22,6 %.

Sementara itu, Asus juga sukses menunjukkan eksistensinya pada lini notebook gaming dengan basis Nvidia GTX. Pada akhir tahun 2018 lalu, market share Asus untuk jenis laptop gaming dengan basis Nvidia GeForce GTX bisa meraih angka 60,2 %.

Perlu diketahui juga bahwa Asus merupakan salah satu perusahaan yang berhasil masuk ke daftar World’s Most Admired Companies menurut majalah Fortune. Asus juga telah mendapatkan 4.511 penghargaan dari berbagai organisasi dan media IT di dunia. Selain itu, Asus juga meraih lebih dari 721 penghargaan untuk lini Zenfone sejak tahun 2014 silam.

Sebuah keputusan yang tepat bagi anda untuk mempercayakan kebutuhan teknologi pada Asus. Asus telah banyak mengeluarkan jenis produk teknologi berkualitas tinggi di masyarakat. Tak hanya laptop dengan beragam tipe, Asus juga mengeluarkan produk smartphone berkualitas, dan beragam produk teknologi lainnya.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.