Cleo Pilihan Air Minum Kemasan yang Sehat

Manusia adalah makhluk yang tersusun atas sebagian besar air, itulah sebabnya saat mengeluarkan energi manusia mengeluarkan keringat. Selain berfungsi menetralisir suhu tubuh air juga memastikan kelembaban kulit terjaga. 

Meski demikian, kandungan air yang kita minum terkadang justru mengandung bahan organik dan anorganik yang sering memberatkan kinerja organ tubuh. 

Secara general manusia membutuhkan asupan cairan 8 liter sehari untuk memenuhi kebutuhan harian air mereka. 

Mengapa Lebih Higienis Air Minum Dalam Kemasan? 

Air sumur yang kita minum tentu memiliki kandungan yang berbeda-beda tergantung dari lingkungan tanah yang ditempati. Di beberapa daerah yang memiliki tambang atau pabrik manufaktur seringkali air tanah dalam sumur memiliki kandungan radikal bebas yang justru berbahaya bagi tubuh. 

Itulah mengapa saat ini lebih banyak orang mengkonsumsi air minum dalam kemasan, selain karena warna yang lebih bening. Air minum dalam kemasan lebih terjaga kualitasnya. 

Pilih Air Minum Banyak Mineral atau Sedikit? 

Namun ternyata tidak semua jenis air mineral baik untuk kinerja organ tubuh. Salah satu alasannya adalah banyaknya kandungan mineral yang terkandung dalam air mineral tersebut yang justru bisa memperberat ginjal, hati dan organ dalam lainnya. 

Oleh karena itu, kita perlu mempertimbangkan konsumsi air minum dalam kemasan yang memiliki tingkat kandungan mineral tidak terlalu banyak. 

Selain itu, kandungan oksigen dalam air perlu diperhatikan, oksigen sangat dibutuhkan badan kita untuk mengikat radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi air yang memiliki kandungan oksigen tinggi diharapkan badan menjadi lebih segar karena tingkat oksigen dalam darah tidak hanya berasal dari hirupan nafas kita tetapi juga dari air yang kita minum. 

Mengapa Memilih Air Minum Cleo? 

alasan memilih air minum cleo

Cleo memiliki kandungan oksigen yang lebih tinggi dibandingkan air minum biasa, tingkat kandungan oksigen Cleo adalah 100 ppm atau 20 kali air minum biasa. 

Tingkat oksigen ini akan membantu kinerja jantung dan mengurangi resiko naiknya tekanan darah. Selain itu air Cleo juga bagus untuk menjaga tubuh dari serangan kanker colon. 

lebih sehat dengan air minum cleo pure water

Air oksigen bermanfaat dalam proses pembakaran glukosa menjadi energi dalam tubuh. Itulah sebabnya orang yang rutin mengkonsumsi air minum kemasan Cleo biasanya lebih enerjik dibanding orang yang mengkonsumsi air biasa. 

Air minum Cleo diproses melalui teknologi dari USA yaitu Oxygen Enanced Combustion Technology yang modern dan higienis, guna meningkatkan kepadatan dan kestabilan oksigen dalam air minum kemasannya. 

Kandungan ai murni Cleo ini pernah dilakukan tes elektrolisis guna melihat kandungan logam di dalamnya, saat dilakukan elektrolisa ternyata hasilnya tetap bening yang menunjukkan tingkat mineral logam yang rendah karena diproses melalui teknologi membran filter dan ozonisasi.

Mengingat banyaknya manfaat air oksigen yang terkandung dalam Cleo, air ini sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit, menjaga kebugaran tubuh serta dapat digunakan sebagai asupan cairan pada saat badan meriang mengingat minimnya kadar mineral yang terkandung. 

Produk keluaran PT Sariguna Primatirta TBK ini tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia, masyarakat yang ingin mengkonsumsi Cleo bisa mendapatkannya di berbagai agen air minum resmi di kota masing-masing. 

Kamu bisa mencarinya di website resmi Cleo untuk menemukan agen resmi terdekat dari tempat tinggalmu. 

Selain itu, produk Cleo juga dapat ditemukan di berbagai supermarket, minimarket, pasar dan toko-toko terdekat. Nah tunggu apalagi ganti konsumsi air minum harian kamu dengan Air minum Cleo. 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.