Pelatihan Codevision AVR

Hari senin kemarin, dapat tawaran dari UII untuk guru2 setingkat SMA DIY untuk mengikuti pelatihan di teknik elektro UII, ada dua pelatihan yang diselenggarakan yaitu pembuatan video pembelajaran dan mikrokontroler pake bahasa C.

Klo pembuatan video sih udah biasa banget, biarpun aku juga gak asing sama mikrokontroler. Cuma kan aku lebih milih pelatihan mikrokontroler aja, sekalian biar ilmunya lebih berkembang, kali aja compiler yang digunakan ntarnya WinAVR atau mikroC yang emang jarang aku sentuh.

codevision-welcome-screen Pelatihan Codevision AVR   wallpaper
taken from: http://embeeminded.blogspot.com

Hari kamis, barulah pelatihan itu dimulai, ternyata pelatihannya make Codevision AVR ha ya berarti cocok deh, udah biasa make 😀 Lumayan dapet sharing ilmu dari pelatihan itu, dan tentu saja dapet sertifikat pelatihan, yah minimal klo suatu saat butuh sertifikat tentang pelatihan mikrokontroler bisa dipake 😀

dp bbm balsem geliga
BACA JUGA:   Instalasi Sismin ATmega berbasis STK500v2

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 thoughts on “Pelatihan Codevision AVR

    Ayu Citraningtias

    (Mei 20, 2013 - 1:56 am)

    Wuaahh. aku jadi kangen sama AVR.. cinta mati aku sama AVR, sampe sering dateng ke mimpi, tapi kayaknya gak berjodoh.. #halaah

      anotherorion

      (Mei 20, 2013 - 2:35 am)

      eh, mbak ayu jurusan elektro kah?

        Ayu Citraningtias

        (Mei 23, 2013 - 2:35 am)

        Ho’oh. tapi aku arus kuat 😀

          anotherorion

          (Mei 23, 2013 - 2:49 am)

          oh ic ic, klo ditempat saya arus kuat masuk jurusan elektro arus lemah masuk jurusan elektronika

Berikan tanggapan anda