<span class='p-name'>Cinta Brontosuburus</span>

Tahun ini memang lagi ada filmnya raditya dika dengan judul yang mirip, tapi ini bukan lagi ngomongin tentang film itu, wong aku gak terlalu seneng dengan film2 lokal pasca millenium.

Brontosaurus adalah nama seekor dinosaurus di jaman Jurasic, dari bentuk tubuhnya kok malah keliatan kek onta overweight dengan ekor yang panjang. Meski begitu menurutku dinosaurus ini terhitung yang paling cakep, jangkung dan tampak flamboyan. Liat aja jeleknya muka para raptor, allosaurus atau T-rex. 

Nah klo brontosuburus apa pula itu?? haha ya itu tuh yang lagi sering dibahas di infotainment gegara ngoleksi banyak istri. Senep aja liat berita2 tentang si eyang subur di tipi, dari awal ngeliat potongannya aja udah bikin ilfil kok bisa punya istri banyak ya? 😀 Lagian orang Indonesia tuh masih banyak yang kurang kerjaan banget nyari guru2 spiritual kek gitu, lha wong sudah dibekali dengan Qur’an dan sunnah kok ya masih hawane kurang wae.

Eyang-Subur

Mbok wis yang muda muda silahkan berpikir secara rasional dan relevan aja, gak usah make guru2 spiritual yang akhir2 ini menurutku malah hobi numpang tenar dari keartisan murid2nya. Jangan sampe kita dikibulin bocah tuwo nakal yang seolah sarat ilmu agama ning jebule don juan yang flamboyan.

Demi Tuhan!

cinta LED loc:ID
BACA JUGA:   Lomba Penulisan Essay DataPrint Periode II
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.