Kuliah lagi??

Bulan ini emang bulan yang bakalan boros tenanan, soalnya banyak pengeluaran, salah satunya ya karena harus registrasi ulang buat kampus.

Baca Selengkapnya

Insomnia

Sejak kecil aku emang susah buat urusan tidur, penyakit utamanya adalah harus ngelonin bantal guling, nek enggak bakalan sengsara deh

Baca Selengkapnya

Senja

“Menurut lo, gw harus gimana? putus??” Aku terdiam disamping gadis yang masih sibuk menguras air matanya.

Baca Selengkapnya

Kebo nusu Gudel

Kebo nusu gudel adalah pepatah bahasa jawa yang secara gamblang berarti seekor kerbau yang menyusu pada anaknya, secara harfiah diartikan

Baca Selengkapnya

Silsilah keluarga doraemon

Siapa gak kenal kucing biru peliharaannya Nobita, Doraemon kucing ajaib yang entah nemu darimana kok tiba2 bisa nangkring dikamarnya Nobita.

Baca Selengkapnya

Mata Minus?

Dulu pas masih hidup di jaman pra abegeh, sering dibilangin bokap nyokap kagak boleh namanya baca kok sambil tiduran, apalagi

Baca Selengkapnya

Namanya juga fantasi

Yang namanya fantasi itu ya segelem2nya, sekarep2nya. Mau bikin bangunan setinggi langit, sedalam samudra apa mo hidup di dalam core

Baca Selengkapnya

Anoman Obong

Cerita mitologi yang berasal dari India tentang pertempuran besar dinasti Rama dengan dinasti Rahwana, diwarnai dengan episode2 yang cukup menggelitik,

Baca Selengkapnya

Internet: pemanfaatan atau dimanfaatkan?

Dewasa ini untuk mendapatkan akses informasi sangatlah mudah, peningkatan teknologi khususnya internet saat ini telah beberapa tahun menggejala seiring dengan

Baca Selengkapnya

Fantasy: The Power of Mind

Manusia ( gak tau deh nek jejenis kebo/wit krambil) punya kemampuan untuk berkhayal, menciptakan dunianya sendiri di otak mereka. Dunia

Baca Selengkapnya

How I Learn

Belajar itu emang gak gampang, apalagi klo yang dipelajari sesuatu yang asing, aku ingat dulu jaman awal2 pengen tau apa

Baca Selengkapnya

Danbo boneka kardus

Sering penasaran lihat di internet banyak orang majang gambar/foto boneka kardus satu ini. Secara emang baru ngerti namanya setelah googling

Baca Selengkapnya

Aku Beri Satu Permintaan

Cerita Jin dari timur tengah yang mempersatukan Aladin dan putri Jasmine, adalah contoh cerita yang menyuguhkan fiksi2 ajaib, dari jin

Baca Selengkapnya

Hari Pancasila dan KeHantuan Yang Maha Esa

Gw enggak tau deh gimana rasanya jadi produser atau sutradara pilm2 horor or selangkangan. Menurut gw blabarpisan enggak ada asyik2nya

Baca Selengkapnya

Trouble is a friend

Pernah berpikir ketika masih setres dengan gelar sarjana yang enggak kecapai2 juga, sampai beneran bikin badan dan pikiran capai tenanan.

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: