Dukung Performa Bisnis kamu dengan Business Cloud Hosting

Sebagai seorang entrepreneur, menjamin performa bisnis mutlak diperlukan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan. Layanan prima tersebut meliputi ketepatan dan kecepatan produksi, efisiensi sumber daya, tata kelola perusahaan yang baik dan tentunya layanan pelanggan yang tidak kalah penting.

Dengan perkembangan dunia digital yang semakin maju, tidak heran jika perusahaan mulai menggunakan berbagai channel digital untuk mendukung performa bisnis, melakukan penjadwalan produksi, melakukan rekapitulasi kehadiran karyawan, payrol management,  melakukan penjualan maupun memberikan edukasi produk pada pelanggan. 

Salah satu channel yang sangat penting untuk mendukung bisnis kita adalah website perusahaan, website ini adalah media branding utama perusahaan kita di dunia maya. Oleh karenanya, website perusahaan rata-rata memiliki tampilan yang baik, dari segi desain maupun kekayaan konten. Jika dimasa lalu website perusahaan hanya digunakan sebagai company profile, maka dewasa ini website perusahaan juga dipakai sebagai media edukasi pelanggan, transaksi pembelian serta layanan costumer support bagi para pelanggan.

Selain keunggulan dari segi tampilan dan konten di website, ada satu hal yang sangat krusial dalam website perusahaan. Dan itu adalah availabilitas website.Availabilitas adalah ketersediaan sebuah layanan untuk dapat diakses kapan saja, darimana saja dan oleh siapa saja. Bayangkan jika kita memiliki sebuah website yang ciamik, sangat interaktif serta memiliki konten yang membuat pengunjung terus berdatangan, namun website kita sering sekali mengalami downtime. Tentu saja para pengunjung website akan merasa kesal dengan website kita, apalagi jika pengunjung membutuhkan dukungan technical support mengenai produk kita lewat website. Bisa dibayangkan betapa kesalnya pengunjung tersebut. Untuk itulah kita memerlukan website yang didukung oleh performa maksimal, yang didukung oleh Business Cloud Hosting

Sebentar, apa tuh Business Cloud Hosting?

business cloud hosting qwords

Jadi gini, jika kalian pernah mendengar apa itu cloud hosting, tentu kalian akan paham bahwa teknologi cloud hosting berbeda dengan teknologi hosting tradisional pada umumnya. Pada hosting tradisional (shared hosting) server yang menggunakan media hardware secara fisik dan berlokasi di sebuah datacenter milik penyedia layanan hosting. Jika dalam shared hosting, performa website kita bisa terganggu oleh performa sesama pengguna shared hosting, maka di sistem Cloud, saat terjadi penurunan sumber daya berbagi pakai, sistem akan dialihkan ke Cloud yang lebih stabil.

Cloudhosting menggunakan virtual server yang tersedia di internet, media virtual server ini memiliki keunggulan dibanding server berbasis hardware. 

Pertama, virtual server disimpan di dalam komputasi awan, memungkinkannya untuk diakses dari mana saja, kapan saja. Hosting tradisional memiliki kelemahan jika sumber daya listrik pada gedung data center mengalami gangguan, maka dipastikan website kita tidak dapat diakses, sementara cloud hosting, tidak memiliki potensi gangguan semacam itu karena servernya berupa server virtual

Business Cloud Hosting adalah layanan hosting untuk memenuhi kebutuhan corporate berbasis cloud hosting. Sesuai dengan namanya, target utama pengguna BCH tak lain adalah segmen korporat yang membutuhkan performa tangguh dan handal. 

Apa saja keunggulan penggunaan Business Cloud Hosting ini?

Keunggulan Business Cloud Hosting

  1. Unlimited email account untuk penggunaan corporate
  2. Storage up to 130GB
  3. Ultra fast access SSD 
  4. Litespeed Entreprise
  5. Multiple Domain (Add on & Park Domain)
  6. Unlimited Subdomain
  7. Free SSL 
  8. Best Perform

Selain dapat digunakan oleh pengguna korporasi, layanan Business Cloud Hosting juga menyasar website berita serta e-commerce. Kedua jenis website tersebut memerlukan dukungan performa optimal yang bisa dilayani oleh Business Cloud Hosting. Banyaknya transaksi pengguna yang harus dilayani secara bersamaan membuat BCH ini layak dipertimbangkan untuk menjaga performa website news dan e-commerce agar tetap reliable dan stabil saat harus melayani ratusan pengguna pada saat yang bersamaan.

Jika perusahaan anda berencana menggunakan layanan Business Cloud Hosting,anda  dapat segera menghubungi Qwords.com sebagai layanan penyedia Cloud Hosting Indonesia terpercaya yang sudah berpengalaman  melayani 45ribu pengguna lokal dan global selama lebih dari 15 tahun dalam bidang infrastruktur hosting di Indonesia.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.