Deretan Game Terbaik 2020

Pergantian tahun dari 2019 ke 2020 tentunya cukup membuat para gamers menjadi lebih bersemangat, pasalnya pada 2019 saja pendapatan game digital secara year on year naik 3% dibanding tahun 2018. Fortnite, tahun lalu mendapat pendapatan tertinggi dengan berhasil mengumpulkan USD 1,8 milliar, disusul Dungeon Fighter Online dengan 1,6 milliar dolar serta Honour of Kings yang memperoleh pendapatan setara dengan Dungeon Fighter Online. Semakin banyaknya game online yang bisa dimainkan di smartphone tentu membuat para gamers lebih mudah memainkan game kesayangan mereka.

game android terbaik 2020

Tahun 2020 juga akan menghadirkan berbagai kompetisi gaming, misalnya saja Acer yang semakin mantap dengan Predator Leaguenya. Nah apa saja sih game android terbaik 2020 yang bisa kamu jadikan pilihan bermain game tahun ini?

1. Grand Theft Auto; San Andreas V 2.0

Seri GTA San Andreas pertama kali dirilis 26 Oktober 2004 terbilang stabil, banyaknya hal yang bisa dieksplore di game besutan Rockstar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat game, mulai mengikuti balapan liar, mengupgrade mobil kesayangan, menghajar orang, bertarung dengan geng atau melawan para penegak hukum. Game yang mengandung banyak aksi kekerasan ini cocok dimainkan untuk melampiaskan stress

BACA JUGA:   Ngobrolin Sakuku Bareng Blogger Jogja

Di versi mobile game ini menerapkan biaya Rp 81.000 untuk bisa memainkannya di android,  pengguna memerlukan android versi 7.0 ke atas untuk memainkannya. Hingga saat ini, GTA San Andreas sudah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna android.

2. Mobile Legends

Rasanya tak akan lengkap menyebutkan game online di android tanpa menyebut game satu ini, Mobile Legends Bang Bang, game besutan Moonton ini secara rutin melakukan update terhadap gamenya, yang membuat para penggemarnya merasa dimanjakan. Ada berbagai pilihan pertarungan yang bisa dimainkan secara team dan juga banyak diminati sebagai salah satu game yang sering dipertandingkan dalam e-sport.

Game yang dirilis pertama kali tahun 2016 ini mendapat first medal event esports competition di Southeast Asian Games 2019 di Filipina. MLBB hanya memerlukan android versi 4.1 dan space ukuran 99Mb untuk memainkannya. Meski demikian banyaknya update yang dilakukan moonton mungkin akan memakan banyak space memory android kalian

3. PUBG

Player Unknowns BattleGround menjadi game berikutnya yang pantas kamu mainkan di tahun 2020, Game berkonsep battle royal ini memuaskan dahagamu untuk bertarung ala militer melawan tim lain. Ada berbagai mode yang bisa dimainkan mulai dari mode payload, mode fast paced, dan mode zombie, pemain hanya perlu menjadi yang terakhir bertahan untuk memainkan permainan produksi Tencent Games, Singapore ini

BACA JUGA:   Daftar Harga HP Samsung 4G dibawah 1 Juta

4. Call of Duty: Mobile

Para penggemar FPS di medio 2000an tentu mengenal dengan baik game Call of Duty yang dimainkan di PC atau di game center bersama teman-teman dulu. Sekarang, dengan developer Garena Mobile Private, CoD menantang dominasi game shooter yang dikuasai oleh PUBG dan Free Fire. Permainan yang lebih berasa aura armynya dibanding kedua game tersebut menjadi pembeda yang nyata bagi para gamersnya. Kalian bisa memainkan berbagai mode mulai dari deathmatch, bomb mission maupun domination

5. Final Fantasy Brave Exvius

Mendengar nama Final Fantasy tentu kita akan mengingat karakter-karakter kuat seperti Cloud, Squall, Tidus. Berkonsep free to play RPG, game yang dibuat oleh Square Enix dan Alim ini memunculkan nostalgia pada seri final fantasy sebelumnya. Dengan kemampuan melakukan summons terhadap karakter2 yang berasal dari seri Final Fantasy sebelumnya. Selain mampu membawa karakter dari seri Final Fantasy terdahulu, game ini juga bisa mengambil karakter dari Brave Frontier, game yang juga dibesut Alim.

Setiap pemain harus menyelesaikan beberapa tahapan stage untuk dapat mengumpulkan exp point, uang dan item untuk meningkatkan kemampuan heronya. Dalam game ini terdapat global map yang terbagi menjadi beberapa continent, untuk menuju sebuah continent, pemain harus menyelesaikan misi di continent sebelumnya.

Nah itulah daftar game terbaik Android 2020 yang bisa kamu mainkan bersama rekan-rekanmu

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.