Cinta Brontosuburus

Tahun ini memang lagi ada filmnya raditya dika dengan judul yang mirip, tapi ini bukan lagi ngomongin tentang film itu, wong aku gak terlalu seneng dengan film2 lokal pasca millenium.

Brontosaurus adalah nama seekor dinosaurus di jaman Jurasic, dari bentuk tubuhnya kok malah keliatan kek onta overweight dengan ekor yang panjang. Meski begitu menurutku dinosaurus ini terhitung yang paling cakep, jangkung dan tampak flamboyan. Liat aja jeleknya muka para raptor, allosaurus atau T-rex. 

Nah klo brontosuburus apa pula itu?? haha ya itu tuh yang lagi sering dibahas di infotainment gegara ngoleksi banyak istri. Senep aja liat berita2 tentang si eyang subur di tipi, dari awal ngeliat potongannya aja udah bikin ilfil kok bisa punya istri banyak ya? 😀 Lagian orang Indonesia tuh masih banyak yang kurang kerjaan banget nyari guru2 spiritual kek gitu, lha wong sudah dibekali dengan Qur’an dan sunnah kok ya masih hawane kurang wae.

Eyang-Subur Cinta Brontosuburus  wallpaper

Mbok wis yang muda muda silahkan berpikir secara rasional dan relevan aja, gak usah make guru2 spiritual yang akhir2 ini menurutku malah hobi numpang tenar dari keartisan murid2nya. Jangan sampe kita dikibulin bocah tuwo nakal yang seolah sarat ilmu agama ning jebule don juan yang flamboyan.

Demi Tuhan!

cinta LED loc:ID

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

9 tanggapan untuk “Cinta Brontosuburus

  • Mei 15, 2013 pada 2:00 am
    Permalink

    guru sumpritual ndeyan yo…
    kalah karo mbah gopir yang rela menjomblo demi ilmune…

    Balas
    • Mei 15, 2013 pada 11:20 am
      Permalink

      siki akeh2e be dukun palsu lah, ngereh duit karo wadonan

      Balas
  • Mei 14, 2013 pada 10:28 am
    Permalink

    Wahahahh.. aku terkecoh dengan judulnya,
    iya nih kok pake guru spiritual segala. mending guru ngaji biar ngajinya lancar dan bener..

    Balas
    • Mei 14, 2013 pada 11:07 am
      Permalink

      hihihi, iyah aura eyang brontosuburus emang mengalihkan dunia kok mbak #eh

      Balas
  • Mei 14, 2013 pada 10:06 am
    Permalink

    Sepintas baca judulnya kirain review film cinta brontosaurus mas, haha ternyataaaa. Demi tuuuu haaaan! 😀

    Balas
  • Mei 14, 2013 pada 4:07 am
    Permalink

    Haha,, eu yang shu bur. Guru spiritual,,, cari guru ngaji saja.

    Balas
    • Mei 14, 2013 pada 11:05 am
      Permalink

      pada gengsi apa ya ikut ngaji bareng bapak ibu komplek perumahannya gak usah pakek2 guru spiritus segala

      Balas
  • Mei 14, 2013 pada 3:03 am
    Permalink

    Guru spiritual itu sepertinya jadi trend di kalangan artis. Gak lengkap predikatnya sebagai artis kalo gak punya guru spiritual. Aneh.

    Balas
    • Mei 14, 2013 pada 3:06 am
      Permalink

      lha wong endinge cuma numpang tenar kok, malah menurutku banyakan ngisruh bukane nglempengke

      Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: