Indonesiaku Arsip - Page 12 of 14 - anotherorion.com
Foto-Polwan-Tercantik-Di-Indonesia-Polisi-Wanita-Cantik Densus 86 AntiGalaw  wallpaper

Densus 86 AntiGalaw

Densus 88? semua orang mah sudah tau apa kerjaan mereka, berlagak sebagai rambo kesasar yang mementahkan peluru ke siapa2 yang baru terduga teroris, waow big WOW

Baru terduga aja udah diberondong, sementara untuk para koruptor yang sudah dipastikan tersangka gak ada anggota densus bersenjata lengkap yang boro2 memberondong rumahnya pake ak 47, ngepung rumahnya aja kagak, tuh mpe Nazarudin sempet2nya nyasar ke Kolombia. Baca selengkapnya tentangDensus 86 AntiGalaw

densus 86, densus 88 cewek, densus 88 wanita cantik, gambar pepek besar dengan tulisan wow, polisi densus 86, polisi tercantik d 86, Polisi wanita galau, sensus 86, wallpaper cewek cantik
Elly-Kim-Hong-Elly-Tran-Ha-096 Fake You  wallpaper

Fake You

Haha seterah deh lidah jawanya pada ketlingsut bacanya, apalagi yang dulu waktu sekolah kagak lulus urusan ngucapin grammar yang bener ­čśÇ┬áFake you, fake you hahaha semangat bener ngucapinnya

Sejak dunia website disemarakan dengan fasilitas ngebolehin netter narsis di dunia maya, sejak itu pulalah timbul bibit bibit penyakit yang tidak pernah ditemui sebelumnya di dunia nyata, ya iyalah, lain dunia jugak. Virus narsistis yang makin lama makin alay, yang agak cakep berusaha nampangin futu2nya yang lagi monyongin bibir, yang cakep, mo di potret dari kolong semut juga tetep ngebetahin liatnya, nah yang cakepnya mentok di bawah rata2 air, akhirnya pada pinjem muka tetangga, mending ya klo tetangga kenal, ini mah kagak! Baca selengkapnya tentangFake You

elly tran ha fake, foto cewek seksi elly, foto fake luar negeri, putu cw imut sma
Cewek-SMA-640x478 Remaja dan Problematikanya  wallpaper

Remaja dan Problematikanya

Anak layangan atau sering disingkat alay adalah sebutan untuk anak muda yang suka galaw n mudah dikendalikan oleh arus lingkungan. Ketika mainstreamnya gandrung pake style mohawk ala Beckham, hampir gak ada anak muda yang ketinggalan, biarpun kebanyakan eksekusi stylenya menurutku lebih mirip style nya kipli.

Kemudian muncul era penggemar boyoband macem SM*SH diikuti boyo dan girlie band lainnya, yang sekedar pamer muka, paha dan pantat.Dari segi ketatabahasaan mulai muncul tulisan slank ala abegeh, 4L@Y version, yang bisa bikin mata jereng ngebacanya. Cemungudh2 eaaa k4k@… Klo sekarang kayaknya yang mulai happening ya gangnam style itu. Baca selengkapnya tentangRemaja dan Problematikanya

cewek sekolah merokok, Remaja dan problematikanya, foto Cewek SMa, cewe ninja, gambar anak alay merokok, gadis sma sekarang, foto wanita merokol, Cowok style tawuran, cewek smu pamer paha, cewek sma dipukul perutnya
buaya-darat Setia Ala Buaya  wallpaper

Setia Ala Buaya

buaya-darat Setia Ala Buaya  wallpaperEh dasar situ playboy cap kecoa, buaya darat cuihhh! Pernah denger makian khas cewek yang patah hati gara2 diselingkuhin cowoknya??? Gw sih pernah, sering malah ­čśÇ

Entah kenapa kelakuan cowok playboy kek Arjuna di postingan sebelumnya lebih banyak dikaitkan dengan buaya, lelaki buaya darat kata Mulan Jameela. Apa salah buaya sehingga jadi kambing hitam kelakuan para lelaki hidung belang? Baca selengkapnya tentangSetia Ala Buaya

buaya darat, asal usul knpa di sebut buaya play boy, quotes buaya darat, manusia lelaki buaya darat, hidung belang katanya di sebut buaya darat, gambar kecoak dan ikan disatukan gambarnya, dasar buaya, buaya sangar, Buaya Darat versus selingkuh, sejarah buaya darat
Maria-Ozawa-Miyabi-buku-LKS-SMP Miyabi Idolaku  wallpaper

Miyabi Idolaku

WTF, apa kata dunia klo ada anak SMP yang menjawab idolanya Miyabi a.k.a Maria Ozawa ketika ditanya sama gurunya, ya emang sampe hari ini belum denger ada yang bilang gitu dan terpublish, klo bilang2 diantara temen sebayanya sih aku percaya aja, pasti lah ada, apalagi dengan semakin luasnya akses informasi yang tidak diimbangi oleh peningkatan barrier dan filter pemahaman mengenai apa yang boleh dan tidak boleh diakses.

Maria-Ozawa-Miyabi-buku-LKS-SMP Miyabi Idolaku  wallpaper

Jadi siapa Miyabi??? keknya bakal dibilang kebangeten deh klo ada yang ngaku gak kenal, bisa diketawain, dikatain cupu, lugu dan gak gaul. Jadi gw ulang pertanyaan gw, siapa itu Miyabi???? Baca selengkapnya tentangMiyabi Idolaku

miyabi ozawa, donload mario zawa, miyabi jadi guru blog, boleh Maria ozawa, maria ozowa jadi guru ngajar, mario oh zawa, mario zawa guru sama muritnya, miyabi dewe, miyabi donload, video maria ozawa guru
masjid-dijual Jalan yang Baik  wallpaper

Jalan yang Baik

Zaman dahulu kala, masa sebelum kompeni menjajah nusantara hiduplah seorang berandal di tengah hutan, ia adalah Robin Hood van Java, masyarakat mengenalnya dengan nama Berandal Lokajaya.

Lokajaya adalah anak seorang bangsawan yang memilih untuk mengasingkan diri dari kemewahan kehidupan istana, setelah merasakan bahwa hidup tidaklah adil bagi orang2 kecil, ia memilih untuk hidup sebagai rakyat biasa. Menjadi pahlawan bagi mereka dan menjadi musuh bagi orang2 kaya.

Namanya menjadi sebuah brand yang menakutkan bagi para pejabat korup, orang2 kaya, tapi sebaliknya menjadi idola di kalangan rakyat jelata. Hingga pada akhirnya ia disadarkan oleh seorang ulama tanah jawa, Sunan Bonang. Baca selengkapnya tentangJalan yang Baik

tulisan di jual, tulisan gambar tidak dijual
urip-sawang-sinawang Mitos dalam Idiom Budaya Jawa  wallpaper

Mitos dalam Idiom Budaya Jawa

Budaya Jawa sering diidentikan dengan berbagai mitos, baik itu tentang keberadaan Nyi Roro Kidul, penguasa laut selatan, maupun mitos2 tentang makhluk penunggu tiap benda keramat, pusaka dan lain sebagainya.

Tradisi dan kebiasaan dilakukan secara turun temurun terkadang hanya merupakan sebuah keharusan, sudah dilakukan sejak lama dan generasi saat ini merasa takut jika budaya itu terputus kelak menjadi pertanggunganjawabnya pada generasi sebelumnya.

Jamak kita dengar kisah tentang Babad, Babad Mataram, Babad Tanah Jawa dan lain sebagainya, Babad bukanlah sebuah sejarah, tetapi Babad menggambarkan suasana sejarah yang disyairkan, disastrakan sehingga harus kita telaah kembali agar terlepas dari unsur majas2 di dalamnya. Baca selengkapnya tentangMitos dalam Idiom Budaya Jawa

idiom jawa, idiom budaya jawa
siwur Local Wisdom  wallpaper

Local Wisdom

Indonesia itu gudangnya local wisdom, percaya gak percaya, kenyataannya emang demikian adanya, trus kemudian ada pertanyaan kenapa banyak sekali kearifan lokal kita yang hilang dimakan jaman?

