Membeli keamanan

Sejak masa peralihan penghematan BBM yang digembar gemborkan beberapa tahun lalu dengan cara melakukan konversi minyak tanah ke gas LPG,

Baca Selengkapnya

Masa Depan Pendidikan dalam Angan

Adalah hak setiap warga negara mengenyam pendidikan di negeri ini, tetapi bicara soal hak dari puluhan juta anak Indonesia tentu

Baca Selengkapnya

Martabak Telor

Ngomongin makanan di siang2 ramadhan tu hukumnya haram apa halah sih? haha soalnya bawaannya emang bakalan bikin laper deh keknya,

Baca Selengkapnya

Menjadi Pendidik: Pendidikan dalam Sebuah Kacamata

Menjadi pendidik? kok mau sih? Ya, memang terkadang pilihan menjadi seorang pendidik dipandang sebelah mata oleh teman dan orang disekitarnya,

Baca Selengkapnya

Secangkir Kopi Dari Playa; Diaspora Cinta di Ujung Senja

Menua bersama senja Berlalu tanpa desah kehadiranmu Terpancar atas nama cinta Berbisik bersama hembusan angin dari masa lalu Secangkir kopi

Baca Selengkapnya

Lintang Ngalih

Orang Indonesia menyebutnya bintang jatuh, orang islam bilang ada malaikat lempar jumrah, orang inggris mbuh nyebutnya apa, fallen star kali.

Baca Selengkapnya

Vivanews, cape deh

Media online saat ini bisa dibilang ujung tombak informasi masyarakat, faktor fleksibilitasnya mampu mengalahkan dominasi televisi dan koran sebagai media

Baca Selengkapnya

Be rational please

Rasional, merujuk pada sebuah impuls yang dapat diterima secara nalar. Rasional berkebalikan dengan irrasional yaitu sesuatu yang tidak dapat diterima

Baca Selengkapnya

Dibalik celana melorot

Sering ngeliat abege alay dengan dandanan norak, kathok gedombrangan, pake gesper segede gaban tapi kok ya celananya masih melorot, cuma

Baca Selengkapnya

Klaim Malaysia sekali lagi

Enggak ada habis2nya malaysia melakukan klaim terhadap kebudayaan indonesia, kali ini tarian Tor tor dan Paluan Gondang Sembilan kembali memanaskan

Baca Selengkapnya

Fake

Dunia ini panggung sandiwara…..♪…♪ gitu kata almarhumah nike ardila, disana sini banyak orang menggunakan topeng baik agar terlihat baik padahal

Baca Selengkapnya

Smart Porn Detection: Anti Porno Lokal

Kebebasan mengakses informasi di internet menjadikan internet juga menjadi surga para porno-ers dan bokep-ers untuk mengakses bahkan mengupload materi2 pornografi

Baca Selengkapnya

menuju CPNS 2012

Akhir2 ini wacana pembukaan gelombang CPNS di tahun 2012 mengemuka setelah mengalami sempat mengalami kevakuman, dengan adanya masa vakum di

Baca Selengkapnya

Bawang Kothong

Mungkin kita sudah terbiasa mendengar lakon bawang merah dan bawang putih, sesekali klo dalangnya gemblung, bawang bombay bisa ikutan masuk

Baca Selengkapnya

Hari Pancasila dan KeHantuan Yang Maha Esa

Gw enggak tau deh gimana rasanya jadi produser atau sutradara pilm2 horor or selangkangan. Menurut gw blabarpisan enggak ada asyik2nya

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: