Layanan Pengiriman Barang Lion Parcel, Keunggulan dan Beberapa Layanan yang Tersedia

Lion Parcel merupakan salah satu unit usaha atau bisnis Lion Group yang telah beroperasi semenjak 2013. Sekarang ini, layanan pengiriman barang ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Lion Parcel bergerak pada sektor pengiriman barang serta logistik yang andalkan kiriman memakai pesawat terbang sampai mampu jangkau seluruh wilayah di Indonesia sampai ke pelosok sekalipun. Tertarik mengetahui informasi tentang keunggulan serta jasa pengiriman Lion Parcel? Mari simak pembahasan yang berikut ini! 

Apa Itu Lion Parcel? 

Lion Parcel merupakan unit bisnis Lion Group yang telah beroperasi dari 2013. Untuk mengenal tentang Lion Parcel lebih lanjut, berikut ini adalah sejumlah layanan ditawarkan oleh jasa pengiriman barang

One Pack

Salah satu jasa Lion Parcel ini biasa disebut juga sebagai layanan paket ekspres karena tawarkan pengiriman barang yang besok langsung sampai.

Lion Parcel bahkan berikan jaminan uang kembali apabila paket gagal diterima di hari yang berikutnya. Layanan ini cocok untuk Anda pilih yang menginginkan paket cepat sampai dengan jaminan dapat diandalkan. 

Regpack

jasa pengiriman lion parcel

Regpack dari Lion Parcel adalah layanan paket reguler. Layanan ini memungkinkan paket sampai di dalam waktu 2 hingga 3 hari ke seluruh Indonesia ini dapat menjadi solusi cerdas untuk pengiriman andal serta efisien. 

Landpack

Layanan paket transportasi darat ini, umumnya butuhkan estimasi pengiriman sekitar 4 hingga 6 hari. Dari harganya, pilihan ini lebih ekonomis serta aman untuk pengiriman, apalagi pada paket-paket dengan ukuran yang berat. 

Interpack

Layanan paket internasional ini dapat sampai atau tiba dalam waktu 7 hari. Dengan layanan ini, Anda bisa mengirimkan paket barang dari Indonesia ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari Layanan Pengiriman Lion Parcel

Ada sejumlah alasan mengapa Lion Parcel direkomendasikan untuk Anda pilih sebagai jasa pengiriman. Berikut ini sejumlah keunggulan jasa pengiriman Lion Parcel

keunggulan jasa pengiriman lion parcel

Terjangkau

Harga dari layanan ekspedisi Lion Parcel lebih terjangkau dibandingkan jasa kirim barang lainnya. Contohnya, harga pengiriman barang dari Jakarta ke Jogja dengan berat 1 kilogram dikenakan tarif ongkir sekitar Rp. 26.000,00. Tarif ini lebih terjangkau dibandingkan tarif dari jasa ekspedisi lain yang bisa mencapai Rp. 30.000,00 – Rp. 35.000,00. 

Dari perbandingan harga tersebut, terbukti jika Lion Parcel merupakan jasa kirim barang yang punya tarif paling murah. Walaupun sama-sama sediakan layanan 1 hari sampai, dari harganya, Lion Parcel lebih unggul dikarenakan tawarkan harga yang lebih murah daripada kompetitor-kompetitornya. 

Ekonomis

Lion Parcel pun lebih ekonomis karena berat timbangan yang lebih ramah. Ada dispensasi atau kelonggaran yang Lion Parcel berikan. Paket dengan berat 1,5 kg dihitung menjadi 1 kg saja. Jika memakai jasa ekspedisi lain, paket Anda yang beratnya kurang dari 1 kg akan dikenakan biaya untuk berat 2 kg.

Siap jemput

Untuk Anda yang sibuk, Lion Parcel sediakan layanan siap jemput. Jadi, jika Anda sedang sibuk packing barang ataupun urusan yang lainnya, Lion Parcel akan siap membantu dengan layanan free pick up. Anda hanya perlu hubungi kantor Lion Parcel jasa pengiriman terdekat untuk meminta paket Anda dijemput. Semakin menarik karena layanan penjemputan barang ke rumah ini tidak dipungut biaya atau gratis dengan jangkauan sampai seluruh Indonesia.

Multi-tracking

Lion Parcel pun tawarkan multitracking di dalam satu layar untuk memudahkan Anda dalam memantau ataupun melacak keberadaan sejumlah paket dengan sekaligus. Pemilik toko online yang dalam satu hari dapat mengirim belasan sampai puluhan paket pastinya diuntungkan sekali oleh fitur satu ini.

Nah, itulah beberapa fitur dan keunggulan jasa pengiriman Lion Parcel. Lion Parcel merupakan jasa kirim barang terpercaya, berkualitas, dan bertanggung jawab. Menggunakan jasa Lion Parcel, dijamin barang yang Anda kirimkan dapat sampai dengan aman dan selamat. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.