Jawabannya mungkin karena jaman itu rakus, gak cuma makan usia manusia tapi juga kebudayaannya, atau memang manusianya yang enggan menjalankan kearifan lokal hanya karena merasa sudah keturunan ke delapan maka ogah2an menjalankan tradisi yang ada, kuno, gak modis, gak apdet, gak level. Baca selengkapnya tentangLocal Wisdom

primbon jawa membuat sumur
indonesia_by_pistonbroke1 Arti Merdeka  wallpaper

Arti Merdeka

Dalam suasana diantara dua kemerdekaan ini enggak ada salahnya berbagi cerita tentang kemerdekaan, memperingati kemerdekaan Indonesia sebagai sebuah bangsa, dan merayakan kemerdekaan dari hawa nafsu selama sebulan terakhir, sebenernya sekalian diikutkan dalam lomba juga tapi sepertinya sudah berakhir semalem.

Alright lah klo begitu, merdeka, kebanyakan orang mengidentikan kemerdekaan adalah perayaan menjelang 17 agustus yang datang setahun sekali. Bagi sebagian orang merdeka tidak lebih dari slogan rutin setiap tahunnya, sementara para PNS dan anak sekolah diharuskan dengan mengikuti upacara bendera di lingkungan mereka, dan masyarakat kampung melakukan banyak perlombaan atau tirakatan untuk memperingatinya. Baca selengkapnya tentangArti Merdeka

arti merdeka
418922_10151017793640197_332965465_n Makanan Palsu  wallpaper

Makanan Palsu

Ini bukan bicara tentang replika makanan yang terbuat dari sejenis lilin untuk dipamerkan di restoran2 sebagai contoh tampilan makanan yang mau dipesan dalam bentuk 3 dimensi. Biarpun enggak pernah liat secara langsung itu replika tapi ngeliat via google aja udah bisa ngebayangin gimana enaknya, #gila replika aja enak gimana aslinya.

Nah menjelang lebaran omongan gak bakalan jauh dari namanya makanan, entah dalam bentuk mentahan macam sembako yang membubung tinggi dan mendadak susah dicari, inspeksi pasar, kontrol harga makanan, issue tanggal kadaluarsa di beberapa penyidikan, mulai nyiapin resep turun temurun Baca selengkapnya tentangMakanan Palsu

dp bbm kaleng khong guan isi emping, dp bbm makanan palsu, emping di kaleng khong guan
Regulator Membeli keamanan  wallpaper

Membeli keamanan

Sejak masa peralihan penghematan BBM yang digembar gemborkan beberapa tahun lalu dengan cara melakukan konversi minyak tanah ke gas LPG, sedikit banyak mengubah paradigma masyarakat dalam urusan perkomporan dan perdapuran.

Bagi masyarakat pedesaan yang sepuh2 biasanya cenderung pilih aman dengan kembali mengandalkan kayu bakar untuk menopang asap dapur rumahnya agar tetap mengepul, sisanya mau tidak mau harus pakai gas, secara mosok ya o mau masak pake bensin mentang2 harganya masih disubsidi??? Baca selengkapnya tentangMembeli keamanan

siswa-sekolah-dasar-indonesia-mengajar Masa Depan Pendidikan dalam Angan  wallpaper

Masa Depan Pendidikan dalam Angan

siswa-sekolah-dasar-indonesia-mengajar-300x199 Masa Depan Pendidikan dalam Angan  wallpaperAdalah hak setiap warga negara mengenyam pendidikan di negeri ini, tetapi bicara soal hak dari puluhan juta anak Indonesia tentu tak akan ada habisnya, dunia pendidikan kita masih belum menemukan bentuk terbaiknya, tetapi tentu saja kita sangat berharap perbaikan2 untuk masa depan dunia pendidikan kita semakin lebih baik.

