Destinasi Wisata di Bali yang Seru dan Menyenangkan

Destinasi wisata di Bali merupakan salah satu favorit yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Ada banyak tempat wisata di Bali yang seru dan menyenangkan, maka tak heran jika tidak sedikit wisatawan yang mengunjungi tempat ini, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. 

Tempat wisata di Bali cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman untuk mengisi hari libur panjang. Pasalnya pemandangan alam yang ada di Bali sangatlah indah dan dapat memanjakan mata sekaligus membuat pikiran lebih fresh. Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi mulai dari wisata alam, budaya, tempat hiburan ataupun kulineran bersama keluarga.

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali 

Liburan menjadi salah satu cara tepat untuk melepaskan diri dari padatnya waktu bekerja dan kepenatan. Bukan hanya itu, liburan bersama keluarga juga dapat mempererat hubungan keluarga lebih dekat. Jika kamu ingin pergi ke Bali, berikut ini merupakan 4 rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi, di antaranya yaitu

 1. Danau Buyan Wanagiri

Danau Buyan Wanagiri menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang menjadi incaran banyak wisatawan lantaran pemandangannya sangat indah. Tempat wisata yang berada di Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali ini memiliki sifat anjungan yang digadang-gadang sama seperti kapal Titanic.

destinasi wisata di bali danau buyan wanagiri

Tempat wisata di Bali ini cocok untuk bersantai, menikmati alam sekitar dan berfoto ria bersama keluarga. Ada banyak spot foto instagramable yang bisa digunakan, mulai dari ayunan yang menggantung di pohon besar, hamparan danau yang indah beserta rimbunan pohon yang sangat asri. 

2. 5GX Reverse Bungy

Buat kamu yang suka memacu adrenalin sekaligus melihat pemandangan kota Bali kamu bisa menaiki wahana 5GX Reverse Bungy. Tempat wisata di Bali ini membuat liburan mu lebih seru.

5GX Bali Reserve Bungy 1

Kamu akan dilempar ke langit Bali dengan ketapel raksasa yang kecepatannya ratusan kilometer per jam. Wahana ini cocok dimainkan ketika sore hari di mana kamu bisa melihat sunset Bali yang indah

3. Green Village

Green village menjadi salah satu destinasi wisata anak yang ada di Bali. Lokasinya berada di Bandung dan bisa ditempuh selama 1 jam dari bandara i Gusti Ngurah Rai. Wisata ini merupakan rumah yang terbuat dari bambu indah dan menyatu dengan alam sekitar Bukit Ayung. 

Green-Village-destinasi-wisata-di-bali

Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan alam, belajar membuat barang yang terbuat dari bambu hingga mengunjungi perkebunan green village yang sangat indah. Agar liburan tetap nyaman dan menyenangkan, Anda bisa menggunakan fitur smart traveler dari Traveloka.

4. Desa Penglipuran

Desa Penglipuran merupakan desa yang terletak di kabupaten Bangli, Bali. Pasalnya kawasan desa ini seringkali dijadikan lokasi syuting FTV karena memiliki pemandangan yang indah dan asri. Bukan hanya itu, Desa ini juga masuk kedalam jajaran Desa terbersih di dunia bersamaan dengan Desa Mawlynnong di India dan desa Giethoorn di Belanda.

tempat wisata honeymoon di indonesia

Hal tersebut tentu tidak mengherankan mengingat masyarakat di desa ini bergotong-royong untuk menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan lingkungan. Jika penasaran dengan Desa ini, kamu bisa langsung mengunjunginya. Di sini kamu bisa jalan-jalan menikmati udara segar serta berfoto ria bersama keluarga.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi ketika liburan. Agar liburan semakin menyenangkan, kamu bisa menggunakan layanan Traveloka, mulai dari pesan tiket pesawat, kereta api, bus hotel dan lainnya. Kamu juga bisa menggunakan fitur smart traveler dari Traveloka, sehingga kamu bisa liburan dengan aman, nyaman, keselamatan dan kesehatan terjaga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.