Smart Porn Detection: Anti Porno Lokal

Kebebasan mengakses informasi di internet menjadikan internet juga menjadi surga para porno-ers dan bokep-ers untuk mengakses bahkan mengupload materi2 pornografi di luar pengawasan orang tua, klo jaman dulu media porno masih sangat2 terbatas, yang pada mau mbokep aja harus malu2 kucing buat nyewa video gituan, nontonnya pake umpet2an, sekarang hanya dengan sekali klik anak SD […]

menuju CPNS 2012

Akhir2 ini wacana pembukaan gelombang CPNS di tahun 2012 mengemuka setelah mengalami sempat mengalami kevakuman, dengan adanya masa vakum di satu sisi memberikan kesempatan pada negara menarik nafas untuk mengatur pembelanjaan rutinnya, disisi lain, bagi para instansi yang kekurangan tenaga merasakan banget kesulitannya.

Java script

Penemuan terbesar umat manusia menurutku bukan bom nuklir, melainkan bahasa, karena dengan bahasa, manusia bisa saling berbagi ilmu, termasuk ngempi dini hari begini, coba klo saja dulu bapak ibu kita ogah ngajarin kita ngomong, bisa seterbelakang apa kita hari ini?

Kumpulan latihan soal SNMPTN

SNMPTN masih menjadi target utama para calon lulusan sekolah menengah atas, keinginan kuliah di perguruan tinggi negeri, selain faktor biaya juga karena prestise. Ok berikut beberapa contoh latihan soal SNMPTN untuk temen2 yang akan menjalani SNMPTN 2012, tidak lengkap memang tapi jangan kuatir karena

Lomba cerpen kebudayaan Indonesia

Satu tahun kemaren sempat ikutan lomba dalam rangka pagelaran Ubud Writer Festival, ya biarpun cuma penggembira dan gak nyampai ke Ubud yang penting bisa ikut menyemarakkan dunia tulis menulis online di Indonesia raya, tahun ini meskipun belum ikut ada lomba yang berhadiah tiket untuk menghadiri Ubud Writer Festival

Finlandia

Kita mengenal finlandia dengan nokia-nya, kita mengenal finlandia sebagai tempat bersembunyi mantan panglima GAM Hasan Tiro, mungkin teman2 punya jawaban2 lain ketika mendengar nama negara ini. Finlandia adalah negara yang konon memiliki tingkat korupsi terendah di dunia, sekaligus negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Setidaknya itu yang aku tangkap dari program acara Wideshot-nya metroTV […]

Learning something

Hari ini membaca sebuah notes yang direview temenku di FB, sebuah notes yang cukup panjang dimana didalamnya terbagi menjadi paragraf2 yang berisi kisah2 terpisah, tulisan yang sangat inspiratif menurutku. Salah satunya adalah kisah seorang petani yang memiliki sawah dan kebun yang sangat subur, meskipun lahannya subur, tidak membuat petani itu terlena dan berleha2 menanti hasil […]

Inilah Indonesiaku

Akhir Maret 2012, gelombang massa terus merangsek ke gedung DPR, misinya cuma satu, menolak kenaikan BBM yang direncanakan pemerintah. Kekisruhan pun terjadi, seperti biasa, dan yang menjadi korban adalah pagar gedung dewan.

Penyebab kekalahan demokshit

Akhirnya BBM urung dinaikkan harganya, emang sih agak lega, tapi seperti biasa cecunguk2 cikeas gak bakal berhenti sampai harga dinaikkan untuk mengisi kantong celana mereka, iya, cecunguk cikeas emang paling bisa memutar mutar kek hamster yang gak punya kerjaan. Sebut saja waktu mereka getol menginginkan universitas menjadi BHMN, setelah RUU mereka gagal disahkan sekarang mereka […]