Jika kita melihat dunia pendidikan dalam pandangan global, Finlandia masih dianggap kiblat pendidikan terbaik disusul Korea Selatan. Apa sih yang membuat negara penghasil ponsel Nokia ini menjadi yang terbaik di dunia? Baca selengkapnya tentangMasa Depan Pendidikan dalam Angan

savoury-pancake-martabak-telor Martabak Telor  wallpaper

Martabak Telor

Ngomongin makanan di siang2 ramadhan tu hukumnya haram apa halah sih? haha soalnya bawaannya emang bakalan bikin laper deh keknya, hahaha auk deh, gegara kemaren sore ngiler liat gerobak martabak telor di Seyegan jadinya mampir deh.

savoury-pancake-martabak-telor Martabak Telor  wallpaperKlo dibanding sama martabak terang bulan gw lebih demen martabak telor soalnya ada daun bawangnya, trus rasanya lebih enyak dilidah, pokoke teksturnya itu berasa, asin dagingnya pas, gurihnya mantep dilidah, et dah kek om bondan wae maknyus lah pokoke. Baca selengkapnya tentangMartabak Telor

pengertian martabak telur, pengertian martabak, pengertian martabak telor, www asal martabak telur, https://anotherorion com/martabak-telor/, sejarah budaya martabak telur, asal usul martabak telur, asal usul martabak telor, sejarah martabak telur, pwngerrian martabak telur
Education-Wallpapers-8 Menjadi Pendidik: Pendidikan dalam Sebuah Kacamata  wallpaper

Menjadi Pendidik: Pendidikan dalam Sebuah Kacamata

Menjadi pendidik? kok mau sih?

Ya, memang terkadang pilihan menjadi seorang pendidik dipandang sebelah mata oleh teman dan orang disekitarnya, menjadi pendidik bukanlah sebuah perkara mudah, mengorganisir dan mentransfer pengetahuan kepada anak didiknya dan selanjutnya melakukan evaluasi membutuhkan ketelatenan untuk bisa menjadi seorang pendidik yang baik dan berkualitas.

Jika kita lihat tren menjadi pendidik saat ini sudah agak lumayan dibanding beberapa generasi silam, ketika menjadi pendidik itu bukanlah sebuah keinginan melainkan keadaan. Penghasilan seorang pendidik tidaklah seberapa, sehingga jarang orang mau mengabdikan dirinya untuk menjadi seorang pendidik, ya anak2 yang pintar lebih memilih bercita2 menjadi seorang insinyur, anak yang kuat bercita2 menjadi seorang pilot pesawat tempur, dan anak yang berada lebih memilih menjadi seorang dokter. Baca selengkapnya tentangMenjadi Pendidik: Pendidikan dalam Sebuah Kacamata

Secangkir Kopi Dari Playa; Diaspora Cinta di Ujung Senja

Menua bersama senja
Berlalu tanpa desah kehadiranmu
Terpancar atas nama cinta
Berbisik bersama hembusan angin dari masa lalu

Secangkir kopi dari Playa, begitu yang aku baca dari beberapa tulisan di internet beberapa bulan lalu. Ya meski aku lumayan lupa dan akhirnya baru minggu kemaren menemukan kembali tulisan2 senada, yaitu pertunjukkan puppetshow yang mengisahkan sebuah kisah cinta dari masa lalu yang begitu tulus dan mengharukan. Kisah terpisahnya sepasang kekasih sekian lama, hanya saja tidak berending baik seperti kisah Cinta dan Rangga yang dipertemukan kembali di film AADC 2 Baca selengkapnya tentangSecangkir Kopi Dari Playa; Diaspora Cinta di Ujung Senja

Widodo Suwardjo, secangkir kopi dari playa, wallpaper secangkir kopi, secangkir kopi playa, aadc 2 aku seperti menyelami lautan masalalu, secangkir kopi diplaya, secangkir kopi dr playa, secangkir kopi wallpaper, secangkit kopi dari playa, sinopsis secangkir kopi dari plaja
%d blogger menyukai ini: