Pesta Sate di Merapi Merbabu Bareng Keluarga? Bisa

Jika kamu adalah penggemar berat kuliner sate, ada berita baik nih, buat kamu semua. Merapi Merbabu Hotel, hotel yang terletak di daerah Seturan Yogyakarta lagi punya menu baru nih, namanya adalah SatayDay. Sesuai dengan namanya, SatayDay menghadirkan berbagai macam jenis olahan sate yang bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga. Malam minggu kemarin kami diundang oleh mbak Fitriani selaku Public Relation Merapi Merbabu Hotel untuk menikmati sajian aneka kuliner sate nusantara.

Pesta Sate di Merapi Merbabu Bareng Keluarga? Bisa 1

Seperti namanya Satay Day, kamu akan dimanjakan dengan sate dari berbagai daerah yang kamu kenal, taichan, sate ayam, sate maranggi, sate ambal, sate padang, sate seafood, sate sosis, sate kambing, sate sapi. Lengkap pokoknya, jujur aja sih meski sering lewat daerah Ambal Kebumen aku malah belum pernah mampir makan sate disana, lha kok malah keturutan di Merapi Merbabu. Untuk menambah selera, tersedia juga empat jenis sambal, sambal kecap, sambal sate padang, sambal ambal dan sambal kacang. Kamu juga bisa menikmati tengkleng kambing yang sudah disiapkan disana.

satayday merapi merbabu hotel yogyakarta

Aku sih paling suka sate seafoodnya, perpaduan antara fillet ikan, cumi dan udangnya dibakar medium, dengan cocolan saus padangnya maknyus. Terus ada juga sate Maranggi, sate ini adalah sate khas Purwakarta, Jawa Barat. Klo kalian cari sate Maranggi di Jogja, bisa mampir ke Merapi Merbabu Hotel. Yang membuat sate ini berbeda dengan sate lain adalah proses marinasi atau perendaman daging ke dalam bumbu sebelum dibakar. Sayangnya kemaren memang tidak disertai dengan ketan bakar khas Purwakarta. Tapi gak masalah karena tetep ada lontong yang bisa menemani kalian menikmati aneka kuliner sate ini.

BACA JUGA:   Butuh Menginap Dekat Bandara Cengkareng? Apartement Saja
daging yang digunakan masih seger lho gaes
daging yang digunakan masih seger lho gaes

Banyak pilihan mulai dari rasa serta bahan sate ini sepertinya cocok buat ketemuan bareng teman, keluarga atau sekedar berduaan bareng orang tercinta. Yup, karena SatayDay Merapi Merbabu Hotel ini tersedia at Saturday Nite, mulai dari 18.00-21.30 PM Jadi buat kamu yang bingung mau malem mingguan kemana bareng pacar, pengen ngobrol berdua intim sambil nikmatin kuliner enak, kamu bisa banget dateng ke Restoran Tlogo Putri yang ada di ground floor Merapi Merbabu Hotel ini. Kenapa aku bilang cocok buat romantic dinner, karena akan ada penampilan live music yang akan menemani santap malam kamu bersama pasangan. Asik to, disamping suasana yang tenang, sate yang enak dan alunan merdu akustikan lagu-lagu yang bikin kalian berdua makin jatuh cinta satu sama lain. Tapi… gak cuma cocok buat yang udah punya gebetan lho gengs, klo emang kalian belum punya pasangan, malah bisa ajakin temen-temen kalian buat makan bareng disana.

Pesta Sate di Merapi Merbabu Bareng Keluarga? Bisa 2

special stall tengkleng kambing
special stall tengkleng kambing

Untuk menambah keseruan makan rame-rame, Merapi Merbabu Hotel memberikan promo buy 5 get 1 untuk para penikmat kuliner di Jogja. Harganya pun sangat affordable, hanya 85K per pack nya aja, udah bisa menikmati semua kuliner sate sepuasnya. Klo dipikir-pikir buat makan ber-enam jadi cuma seharga 70an ribu doang per pack kan? And tentu saja, all you can eat, so dijamin murah euy daripada nongkrong di rumah makan.

BACA JUGA:   Menginap Bareng Keluarga? Airy Syariah Saja
satayday merapi merbabu hotel
Yummy

So daripada bingung malam mingguan mau kemana bareng pacar atau pengen nongkrong bareng temen, boleh banget dateng ke Tlogo Putri Resto di Merapi Merbabu Hotel atau bisa juga melakukan reservasi terlebih dahulu ke Public Relation Merapi Merbabu Hotel, Mbak Fitriani (081325171021)

Pesta Sate di Merapi Merbabu Bareng Keluarga? Bisa 3

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.